Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Game Tebak Siapa Aku (Jingga Studio)

Belum punya gamenya? Silakan download di sini.

Kunci Jawaban Game Tebak Siapa Aku (Jingga Studio)
Download Gamenya!

Level 1

Siapakah Aku?
Kau genggam aku, terkadang kau tak mau jauh dariku, di saat kamu pergi, aku menyertaimu Dunia tampak sepi tanpa kehadiranku Saat aku berteriak, kau langsung mencariku.
Jawaban: Handphone 

Level 2

Siapakah Aku?
Jika aku tertutup maka terlihat, jika terbuka maka tak terlihat.
Jawaban: Kelopak Mata

Baca juga: Pengalaman Wisata ke Rumah Stroberi

Level 3

Siapakah Aku?
Aku selalu diinjak-injak Aku pun juga dielus-elus.
Jawaban: Tangga

Level 4

Siapakah Aku?
Saat aku kau jepit, aku tak menjerit Saat aku kau injak, aku tak berteriak.
Jawaban: Sandal Jepit

Baca juga: Pengalaman Menginap di Taman Safari Lodge Hotel Cisarua

Level 5

Siapakah Aku?
Aku merah Aku biru Akupun hijau Aku juga sering kau kunjungi.
Jawaban: Google

Level 6

Siapakah Aku?
Ssaat aku jatuh gerakku pelan Saat aku naik gerakku cepat.
Jawaban: Ingus

Baca juga: Pengalaman Berwisata ke Taman Bunga Wiladatika Cibubur


Level 7

Siapakah Aku?
Aku merah putih yang berselang Tegap berdiri dan saling berhubungan Mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat.
Jawaban: Tower


Level 8

Siapakah Aku?
Aku punya banyak warna Akupun juga berlubang Walaupun bauku kadang tak sedap, tapi aku punya pasangan loh.
Jawaban: Kaos Kaki


Baca juga: Pengalaman Berwisata ke Jendela Alam Lembang


Level 9

Siapakah Aku?
Kau cekik leherku Kau gerayangi tubuhku Akupun tertawa.
Jawaban: Gitar


Level 10

Siapakah Aku?
Aku adalah kotak yang dapat berbicara dan dapat menghibur orang aku juga penuh warna.
Jawaban: Televisi


Level 11

Siapakah Aku?
Pagi, siang, sore, dan malam aku bekerja tanpa henti dan terus berputar-putar bila tidak, maka matilah aku.
Jawaban: Jam


Level 12

Siapakah Aku?
Bentukku bulat, panjang, dan berwarna hitam, aku juga disukai banyak orang.
Jawaban: Kecap Botolan


Baca juga: Menjajal "Ice" Skating Sky Rink di Cibubur Junction


Level 13

Siapakah Aku?
Saat dihampiri maka aku tidak memiliki kepala namun saat diabaikan maka kepala aku akan keluar.
Jawaban: Kura Kura


Level 14

Siapakah Aku?
Walaupun dibeli dalam waktu yang berbeda-beda, habisnya selalu dalam waktu bersamaan.
Jawaban: Kalender


Level 15

Siapakah Aku?
Pagi-pagi aku ada 2 di siang hari aku ada 3 kalo malam aku gak ada klo aku sudah besar & tinggi biasanya kepalaku hilang.
Jawaban: Huruf i


Level 16

Siapakah Aku?
Ujung ku yang satu basah ujung ku yang lain terbakar.
Jawaban: Sumbu Kompor

Level 18

Siapakah Aku?
Bila aku dipotong akan semakin panjang.
Jawaban: Karet Gelang

Level 19

Siapakah Aku?
Jatuhnya ke bawah liatnya ke atas.
Jawaban: Genteng Bocor

Level 20

Siapakah Aku?
Aku sembunyi tapi kepalaku selalu kelihatan..
Jawaban: Paku

Level 21

Siapakah Aku?
Berbaris bukan tentara meletus bukan balon..
Jawaban: Jagung Bakar

Level 22

Siapakah Aku?
Diucapkan 1 kali jauh. Diucapkan 2 kali jadi dekat..
Jawaban: Langit langit

Postingan Terbaru


Komentar

  1. Aku punya tebakan gan (aku di miliki semua orang,aku selalu naik dan tak pernah turun,karna sudah nasibku) ayo tebak ap jawabanya gan...??

    BalasHapus
  2. tubuhku bulat . aku tak bertulang . aku kaka beradik . dan aku empuk. apakah aku?

    BalasHapus
  3. Ketika aku ada dibumi aku akan disinari ketika aku tua aku akan gila dan tak punya akal

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi