Kunci Jawaban Tebak Gambar Ngabuburit      Kunci Jawaban Tebak Gambar Lebaran      Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia      Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda      Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku      Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio)      Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio)      Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Paskah 2024 - Happy Easter 2024      Kunci Jawaban Teka-Teki Saku 2nd Edition (Touchten)     

Kunci Jawaban Tebak Gambar Gombal (Local Studio)

Download Tebak Gambar Gombal di Google Playstore!


Kunci Jawaban Tebak Gambar Gombal (Local Studio)
Tebak Gambar Gombal
(Local Studio)

Tebak Gambar Gombal Level 1

1. Raja gombal
2. Aku sayang banget sama kamu
3. Biarpun kamu gendut  tapi muat dihati aku
4. Yang dikangenin ngerasa gak ya?
5. Kapan kamu dan aku halal?
6. Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa uwiwuwiw
7. Mendengar kamu kentut aja aku bahagia
8. Kamu suka permen karet ya? Karena kau telah mengunyah hatiku
9. Aku tau kita gak seumur tapi boleh kan aku seumur hidup sama kamu
10. Bahagia itu disaat aku dan kamu menjadi kita

Tebak Gambar Gombal Level 2

1. Lagi sakit gak butuh obat butuhnya kamu doang
2. Monyet apa yang sedang konsentrasi? Monyet yang lagi mikirin jawaban ini
3. Aku setia kok, kalo kamu?
4. Jari kamu cantik ya, lebih cantik lagi ada cincin pernikahan kita
5. Kamu seperti Ibuku ya? Satu untuk selamanya
6. Minta tanda tangan dong | dimana? | nih di buku nikah
7. Minta bulpen dong! | buat apaan? | buath nulis nama kamu dihati ku
8. Mengenalmu adalah hal terindah dalam hidupku
9. Aku sedih kalo besok gak ketemu kamu
10. Rumus itu susah diingat, kalau kamu susah dilupakan

Tebak Gambar Gombal Level 3

1. Ajari aku renang dong, supaya gak tenggelam di hati mu
2. Cinta itu buta, tapi cinta itu tau mana mobil mana sepeda
3. Cinta aku ke kamu bagaikan garam tidak terlihat tapi selalu ada
4. Pria ganteng tidak menjamin kebahagiaan, apalagi yang jelek :D
5. Coklat memang manis tapi lebih manis senyum mu
6. Jarak bukan masalah selama niat kita setia
7. Dapat kamu, aku berhenti nakal
8. Sudah makan belum neng? | sudah bang, tinggal jadi istri abang yang belum
9. Kamu tau gak kenapa donat tengahnya bolong? Biar abang bisa lihat wajah cantik kamu
10. Ngemil apa yang enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya

Tebak Gambar Gombal Level 4

1. Sudah baca berita belum? Cuma kamu yang aku cinta
2. Neng punya lem gak? | Buat apa bang? | Buat ngelem hati kita biar menyatu
3. Kita itu kayak sumpit kalo gak berdua gak ada artinya
4. Tanggal merah sekalipun aku gak libur lho untuk mikirin kamu
5. Liat kamu bawaannya pengen ngabuburit ngajak buru buru merit
6. Kamu gak dicariin orang tua kamu apa? Kok tiap malam selalu hadir dalam mimpiku
7. Diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh brilian (berlian)
8. Senyum kamu ibarat susu bendera. Nikmatnya sampe tetes terakhir
9. Ikan hiu makan roti, I love U sampai mati
10. Kamu terbuat dari molto ya? Soalnya kamu pelembut dalam hidupku

Tebak Gambar Gombal Level 5

1. Siang ini panas namun terasa sejuk bila duduk disamping kamu
2. Muka kamu kayak orang susah! | oh ya? | Susah untuk dilupain
3. Kalo liat kamu aku ingin berumah tangga
4. Males banget belajar teori mending belajar ngertiin kamu
5. Jangan berdiri dekat bunga neng! Takut bunganya layu kalah cantik sama neng.
6. Kamu penjahat ya? Karena kamu sudah mencuri hati dan perasaan aku
7. Apakah aku harus ubah namaku jadi Amin agar aku selalu dalam doa mu
8. Aku tunggu lamaranmu sesudah aku wisuda
9. Apakah aku harus jadi Indomie supaya jadi seleramu?
10. Lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi