Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak Lagu - Tebak Judul (Studio Edukasi)

Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Kuis Tebak Lagu (Studio Edukasi)
Kuis Tebak Lagu (Studio Edukasi)

Tebak Judul 1

1. Aku berhenti sayang, ku tak bisa lanjutkan, kisah ini bersamamu aku tak akan mampu.
Jawaban: Bebaskan Diriku

2. Saat aku tertawa, di atas semua, saat aku menangisi kesedihanku.
Jawaban: Merindukanmu

3. Jujurlah sayang, aku tak mengapa, biar semua jelas telah berbeda, jika nanti aku yang harus pergi, ku terima walau sakit hati.
Jawaban: Sandiwara Cinta

4. Aku sudah mulai lupa, saat pertama rasakan lara, oleh harapan yang pupus, hingga hati cidera serius.
Jawaban: Terlatih Patah Hati

5. Tak pernah kumengerti, aku sebodoh ini, aku hidup untukmu, aku mati tanpamu.
Jawaban: H.U.M.T

6. Kauuuu, menyiksaku di sini, dalam rasa bersalah yang kini membunuhku secara perlahan.
Jawaban: Tak Pernah Ternilai

7. Satu kau begitu indah, dua kau memang menggoda, tiga kau beri harapan, aku jadi tak sabar.
Jawaban: Bunga Jiwaku

8. Menyendiri lagi, menyendiri lagi, di saat kau tinggalkan diriku pergi.
Jawaban: Disaat aku Mencintaimu

9. Setulusnya aku, akan terus menunggu, menanti sebuah jawaban, tuk memilikimu.
Jawaban: Menanti Sebuah Jawaban

10. Tak pernahkah kau sadari, akulah yang kau sakiti, engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari.
Jawaban: Aku yang Tersakiti

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Posting Komentar

Rekomendasi