Friday, 11 March 2016

Kunci Jawaban Kuis Galau (Agate Jogja)

loading...
loading...
Belum punya gamenya? Silakan download di Playstore!

Curhat Galauers 1

1. Temen paling spesial itu: Hape
2. Jomblo 3 tahun rasanya: Geli-geli
3. Ditinggal Pacar tuh rasanya kaya: Beng-beng
4. Ketemu Camer, kamu: Salting
5. Ganteng itu: Mitos
6. Pake behel biar: Serem
7. Kalo nangis inget: Satpam Sekolah
8. Buku galau tuh: Buku Raport
9. Peliharaan kesayangan kamu: Kebo
10. Habis gelap terbitlah: Pagi
11. Kamu kece kalo pas lagi: Ngiler
12. Benda kramat kamu: Kumis mamang2
13. Fungsi Internet untuk: Game
14. Di kelas dan lapar kamu: Ngemut meja
15. Makanan yang kamu suka: Hatimyu
16. Pak Mimin itu: Genit
17. Orang pintar minumnya: Air Putih
18. Cinta setinggi: Banjir Jakarta
19. Cewek nembak cowok itu: Wajar
20. Pacaran 5 tahun itu: Kayak Kredit Mobil
21. Mati satu, tumbuh: Cinta
22. Ngisi bensin kamu: Ngerayu
23. Paling kecek kalo dugem sambil bawa: Tiker
24. Dunia ini: Semacam Cilok isi
25. Galau bisa hilang kalo: Stalking Bang Rhoma
26. 5 menit tidak ketemu pacar, kamu: Mules
27. Kalo demam enaknya: Nelepon Bang Syomay
28.  Kamyuuu Sukaaa...: I-POP
29. Move on itu: Pikun
30. Antara milih Pacar, PR, kamu memilih: ...Jomblo aja Pak...
31. Huruf 'Abjad' yang ketiga adalah: J
32. Guling itu: Sahabat Sejatiku
33. Makan Burger itu enaknya pake: Kenangan
34. WC tempat untuk: Muja Tuyul

Curhat Galauers 2

1. Main sama temen biasanya malah: Dikacangin
2. Denny pergi ke: Injek!!
3. Kalo aku bunga kamu: Kupu-kupu
4. Jomblo itu bagaikan: Bisulan
5. Dikacangin itu: Bumbu Pecel
6. Terlalu baik itu: Cuma dikasi uang
7. Kamu itu: Mood-mood-an
8. Kalo mantan nelpon kamu: Angkat
9. Hey Mantan!: Kamu Narsis
10. Raja itu: Suka Ngatur
11. Tokoh favoritmu: Mamang Cilok
12. Do'a Jomblo itu: Temenan sama tissue
13. Bikin hatiku deg-deg serrr itu: Es Klim Majnum
14. Guru Killer itu: Tugas: 999 lembar
15. Kalo lagi ujian enaknya: Makan Sate 200 tusuk
16. Pacar Cuek itu: Ngeselin
17. Gorila lubang hidungnya gede karena: Napasnya gede
18. Orang PHP itu hatinya terbuat dari: Batu
19. BBM diread doang itu: Banting HP
20. Frustasi enaknya: Ngedukun
21. Akunya sayang kamunya: Senyum doang
22. TTM artinya: Temen tukang makan
23. HP sepi enaknya diapain: Dijual
24. Banjir itu: Kebanyakan jomblo
25. Jerapah makan: Rumput
26. Move on itu: Pesimis
27. I Love: Nyoto Makasar
28. Bahagia itu sesederhana: Dapet Traktiran
29. UN tahun ini: Neraka!
30. Angka 26 itu: Genap
31. Nunggu dosen, kamu: Pura2 jadi dosen~
32. Twitter itu: Tempat Curhat
33. Iya kamu, kamu itu: Mantanku
34. 2014 itu: Aku Rapopo
35. Kalo cinta bisa: Basi
36. Mandi enaknya: Bertiga
37. Jomblo kalau mandi suka: Nyanyi-nyanyi
38. Jika HP kamu hilang, kamu: Bunuh diri
39. Paling istimewa kalo: Manjat Macau Tower
40. Kepo itu: Cerewet
41. Pacar setia itu adalah: Kutu buku perpus
42. Bintang di langit itu: Kamyu~

Curhat Galauers 3

1. Pacaran di semak-semak itu: Makan rumput berdua
2. Cewe cantik pacarnya: Si Kumis
3. Paling tepat itu nyinyirin orang tepat di...: Mukanya
4. Pasrah itu apa: Diceramahin Pacar
5. PHP terjadi karena: Kemanusiaan
6. Rasa paling enak: Rasaku padamu
7. Mantan itu: Suka bikin brharap
8. Cinta hanya bikin: Happy
9. Kalau lagi di angkot itu enaknya: Gelar tiker
10. Kalo lagi bosen enaknya: Ngajak jadian mpok2
11. Orang ganteng itu: Bau kaki
12. Mantan bahagia, kita harus: Ke dukun
13. Hari libur apa yang mendadak: Salah naik angkot
14. Ke pameran komputer itu untuk: Belajar
15. Tukang yang nyakitin itu tukang..: Tikung
16. Paling enak makan: Mie Baso
17. Paling ga enak dikasih: Menyan
18. Kacang ijo itu makanannya: Kaum vegetarian
19. Kamu itu bagaikan: Hewan peliharaan
20. Kalo stress enaknya: Mikirin Ujang
21. Yang wajib diinget: Mantan
22. Patah hati itu: Merindukan
23. Pas putus itu rasanya: Flat
24. Cinta itu bikin: Sakit kepala
25. Gunung meletus karena: Tidak kuat
26. Cowo menarik itu kalau: Ganteng
27. Pas masih kecil paling disayang sama: Om n Tante
28. Kalau ngupil enaknya pake: Garpu
29. Ritual abis putus itu: Nongkrong 7 hari di WC
30. Gelap itu: Hatikuu
31. Apa yang bikin galau buat anak sekarang: Ditolak gebetan
32. Jomblo kelamaan itu: Jomblo lumutan
33. Apa fungsinya komputer: Stalk Orang
34. Pacar perfect itu: Ganteng Buanguet
35. Cowok keren tuh biasanya: Tajir
36. Makanan kesukaanmu: Makan ati
37. Cewek cantik bikin: Dompet tipis
38. Lebih suka mikirin apa: Pacar orang
39. Paling ga bisa hidup kalo ga ada: Charge an HP
40. Dosen kamu marah, kamu: Sogok Syomay
41. Kalo ngeliat anjing, kamu: Cium mesra
42. Yang paling ga enak itu: Diread ajha
43. Rasa paling enak: Rasaku padamu
44. Pagi-pagi kedinginan, siang-siang: Kemalingan
45. Teman dari cabe-caben itu: Lontong-lontongan
46. Kalo mandi lama itu, lama-lama jadi: Siput
47. Presiden ke-7 siapa: Ya Bapak saya dong
48. Anak2 pas hari libur biasanya: Nonton Upil-Ngupil

(bersambung)
loading...
loading...

No comments:

Post a Comment