Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku Terbaru (Codingfrenzy)

Belum punya gamenya Gan? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku Terbaru (Codingfrenzy)
Tebak Siapa Aku Terbaru 
1. Siapakah aku? Aku bukan benda cair, juga bukan benda padat, jika aku muncul sekitarku pasti heboh.
Jawaban: Kentut

2. Siapakah aku? Badanku penuh duri, tapi aku bukan buah, wanita sangat suka akan diriku.
Jawaban: Mawar

3. Siapakah aku? Aku terbuat dari besi, aku digunakan untuk makan. Pasangan aku adalah garpu.
Jawaban: Sendok

4. Siapakah aku? Aku bersuara bila ada bahaya, aku juga suka membangunkan orang tidur. Suara aku cukup keras.
Jawaban: Alarm

5. Siapakah aku? Usia aku masih sangat muda. Bentuk aku mungil dan imut. Aku sangat menggemaskan.
Jawaban: Bayi

6. Siapakah aku? Bentuk aku bulat. Ukuran aku bermacam-macam. Aku selalu digelindingkan, dilempar bahkan ditendang.
Jawaban: Bola

7. Siapakah aku? Bentuk aku bermacam-macam. Aku disukai anak-anak. Aku gampang rusak oleh benda tajam atau panas.
Jawaban: Balon

8. Siapakah aku? Bentuk aku panjang. Warna tubuh aku oranye, katanya kelinci sangat suka aku.
Jawaban: Wortel

9. Siapakah aku? Aku selalu membantu orang membawa barang. Ukuran aku bermacam-macam. Letak aku dipunggung orang yang aku bantu.
Jawaban: Ransel

10. Siapakah aku? Tubuh aku warna-warni. Aku muncul setelah hujan turun. Bentuk aku melengkung dengan indah.
Jawaban: Pelangi
11. Siapakah aku? Aku disukai banyak orang. Aku memiliki cahaya yang terang tapi cuma sekilas. Aku mengabadikan momen penting.
Jawaban: Kamera

12. Siapakah aku? Bentuk aku panjang dan sedikit melengkung, aku memiliki warna hijau dan kuning, katanya aku disukai monyet.
Jawaban: Pisang

13. Siapakah aku? Aku berbentuk gas, aku ada jika ada air dan gas.
Jawaban: Uap

14. Siapakah aku? Aku dari golongan hewan. Aku sudah hampir punah. Bentuk aku seperti kadal raksasa.
Jawaban: Komodo

15. Siapakah aku? Aku peninggalan masa lalu. Aku terbuat dari batu yang megah dan besar. Aku terletak di Yogyakarta.
Jawaban: Borobudur

16. Siapakah aku? Tubuh aku mungil. Aku hidup berkelompok. Aku menghasilkan cairan yang manis.
Jawaban: Lebah

17. Siapakah aku? Banyak orang yang sangat sulit mendefinisikan aku. Aku juga dapat membuat orang menjadi senang dan bahkan sangat sedih.
Jawaban: Cinta

18. Siapakah aku? Aku sebuah senjata. Tubuh aku besar dan panjang. Aku memiliki peluru yang bulat, besar, dan berat.
Jawaban: Meriam

19. Siapakah aku? Aku alat transportasi, roda aku terbuat dari kayu, aku harus ditarik oleh kuda.
Jawaban: Andong

20. Siapakah aku? Aku sejenis hewan. Tubuh aku berbulu dan sangat lucu. Manusia sering menjadikan aku temannya.
Jawaban: Kucing

21. Siapakah aku? Aku memiliki bentuk atas yang memanjang. Bagian bawahku berbentuk lingkaran. Aku dapat menampung air.
Jawaban: Botol

22. Siapakah aku? Aku sejenis hewan, gigi aku tajam, aku sangat galak pada orang jahat, aku dipilih manusia untuk menjaganya.
Jawaban: Anjing

23. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kerajinan tangan, aku memiliki bentuk seperti wajah manusia.
Jawaban: Topeng

24. Siapakah aku? Aku menggunakan seragam berwarna coklat. Aku bertugas mengayomi masyarakat.
Jawaban: Polisi

25. Siapakah aku? Aku sangat sepi pada malam hari, aku selalu didatangi orang pada hari tertentu. Aku adalah sebuah tempat untuk beristirahat yang panjang.
Jawaban: Kuburan

26. Siapakah aku? Aku disukai anak-anak untuk sarapan. Aku sering ada di dalam roti. Kebanyakan rasa aku adalah stroberi atau nanas.
Jawaban: Selai

27. Siapakah aku? Aku tidak terlihat, hanya orang-orang tertentu yang dapat melihat saya. Aku juga sangat menari untuk diperbincangkan.
Jawaban: Hantu

28. Siapakah aku? Aku berada di dalam tubuh manusia. Aku keluar jika ada yang terluka. Aku berwarna merah.
Jawaban: Darah

29. Siapakah aku? Aku sejenis binatang. Semua bagian tubuh aku ada di kepala. Aku bisa menyebabkan gatal.
Jawaban: Kutu

30. Siapakah aku? Tubuh aku panjang, tapi aku bukan ular, aku bisa mengikat apa saja.
Jawaban: Tali
31. Siapakah aku? Aku tumbuh di daerah pegunungan. Aku sejenis sayuran. Aku berwarna hijau dan bisa juga ungu. Aku memiliki bentuk yang bulat.
Jawaban: Kubis

32. Siapakah aku? Aku dipakai di kepala, tidak sembarangan orang bisa memakainya. Aku terbuat dari emas dengan batu mulia di sekelilingnya.
Jawaban: Mahkota

33. Siapakah aku? Aku terbuat dari kain, bentuk aku bermacam-macam, aku untuk menutupi jendela.
Jawaban: Tirai

34. Siapakah aku? Bentukku bisa padat atau cair, jika digosok aku akan berbuih, aku ada di kamar mandi.
Jawaban: Sabun

35. Siapakah aku? Tubuhku keras dan panjang, rasaku manis, tapi aku bukan gula.
Jawaban: Tebu

36. Siapakah aku? Aku memiliki cahaya. Cahaya aku dapat menyehatkan. Apabila aku datang biasanya banyak orang yang ke pantai.
Jawaban: Sore

37. Siapakah aku? Tubuhku dari besi, gigiku tajam dan banyak, aku suka memotong.
Jawaban: Gergaji

38. Siapakah aku? Kalau demam, aku sering dikompres air hangat, kalau berpikir keras, aku sering dipegang, kalau lupa, aku sering ditepuk.
Jawaban: Dahi

39. Siapakah aku? Aku suka memainkan peran, sering muncul di panggung televisi dan film. Aku juga terkenal. Aku berjenis kelamin pria.
Jawaban: Aktor

40. Siapakah aku? Aku bisa menyalakan lampu, tentu saja aku bisa mematikan lampu, tapi tanpa listrik aku tidak ada gunanya.
Jawaban: Saklar
41. Siapakah aku? Aku lahir di Arab, aku tinggal dan besar pun di Arab, tapi aku sama sekali tidak bisa bahasa Arab.
Jawaban: Unta

(Bersambung)


Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi