Kunci Jawaban Tebak Gambar Ngabuburit      Kunci Jawaban Tebak Gambar Lebaran      Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia      Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda      Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku      Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio)      Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio)      Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Paskah 2024 - Happy Easter 2024      Kunci Jawaban Teka-Teki Saku 2nd Edition (Touchten)     

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku #1-40 (Naynad_2015)

Belum punya gamenya Gan? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku (Naynad_2015)
Tebak Siapa Aku (Naynad 2015)
1. Aku hewan bercula.
Jawaban: Badak

2. Aku digunakan untuk mengambil air saat mandi.
Jawaban: Gayung

3. Kendaraan roda dua.
Jawaban: Motor

4. Olahraga di air.
Jawaban: Renang

5. Aku digunakan untuk duduk.
Jawaban: Kursi

6. Aku dikenal sebagai Pulau Dewata.
Jawaban: Bali

7. Aku hewan yang memiliki gading.
Jawaban: Gajah

8. Kendaraan roda empat.
Jawaban: Mobil

9. Aku digunakan untuk tempat air saat minum.
Jawaban: Gelas

10. Aku digunakan untuk alas kaki saat berjalan.
Jawaban: Sepatu

11. Aku hewan yang tidur di siang hari dan bangun di malam hari.
Jawaban: Kelelawar

12. Aku dapat melindungi saat turun hujan.
Jawaban: Payung

13. Aku digunakan untuk komunikasi jarak jauh tanpa kabel.
Jawaban: Handphone

14. Air yang turun dari langit.
Jawaban: Hujan

15. Aku hewan berdengung dan suka menghisap darah manusia.
Jawaban: Nyamuk

16. Kendaraan roda dua tanpa mesin.
Jawaban: Sepeda

17. Aku membuat kamu dapat melihat dengan lebih jelas.
Jawaban: Kacamata

18. Aku tempat untuk berlindung keluarga.
Jawaban: Rumah

19. Kendaraan roda tiga.
Jawaban: Bajaj

20. Aku digunakan untuk menulis.
Jawaban: Pensil


21. Aku muncul di siang hari, tenggelam di malam hari.
Jawaban: Matahari

22. Aku bulat dan suka ditendang manusia.
Jawaban: Bola

23. Aku hewan yang suka dengan sampah dan kotoran.
Jawaban: Lalat

24. Aku hewan yang berjalan kekanan/kekiri.
Jawaban: Kepiting

25. Aku digunakan untuk merapihkan rambut.
Jawaban: Sisir

26. Aku muncul di malam hari, tenggelam di siang hari.
Jawaban: Bulan

27. Aku hewan yang selalu membawa rumah.
Jawaban: Bekicot

28. Jauh dekat 500 rupiah.
Jawaban: Angkot

29. Olahraga yang menggunakan kok.
Jawaban: Badminton

30. Alat yang menentukan waktu.
Jawaban: Jam

31. Kendaraan roda tiga tanpa mesin.
Jawaban: Becak

32. Alat pendingin secara manual.
Jawaban: Kipas

33. Hewan di dalam air.
Jawaban: Ikan

34.Olahraga yang menggunakan bola rotan.
Jawaban: Takraw

35. Aku banyak muncul di langit pada malam hari.
Jawaban: Bintang

36. Aku tempat belajar dan bermain.
Jawaban: Sekolah

37. Aku seperti jeruk dan sangat asam.
Jawaban: Lemon

38. Alat elektronik untuk mencetak.
Jawaban: Printer

39. Aku hewan yang berkeliling.
Jawaban: Kucing

40. Aku buah yang berduri.
Jawaban: Durian

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi