Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku (Japra)

Belum punya game Tebak Siapakah Aku? Download dulu di Playstore!

Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku (Japra)
Download Gamenya!

Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku (Japra)

1. Siapakah aku?
- badanku kecil panjang
- rambutku cuma satu
- aku muncul saat gelap gulita
Jawaban: Lilin

2. Siapakah aku?
- aku bukan benda cair
- juga bukan benda padat
- jika aku muncul sekitarku pasti heboh
Jawaban: Kentut

3. Siapakah aku?
- badanku penuh duri
- tapi aku bukan buah
- wanita sangat suka akan diriku
Jawaban: Mawar

4. Siapakah aku?
- aku laksana semut beriring
- hanya ada pada laki-laki saja
- munculnya pun di bagian tertentu saja
Jawaban: Kumis

5. Siapakah aku?
- aku bergerak setiap hari
- aku bergerak berputar
- aku dibutuhkan setiap orang
- aku menunjukkan waktu
Jawaban: Jam

Baca Juga: Wisata ke Kuntum Farmfield Bogor

6. Siapakah aku?
- aku terbuat dari besi
- aku digunakan untuk makan
- pasangan aku adalah garpu
Jawaban: Sendok

7. Siapakah aku?
- letak aku selalu di belakang
- aku selalu mengikuti yang ada di depan aku
- aku juga bisa dibuat masakan
Jawaban: Buntut

8. Siapakah aku?
- aku tidak bisa jalan di darat
- apalagi di laut
- aku suka menembus awan
- aku bisa membawa banyak orang
Jawaban: Pesawat

9. Siapakah aku?
- aku bersuara bila ada bahaya
- aku juga suka membangunkan orang tidur
- suara aku cukup keras
Jawaban: Alarm

10. Siapakah aku?
- letak aku selalu di pojok
- aku ada pada segitiga siku-siku
- aku juga selalu ada di rumah
Jawaban: Sudut

11. Siapakah aku?
- usia aku masih sangat muda
- bentuk aku mungil dan imut
- aku sangat menggemaskan
Jawaban: Bayi

12. Siapakah aku?
- aku selalu membantu orang membawa barang
- ukuran aku bermacam-macam
- letak aku di punggung orang yang aku bantu
Jawaban: Ransel

13. Siapakah aku?
- bentuk aku bulat
- ukuran aku bermacam-macam
- aku selalu digelindingkan, dilempar, bahkan ditendang
Jawaban: Bola

14. Siapakah aku?
- bentuk aku bermacam-macam
- aku disukai anak-anak
- aku gampang terluka oleh benda tajam atau panas
Jawaban: Balon

15. Siapakah aku?
- bentuk aku panjang
- warna tubuh aku oranye
- katanya kelinci sangat suka aku
Jawaban: Wortel

Baca Juga: Wisata ke Taman Bunga Wiladatika Cibubur

16. Siapakah aku?
- tubuh aku penuh duri
- orang lebih suka aku jika berwarna merah
- aku melambangkan perasaan cinta
Jawaban: Mawar

17. Siapakah aku?
- aku cuma punya angka 0-9
- tapi aku sangat jago berhitung
- aku membantu orang menghitung angka
Jawaban: Kalkulator

18. Siapakah aku?
- tubuh aku warna-warni
- aku muncul setelah hujan turun
- bentuk aku melengkung dengan indah
Jawaban: Pelangi

19. Siapakah aku?
- aku disukai banyak orang
- aku memiliki cahaya yang terang tapi cuma sekilas
- aku mengabadikan momen yang penting
Jawaban: Kamera

20. Siapakah aku?
- bentuk aku panjang dan sedikit melengkung
- aku memiliki warna hijau dan kuning
- katanya aku disukai monyet
Jawaban: Pisang

21. Siapakah aku?
- bentuk aku kecil hitam
- rasa aku sedikit asin
- aku sering diolah menjadi makanan ringan
Jawaban: Kuaci

22. Siapakah aku?
- aku dari golongan hewan
- aku sudah hampir punah
- bentuk aku seperti kadal raksasa
Jawaban: Komodo

23. Siapakah aku?
- aku peninggalan masa lalu
- aku terbuat dari batu yang megah dan besar
- aku terletak dekat Yogyakarta
Jawaban: Borobudur

24. Siapakah aku?
- tubuh aku mungil
- aku hidup berkelompok
- aku menghasilkan cairan yang sangat manis
Jawaban: Lebah

25. Siapakah aku?
- aku sebuah senjata
- tubuh aku besar dan panjang
- aku memiliki peluru yang bulat, besar, dan berat
Jawaban: Meriam

26. Siapakah aku?
- aku alat transportasi
- roda aku terbuat dari kayu
- aku harus ditarik oleh kuda
Jawaban: Andong

27. Siapakah aku?
-  aku sejenis hewan
- tubuh aku berbulu dan sangat lucu
- manusia sering menjadikan aku temannya
Jawaban: Kucing

28. Siapakah aku?
- aku sejenis hewan
- gigi aku tajam
- aku sangat galak pada orang jahat
- aku dipilih manusia untuk menjaganya
Jawaban: Anjing

29. Siapakah aku?
- aku sangat sepi pada malam hari
- aku selalu didatangi orang pada hari tertentu
- aku adalah sebuah tempat untuk beristirahat yang panjang
Jawaban: Kuburan

30. Siapakah aku?
- tubuh aku lurus panjang
- biasanya warna aku putih
- makin sering dipakai tubuh aku akan menyusut
- aku sering muncul jika lampu padam
Jawaban: Lilin

31. Siapakah aku?
- aku dibutuhkan orang pada saat tertentu
- warna aku bermacam-macam
- aku bisa dipakai jika telah terbuka
Jawaban: Payung

32. Siapakah aku?
- aku disukai anak-anak untuk sarapan
- aku sering ada di dalam roti
- kebanyakan rasa aku adalah stroberi atau nanas
Jawaban: Selai

33. Siapakah aku?
- aku berada di dalam tubuh manusia
- aku keluar jika ada yang terluka
- aku berwarna merah
Jawaban: Darah

34. Siapakah aku?
- aku sejenis binatang
- semua bagian tubuh aku ada di kepala
- aku bisa menyebabkan gatal
Jawaban: Kutu

35. Siapaka aku?
- tubuh aku panjang
- tapi aku bukan ular
- aku bias mengikat apa saja
Jawaban: Tali

36. Siapakah aku?
- bentuk aku kotak
- aku seperti tas
- tubuh aku agak keras
Jawaban: Koper

37. Siapakah aku?
- aku sejenis binatang
- aku suka makan rumput
- aku menghasilkan cairan putih yang menyehatkan
Jawaban: Sapi

38. Siapakah aku?
- aku dipakai di kepala
- tidak sembarang orang bisa memakainya
- aku terbuat dari emas dengan batu mulia di sekelilingnya
Jawaban: Mahkota

39. Siapakah aku?
- aku terbuat dari kain
- bentuk aku bermacam-macam
- aku untuk menutupi jendela
Jawaban:Tirai

40. Siapakah aku?
- bentuk aku seperti lemari
- aku butuh listrik untuk hidup
- berada di dalamku akan terasa dingin
Jawaban: Kulkas

41. Siapakah aku?
- aku terbuat dari besi
- badan aku tajam sekali
- aku ada di dapur
- fungsi aku untuk memotong
Jawaban: Pisau

42. Siapakah aku?
- aku terbuat dari besi
- badan aku panjang sekali
- aku bisa membawa banyak orang
- aku berjalan di atas rel
Jawaban: Kereta Api

43. Siapakah aku?
- badanku bulat dan besar
- aku ada di langit
- sinar aku panas sekali
- aku selalu muncul dari arah Timur
Jawaban: Matahari

44. Siapakah aku?
- bentuk aku bulat lonjong
- aku berasal dari ayam
- biasa untuk sarapan
- bisa digoreng atau direbus
Jawaban: Telur

45. Siapakah aku?
- bentukku bisa padat atau cair
- jika digosok aku akan berbuih
- aku ada di kamar mandi
Jawaban: Sabun

46. Siapakah aku?
- tubuhku keras dan panjang
- rasaku manis
- tapi aku bukan gula
Jawaban: Tebu

47. Siapakah aku?
- tubuhku dari besi
- gigiku tajam dan banyak
- aku suka memotong
Jawaban: Gergaji

48. Siapakah aku?
- tubuhku kebanyakan dibuat dari besi
- aku suka memotong
- kalau separuh tubuhku hilang, maka aku tidak berguna lagi
Jawaban: Gunting

49. Siapakah aku?
- tubuhku dari kayu
- tapi ujungku bisa bikin geli
- aku suka sekali membersihkan debu dan kotoran
Jawaban: Sapu

50. Siapakah aku?
- tubuhku kecil mungil
- kalau sudah dibuka akan terlihat ujungku yang bulat lucu
- aku suka sekali dikulum, terutama anak-anak
Jawaban: Lolipop

51. Siapakah aku?
- kalau demam, aku sering dikompres air hangat
- kalau berpikir keras, aku sering dipegang
- kalau lupa, aku sering ditepuk
Jawaban: Dahi

52. Siapakah aku?
- aku bisa menyalakan lampu
- tentu saja aku bisa mematikan lampu
- tapi tanpa listrik, aku tidak ada gunanya
Jawaban: Saklar

53. Siapakah aku?
- yang membuatku belum membutuhkannya
- yang membeliku tidak memakainya
- yang memakaiku tidak membelinya
Jawaban: Batu Nisan

54. Siapakah aku?
- aku lahir di Arab
- aku tinggal dan besar pun di Arab
- tapi aku sama sekali tidak bisa bahasa Arab
Jawaban: Unta

55. Siapakah aku?
- entah kenapa aku disebut kembang
- aku bisa mengeluarkan api
- tapi anak-anak sangat suka aku
Jawaban: Kembang Api

56. Siapakah aku?
Jawaban: Pantai

57. Siapakah aku?
Jawaban: Capung

58. Siapaka aku?
Jawaban: Kamera

59. Siapakah aku?
Jawaban: Laptop

60. Siapakah aku?
Jawaban: Jam Tangan

61. Siapakah aku?
Jawaban: Sepatu

62. Siapakah aku?
Jawaban: Dasi

63. Siapakah aku?
Jawaban: Tongkat

64. Siapakah aku?
Jawaban: Buku

65. Siapakah aku?
Jawaban: Dot

66. Siapakah aku?
Jawaban: Kuas

67. Siapakah aku?
Jawaban: Telepon

68. Siapakah aku?
Jawaban: Alis

69. Siapakah aku?
Jawaban: Penghapus

70. Siapakah aku?
Jawaban: Bulu Hidung

71. Siapakah aku?
Jawaban: Bebek Karet

72. Siapakah aku?
Jawaban: Ember

73. Siapakah aku?
Jawaban: Daun

74. Siapakah aku?
Jawaban: Janggut

75. Siapakah aku?
Jawaban: Merah

76. Siapakah aku?
Jawaban: Bulat

77. Siapakah aku?
Jawaban: Senar

78. Siapakah aku?
Jawaban: Ekor

79. Siapakah aku?
Jawaban: Telunjuk

80. Siapakah aku?
Jawaban: Lilin

81. Siapakah aku?
Jawaban: Sedotan

82. Siapakah aku?
Jawaban: Monyet

83. Siapakah aku?
Jawaban: Gigi

84. Siapakah aku?
Jawaban: Saku

85. Siapakah aku?
Jawaban: Bulu Kaki

86. Siapakah aku?
Jawaban: Bulan Sabit

87. Siapakah aku?
Jawaban: Topeng

88. Siapakah aku?
Jawaban: Sabuk

89. Siapakah aku?
Jawaban: Sumpit

90. Siapakah aku?
Jawaban: Karung

91. Siapakah aku?
Jawaban: Piring

92. Siapakah aku?
Jawaban: Ketiak

(bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi