Kunci Jawaban Tebak Gambar Ngabuburit      Kunci Jawaban Tebak Gambar Lebaran      Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia      Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda      Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku      Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio)      Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio)      Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Paskah 2024 - Happy Easter 2024     

Kunci Jawaban Tebak Kata Deluxe (HHAps)

Belum punya Game Tebak Kata Deluxe dari HHAps? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Tebak Kata Deluxe
Tebak Kata Deluxe


1. Apa yang memiliki dua tangan, wajah bulat, selalu berjalan, tapi tetap di tempat?
Jawaban: Jam

2. Aku anak air tetapi ketika saya kembali ke air, aku mati. Siapa saya?
Jawaban: Es

3. Aku basah saat pengeringan
Jawaban: Handuk

4. Apa yang memiliki leher tapi tidak ada kepala?
Jawaban: Botol

5. Turun tetapi tidak pernah naik.
Jawaban: Hujan

6. Naik tetapi tidak pernah turun.
Jawaban: Umur

7. Penuh lubang, namun masih memegang air.
Jawaban: Sepon

8. Jika kamu jatuhkan, aku akan retak, tapi bila kamu senyum, aku akan selalu ikut tersenyum.
Jawaban: Cermin

9. Aku lebih ringan dari udara, tapi satu juta orang tidak dapat mengangkat saya.
Jawaban: Gelembung

10. Bulat seperti panci untuk mencuci piring, sedalam bak, namun lautan tidak bisa mengisinya.
Jawaban: Saringan

11. Bila ia dipakai ia akan berjalan. Bila ia dilepas ia akan berhenti.
Jawaban: Sandal

12. Yang menghabiskan hari di jendela. Pergi ke meja mencari makan dan sembunyi di malam hari?
Jawaban: Lalat

13. Berdiri di atas satu kaki dengan hati di dalam kepalanya?
Jawaban: Kubis

14. Ia telah ada sejak berjuta-juta tahun tetapi umurnya tidak lebih dari 31 hari?
Jawaban: Bulan

15. Merupakan milikmu, tapi orang lain menggunakannya lebih dari dirimu?
Jawaban: Nama

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Posting Komentar

Rekomendasi