Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Kuis Tebak Lagu - Tebak Lirik (Studio Edukasi)

Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Kuis Tebak Lagu (Studio Edukasi)
Kuis Tebak Lagu (Studio Edukasi)

Tebak Lirik 1

1. Kupetik bintang, untuk kau simpan, Cahayanya tenang, berikan kau perlindungan, sebagai pengingat teman, juga sebagai ______ semua tantangan.
Jawaban: Jawaban

2. Berada di pelukanmu mengajarkanku apa artinya______ kesempurnaan cinta.
Jawaban: Kenyamanan

3. Cinta itu ruang dan waktu, tak sekejap harus mau. Cinta butuh ruang yang sepi, tuk______ hati.
Jawaban: Mengutarakan

4. Tak bisa tuk teruskan, Dunia kita_____, Bila memang ini ujungnya.
Jawaban: Berbeda

5. Aku lah yang tetap memelukmu erat, saat kau berfikir______ berpaling.
Jawaban: Mungkinkah

6. Kau harus bisa berlapang dada. Kau harus bisa ambil______.
Jawaban: Hikmahnya

7. Untuk apa? Untuk apa cinta tanpa_____, untuk apa cinta tanpa perbuatan. Tak ada artinya.
Jawaban: Kejujuran

8. Ku bisa hadapi_____ terluka, yang pernah kurasa di waktu dulu.
Jawaban: Perihnya

9. Ada yang lain, di senyummu, yang_____ lidahku gugup tak bergerak.
Jawaban: Membuat

10. Aku sayang padamu, aku cinta padamu, semua kan ku_____ demi kebahagiaanmu.
Jawaban: Lakukan

Tebak Lirik 2

1. Bila rindu ini, masih milkmu, ______ sebuah tanya untukmu, harus berapa lama aku menunggumu.
Jawaban: Kuhadirkan

2. Ada ruang hatiku kini kau sentuh, aku bukan jatuh _____ namun aku jatuh hati.
Jawaban: Cinta

3. Kau adalah yang terindah, yang membuat hatiku tenang, mencintai kamu takkan pernah takut, sebab kau _____ segala kurangku.
Jawaban: Terima

4. Ku cinta kau, ku cinta kau, hanya kamu di hatiku, takkan pernah kan ______, sampai kau jadi milikku
Jawaban: Terganti

5. Ku suka dirinya, mungkin aku sayang, namun _____ mungkin, kau menjadi milikku.
Jawaban: Apakah

6. Dia dia dia cinta yang kutunggu tunggu tunggu, dia dia dia _____ hidupku.
Jawaban: Lengkapi

7. Dengar laraku, suara hati ini _____ namamu, karna separuh aku, dirimu
Jawaban: Memanggil

8. Ayo putra bangsa, harumkan negeri ini, ____ kita bangga, Indonesia.
Jawaban: Jadikan

9. Tak terkira, di sampingmu, adalah hal _____ yang pernah kuinginkan.
Jawaban: Terindah

10. Cinta jangan pernah kau coba _____ karna disini ku butuh kamu.
Jawaban: Pergi

Tebak Lirik 3

1. Untuk apa? Untuk apa cinta tanpa_____, untuk apa cinta tanpa perbuatan.
Jawaban: Kejujuran

2. Bila memang harus berpisah, aku akan tetap ceria, bila memang ini______, kau kan tetap ada dalam jiwa.
Jawaban: Ujungnya

3. Kau tau sejak pertama bertemu, terbayang _____ indah di matamu, kau berikan tatapan cinta untukku.
Jawaban: Senyum

4. Kau dan aku tercipta oleh waktu, hanya untuk saling mencintai, mungkin di_____ bersama, rajut kasih jalin cinta.
Jawaban: Takdirkan

5. Apa yang salah dengan lagu ini, kenapa _____ ku mengingatmu, seperti aku bisa merasakan getaran jantung dan langkah kakimu.
Jawaban: Kembali

6. Akulah serpihan kisah masa lalumu, yang ____ ingin tau keadaanmu.
Jawaban: Sekedar

7. Mungkin suatu saat nanti, kau _____ bahagia meski tak bersamaku.
Jawaban: Temukan

8. Kau yang kuinginkan, meski tak ku____, kau yang kubayangkan, yang slalu kuimpikan.
Jawaban: Ungkapkan

9. Terlalu manis untuk dilupakan, kenangan yang indah _____ tinggalah mimpi.
Jawaban: Bersamamu

10. Mana mungkin selimut tetangga, hangati _____ dalam kedinginan, malam-malam panjang, setiap tidurku selalu kesepian.
Jawaban: Tubuhku

Tebak Lirik 3

1. Dan terjadi lagi, kisah lama yang _____ kembali, kau terluka lagi, dari cinta yang rumit kau jalani.
Jawaban: Terulang

2. Garuda di dadaku, garuda kebanggaanku, ku yakin hari ini pasti menang, kobarkan ______, tunjukkan keinginanmu, ku yakin hari ini pasti menang.
Jawaban: Semangatmu

3. Sampai saat ini, rasaku ______ di sini, rasa yang tak akan hilang oleh waktu.
Jawaban: Bertahan

4. Aku tak bisa _____, bila kau tak ada di sini, aku tak habis pikirkan, bila kau tak lagi temani aku.
Jawaban: Bayangkan

5. Ada pelangi, di bola matamu, dan _____ diri tuk bilang aku sayang padamu.
Jawaban: Memaksa

6. Setidaknya diriku pernah berjuang, meski tak pernah ternilai di matamu, setidaknya ku pernah menanti, _____ melawan sepi hatiku.
Jawaban: Terkapar

7. Bawalah aku ke dalam, ke dalam hangat dirimu, bawalah aku _____ menari dalam pelukanmu.
Jawaban: Kesana

8. Mengapa kau pergi, mengapa kau pergi, di saat aku mulai mencintaimu, berharap engkau jadi ____ hatiku, malah kau pergi jauh dari hidupku.
Jawaban: Kekasih

9. Sepenuhnya akuuu, ingin memelukmuuu, _____ penuh harapan, tuk mencintaimu.
Jawaban: Mendekap

10. Bila tak selamanya kita bisa bersama, haruskah _____ di sini, dan bila selamanya kita bisa bersama, kusimpan cinta ini.
Jawaban: Menunggumu

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

  1. TEBAK JUDUL LAGU DENGAN GAMBAR KOTAK HITAM KECIL DAN CORETAN WARNA KUNCINYA RADJA

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi