Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku II (Demidemu)

Download Tebak Siapa Aku II Google Play!


Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku II (Demidemu)
Tebak Siapa Aku (Demidemu)

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku II (Demidemu)

1. Aku pohon kecil, pucukku dilayukan dan dikeringkan. Ada banyak orang yang menyukaikuk, mereka meminumku.
Jawaban: Teh

2. Aku alat dari logam, aku digunakan untuk membuka atau menutup pintu, peti, dll.
Jawaban: Kunci

3. Aku tumpukan tanah yang lebih tinggi dari pada tempat di sekitarku, tetapi aku lebih rendah dari gunung.
Jawaban: Bukit

4. Aku hidup dengan strom, bagian bawahku panas dan biasa dingin. Aku terbuat dari logam, aku sangat berguna untuk manusia. Aku berguna untuk merapikan baju.
Jawaban: Setrika

5. Aku merupakan buah, aku mengandung vitamin A. Aku hidup di daerah subtropis, aku berwarna jingga.
Jawaban: Wortel

Baca Juga: Berwisata ke Eldorado Waterpark Legenda Wisata Cibubur

6. Aku sebuah jalan, aku sering dilalui benda langit.
Jawaban: Orbit

7. Aku adalah sebuah jaringan, fungsiku menyalurkan rangsangan. Aku berada dalam tubuh, jika aku putus maka kalian akan gila.
Jawaban: Saraf

8. Aku adik laki-laki ayah atau aku juga disebut adik laki-laki ibu.
Jawaban: Paman

9. Aku sering dikunjungi orang, aku memiliki alamat jelas. Om Google adalah temanku.
Jawaban: Situs

10. Aku bernyanyi tapi bukan artis, aku menyuntik tapi bukan dokter.
Jawaban: Nyamuk

11. Aku berpasangan, aku dipakai untuk kemana saja, kadang aku bertali dan kadang juga tidak.
Jawaban: Sepatu

12. Menghisap darah bukan drakula dan bersayap tapi tak bisa terbang.
Jawaban: Pembalut

13. Kalau dimakan berasa, kalau tidak dimakan juga berasa.
Jawaban: Makanan

14. Walaupun tangkaiku tak berdaun, terkadang aku terkait pada daun.
Jawaban: Kacamata

15. Lari tak dikejar, sembunyi tak dicari, cemberut tak dimarahin.
Jawaban: OrangKebelet

Baca Juga: Berwisata ke Kawah Putih Ciwidey Bandung

16. Kulit ketemu kulit, bulu ketemu bulu, makin lengket makin sedap.
Jawaban: Tidur

17. Bentukku panjang ada rambutnya, kalau mau dipakai dibasahi dulu.
Jawaban: Kuas

18. Aku ada di pohon. Aku ada di singgasana, dan aku juga ada di dapur.
Jawaban: PisangRaja

19. Aku berada di rambut, di hidung, di mulut; tapi aku tak berada di mata dan di kening.
Jawaban: HurufH

20. Nembak lantai kena hidung.
Jawaban: Kentut

21. Aku dibikinnya sebulan, pas jadi setengah bulan.
Jawaban: Martabak

22. Aku sejenis daun, gampang dipegang tapi susah dilihat.
Jawaban: DaunTelinga

23. Ibunya nyuci, bapaknya ngerokok, anaknya nangis.
Jawaban: KeretaApi

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

  1. Ia amat setia setiap saat tak mau dipisah atau ditukar mati yang satu tak ada guna pasangan nya menerima nasib

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi