Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Lucu Terbaru 2018 (Ansar Azhari)

Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Lucu Terbaru 2018 (Ansar Azhari)
Tebak-tebakan Lucu Terbaru 2018
LEVEL 1: TEBAK APA AKU

1. Saat aku diam, kau menghormatiku. Begitupun saat aku melambai.
Jawaban: Bendera

2. Aku empat bersaudara, memiliki ibu tapi tidak memiliki bapak.
Jawaban: Jari

3. Aku berlubang empat, berbadan tapi tak berkaki, berlengan tapi tak berjari.
Jawaban: Baju

4. Aku terpisah saat turun, namun bersatu saat naik.
Jawaban: Resleting

5. Aku turunnya pelan, ngebut saat naik.
Jawaban: Ingus

Baca Juga: Wisata ke Kawah Putih Ciwidey Bandung.

6. Aku punya kuda, kudaku makan kuda, berperang.
Jawaban: Catur

7. Aku adalah gulungan-gulungan. Gulungan yang kejar-kejaran.
Jawaban: Ombak

8. Aku suka persatuan, aku masuk tapi berada di luar.
Jawaban: Kancing

9. Aku terlepas, namun sebenarnya aku terikat, aku ditarik dan diulur.
Jawaban: Layangan

10. Aku dikira bernyanyi, aku bukan dokter, tapi aku menyuntik.
Jawaban: Nyamuk

11. Aku punya kepala tapi tak berambut. Aku punya rambut di bagian bawah.
Jawaban: Sapu

12. Aku punya banyak warna, aku berlubang, aku punya pasangan walau bauku tak sedap.
Jawaban: Sepatu

13. Aku berputar, kadang membuatmu menyanyi dan menari.
Jawaban: CD

14. Aku terkait pada daun, aku punya tangkai, tapi tak punya daun.
Jawaban: Kacamata

15. Aku selalu melawanmu, kau ubah bentukku, tapi akhirnya aku kembali.
Jawaban: Pegas

Baca Juga: Wisata ke Eldorado Waterpark di Perumahan Legenda Wisata Cibubur

16. Aku punya angka pembeda dengan yang lain. Aku merah, kuning, dan hitam.
Jawaban: Plat

17. Aku punya rambut, rambut atas dan bawah, kau kegelian saat aku masuk.
Jawaban: Cottonbud

18. Aku ditekan-tekan, kanan ditekan, kiri ditekan, tengahpun ditekan, maju-mundur.
Jawaban: Mouse

19. Aku berada di berbagai negara. Setelah kau menjilatku atau membasahiku kau mengirimku ke tempat jauh.
Jawaban: Perangko

20. Aku bisa menusuk, tusukkanku kadang masuk, kadang tidak. Aku penentu perjalananmu.
Jawaban: Kunci

LEVEL 2: TANYA JAWAB LUCU

1. Per apa yang sopan?
Jawaban: Permisi

2. Kayu apa yang renyah?
Jawaban: Kayupuk

3. Buah apa yang suka dipake perang?
Jawaban: Jambu Runcing

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi