Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Level #201-300 (M. Kakoeng Studios)

Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku (M. Kakoeng Studios)
Tebak Siapakah Aku (M. Kakoeng Studios)
201. Siapakah aku? Aku memiliki bau yang kurang sedap. Badanku penuh dengan duri, namun di dalam tubuhku memiliki daging berwarna kuning yang enak.
Jawaban: Durian

202. Siapakah aku? Saat aku ditekan, aku menampilkan kata. Saat aku dikombinasikan, aku mengeluarkan hal menarik.
Jawaban: Keyboard

203. Siapakah aku? Aku memiliki tempat hitam dan putih. Aku memiliki raja dan aku juga memiliki lawan yang saling menyerang.
Jawaban: Catur

204. Siapakah aku? Aku merupakan benda yang sering digunakan untuk digeser dan diklik.
Jawaban: Mouse

205. Siapakah aku? Warnaku bermacam-macam, bentukku bermacam-macam pula. Semua orang menyukai aku. Aku identik dengan seorang wanita.
Jawaban: Bunga

206. Siapakah aku? Warnaku putih, ada juga yang coklat dan cair serta penuh gizi. Aku juga bermanfaat bagi anak-anak dan dewasa.
Jawaban: Susu

207. Siapakah aku? Aku datang tiba-tiba dan beramai-ramai.
Jawaban: Hujan

208. Siapakah aku? Aku memiliki badan yang kecil. Aku juga selalu berkelompok dalam jumlah besar. Dalam hal apapun, kami selalu bekerja sama. Makanan yang aku suka berbau manis.
Jawaban: Semut

209. Siapakah aku? Aku memiliki badan yang bulat. Warnaku hijau, kuning, dan merah ketika aku matang. Aku biasa digunakan untuk bahan masakan atau dimakan langsung.
Jawaban: Tomat

210. Siapakah aku? Aku hidup di dalam tanah. Namun batangku hidup di luar dan daunku suka di lalapan.
Jawaban: Singkong

211. Siapakah aku? Bentukku panjang, keriting, direbus, pake bumbu langsung makan.
Jawaban: Mie

212. Siapakah aku? Aku disimpan di saku, terdapat tempat kartu, uang, tagihan. Aku sering dibawa kemana-mana.
Jawaban: Dompet

213. Siapakah aku? Aku dipake di jari. Aku biasanya dibuat untuk tunangan atau pernikahan. Aku berwarna emas, perak, atau perunggu.
Jawaban: Cincin

214. Siapakah aku? Aku dipake di leher. Ukuranku besar atau kecil. Aku berwarna-warni. Aku identik dengan wanita.
Jawaban: Kalung

215. Siapakah aku? Aku sebuah kertas, namun aku dijadikan kebutuhan sehari-hari yang memiliki nominal.
Jawaban: Uang

Baca Juga: Bandar Udara Sepinggan Balikpapan

216. Siapakah aku? Aku seekor hewan yang berkulit tebal, berwarna abu-abu. Aku memiliki cula.
Jawaban: Badak

217. Siapakah aku? Aku terdapat di bagian bawah pohon atau tanaman. Aku menancap pada tanah.
Jawaban: Akar

218. Siapakah aku? Aku sebuah tempat yang sangat luas, pesawat selalu datang mengunjungi aku. Aku juga sangat sibuk sekali dan tidak pernah tutup. Aku banyak dicari oleh para pengguna transportasi untuk bepergian antar negara.
Jawaban: Bandara

219. Siapakah aku? Aku adalah hasil fermentasi susu. Rasaku asam. Aku memiliki warna kuning.
Jawaban: Keju

220. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kendaraan. Aku biasanya mengantarkan orang ke berbagai pulau. Aku tidak dapat berfungsi bila berada di darat.
Jawaban: Perahu

221. Siapakah aku? Aku sebagai bahan dasar untuk membuat baju. Aku tipis dan halus. Aku dibeli dengan ukuran per meter.
Jawaban: Kain

222. Siapakah aku? Aku digunakan untuk merapihkan. Aku bisa membuat rambut menjadi menarik.
Jawaban: Sisir

223. Siapakah aku? Tugas utamaku adalah mengoyak makanan. Aku memiliki bentuk yang runcing. Aku berada di mulut.
Jawaban: Taring

224. Siapakah aku? Aku memiliki rasa yang pahit, tetapi aku sangat dibutuhkan oleh orang yang sakit.
Jawaban: Obat

225. Siapakah aku? Aku berada di pegunungan, dalam peribahasa aku juga dikaitkan dengan menabung.
Jawaban: Bukit

Baca Juga: Berwisata ke Kawah Putih Ciwidey Bandung

226. Siapakah aku? Aku memiliki bentuk tabung. Aku dapat menampung minyak dengan jumlah yang cukup banyak.
Jawaban: Drum

227. Siapakah aku? Aku menghasilkan cahaya sendiri. Kalau dilihat dari bumi aku sangat kecil.
Jawaban: Bintang

228. Siapakah aku? Tugas utamaku adalah melatih.
Jawaban: Pelatih

229. Siapakah aku? Aku memiliki sifat yang sangat panas. Aku berasal dari gunung berapi.
Jawaban: Lahar

230. Siapakah aku? Aku berada di daerah pegunungan. Aku dapat mengurangi pandangan pengendara. Aku sering muncul di pagi hari.
Jawaban: Kabut

231. Siapakah aku? Aku berada di leher. Aku juga berada di kemeja. Aku akan rapih bila dilipat.
Jawaban: Kerah

232. Siapakah aku? Aku seorang omnivora. Aku juga seorang invertebrata. Aku dapat mengangkat sampai tiga kali berat badan mereka. Aku lebih kecil daripada klip kertas.
Jawaban: Semut

233. Siapakah aku? Aku satu-satunya mamalia bersayap. Aku tinggal di daerah tropis dan beriklim sedang. Makananku dapat bervariasi dari buah-buahan, serbuk sari, dan nektar, hingga darah hewan lain.
Jawaban: Kelelawar

234. Siapakah aku? Aku seorang invertebrata. Aku tinggal di sepanjang pantai. Aku memiliki dua capit untuk melindungi diri.
Jawaban: Kepiting

235. Siapakah aku? Aku adalah mamalia darat terbesar. Aku makan sampai 350 pound per hari. Aku memiliki hidung yang panjang.
Jawaban: Gajah

236. Siapakah aku? Aku tidak bisa dibakar. Aku juga tidak bisa ditenggelamkan ke dalam air.
Jawaban: Es

237. Siapakah aku? Aku mudah terbuang dan tapi tidak bisa dihentikan.
Jawaban: Waktu

238. Siapakah aku? Aku kehilangan kepalaku di pagi hari dan mendapatkan kembali di malam hari.
Jawaban: Bantal

239. Siapakah aku? Aku adalah cara untuk mengucapkan sampai jumpa kepada kekasih atau kerabat.
Jawaban: Peluk

240. Siapakah aku? Aku adalah mineral penting untuk kesehatan Anda.
Jawaban: Vitamin

241. Siapakah aku? Aku bisa berlari sampai 35 mil per jam. Aku makan ratusan pon dedaunan dalam seminggu. Tinggi badanku membantuku untuk waspada terhadap predator. Aku adalah mamalia tertinggi.
Jawaban: Jerapah

242. Siapakah aku? Aku suka memutar tapi kepalaku tetap tegak. Setelah aku masuk, aku menjadi ketat.
Jawaban: Sekrup

243. Siapakah aku? Aku seorang mamalia. Aku juga seorang herbivora. Ketika aku takut, aku akan lari. Aku memiliki telinga yang besar untuk membantu aku mendengar.
Jawaban: Kelinci

244. Siapakah aku? Aku seorang mamalia. Aku juga seorang karnivora. Aku berburu di malam hari. Aku adalah kucing terbesar dan terkuat.
Jawaban: Harimau

245. Siapakah aku? Aku seorang invertebrata. Aku menyerap oksigen dan melepaskan karbon. Aku menjalani sebagian besar hidup saya di bawah tanah.
Jawaban: Cacing

Baca Juga: Berwisata ke Kawah Putih Ciwidey Bandung

246. Siapakah aku? Aku lebih tinggi dari raja.
Jawaban: Mahkota

247. Siapakah aku? Aku terbang, namun aku tidak memiliki sayap. Aku menangis, namun aku tidak punya mata. Aku bisa membuat langit jadi gelap dan terang.
Jawaban: Awan

248. Siapakah aku? Aku memiliki kaki di kepala aku.
Jawaban: Kutu

249. Siapakah aku? Aku adalah komputer bertenaga surya mini.
Jawaban: Kalkulator

250. Siapakah aku? Semakin pendek saya, semakin besar saya.
Jawaban: Suhu

251. Siapakah aku? Aku berasal dari laut dan berwarna putih seperti salju. Ketika aku kembali ke air, aku hilang tanpa bekas.
Jawaban: Garam

252. Siapakah aku? Aku cepat saat kurus. Aku lamban saat gemuk. Angin adalah mimpi terburuk saya. Aku sangat berguna saat gelap gulita.
Jawaban: Lilin

253. Siapakah aku? Aku lembut, berbulu, dan berada dekat dengan pintu. Akulah yang selalu tinggal di lantai.
Jawaban: Keset

254. Siapakah aku? Aku bukan mainan meski banyak yang menggunakanku untuk kesenangan. Aku punya pantat, tapi aku tidak bisa buang air besar.
Jawaban: Rokok

255. Siapakah aku? Aku bisa berenang, tapi tidak pernah basah. Aku bisa berlari, tapi tidak pernah bosan. Aku mengikutimu kemana-mana, tapi tidak pernah mengucapakan sepatah kata pun.
Jawaban: Bayangan

Baca Juga: Wisata ke Kuntum Farmfield Bogor

256. Siapakah aku? Aku melihat apa yang kamu lihat, merasakan apa yang kamu rasakan. Aku tahu semua gerakanmu sebelum kamu melakukannya. Aku bahkan tahu gerakan yang tidak kamu buat.
Jawaban: Otak

257. Siapakah aku? Aku sangat tips. Aku bisa jatuh dari sebuah bangunan dan tidak hancur, tapi di air aku akan hancur.
Jawaban: Kertas

258. Siapakah aku? Aku tempat Titanic berada saat ini.
Jawaban: Atlantik

259. Siapakah aku? Kamu perlu ribuan aku untuk membuat gambar digital.
Jawaban: Pixel

260. Siapakah aku? Jika kamu memiliki aku, kamu ingin berbagi aku. Begitu kamu berbagi aku, kamu tidak memiliki aku lagi.
Jawaban: Rahasia
261. Siapakah aku? Setiap orang membutuhkan aku tapi mereka memberi saya pergi setiap hari.
Jawaban: Uang

262. Siapakah aku? Anda membuangku di laut saat Anda menggunakan aku dan membawa aku masuk lagi saat Anda selesai.
Jawaban: Jangkar

263. Siapakah aku? Aku adalah sejenis burung. Aku memiliki dua mata di depan dan banyak mata di ekor saya.
Jawaban: Merak

264. Siapakah aku? Semakin cepat kamu berlari, semakin sulit untuk menangkap aku.
Jawaban: Nafas

265. Siapakah aku? Aku digunakan untuk menyeberangi sungai. Aku berada di atas air.
Jawaban: Jembatan

266. Siapakah aku? Aku adalah surga kecil yang dikelilingi oleh kekeringan dan panas. Aku biasanya terdapat di padang pasir.
Jawaban: Oasis

267. Siapakah aku? Aku adalah tempat di akhirat yang berisi orang-orang baik.
Jawaban: Surga

268. Siapakah aku? Aku lima bersaudara yang memiliki Ibu tapi tak Berbapak.
Jawaban: Jari

269. Siapakah aku? Saat aku turun, gerakku pelan. Saat aku naik, gerakku cepat.
Jawaban: Ingus

270. Siapakah aku? Aku bernyanyi tapi bukan artis. Aku menyuntik tapi bukan dokter.
Jawaban: Nyamuk

271. Siapakah aku? Aku punya kepala panjang yang tak berambut. Aku punya rambut tapi tak di kepala.
Jawaban: Sapu

272. Siapakah aku? Kadang kau tekan bagianku yang kanan. Kadang juga kau tekan yang kiri. Bagian yang tengahpun tak luput dari sentuhanmu.
Jawaban: Mouse

273. Siapakah aku? Ku berkejar-kejaran, tapi tidak dalam suatu permainan. Aku bergulung-gulung, tapi bukan kue gulung.
Jawaban: Ombak

274. Siapakah aku? Aku terlepas, namun aku sebenarnya terikat. Aku ditarik dan diulur.
Jawaban: Layangan

275. Siapakah aku? Aku berpasangan, aku dipakai untuk kemana aja. Kadang aku bertali dan kadang juga tidak.
Jawaban: Sepatu

Baca Juga: Wisata ke Water Kingdom Mekarsari Cibubur

276. Siapakah aku? Aku tumpukan tanah yang lebih tinggi dari pada tempat di sekitarku, tetapi aku lebih rendah dari gunung.
Jawaban: Bukit

277. Siapakah aku? Aku ada di sekitar Anda, tapi Anda tidak dapat melihat aku. Aku tidak bisa berbicara, tapi Anda bisa mendengarku. Aku disukai saat musim panas, tapi dibenci di musim dingin.
Jawaban: Angin

278. Siapakah aku? Walaupun aku tidak pernah sakit, tapi tiap hari selalu dikasih obat.
Jawaban: Nyamuk

279. Siapakah aku? Dibeli mahal-mahal, akhirnya aku pasti dirobek juga.
Jawaban: Karcis

280. Siapakah aku? Kamu bisa menangkap saya tapi tidak bisa melempar saya.
Jawaban: Dingin

281. Siapakah aku? Aku adalah binatang yang paling banyak lewat di jalan raya.
Jawaban: Zebra

282. Siapakah aku? Aku adalah tempat dimana kalian bisa marah, sedih, tertawa, dan ketakutan.
Jawaban: Bioskop

283. Siapakah aku? Aku putih dan bersih, tetapi tidak ada yang suka padaku.
Jawaban: Panu

284. Siapakah aku? Bibir ketemu bibir, tangan meraba-raba lubang, dan kamupun menikmati iramaku.
Jawaban: Suling

285. Siapakah aku? Isi perutku dingin, tapi punggungku hangat.
Jawaban: Kulkas

Baca Juga: Bersantap di Restoran Rumah Air Mekarsari Cibubur

286. Siapakah aku? Hancurkan aku dan aku akan membencimu. Sentuh aku dan aku akan tinggal bersamamu selamanya.
Jawaban: Hati

287. Siapakah aku? Aku burung yang tidak bisa terbang dan tidak kedinginan walaupun suhu dibawah 0.
Jawaban: Penguin

288. Siapakah aku? Aku satu-satunya buah yang memiliki jantung.
Jawaban: Pisang

289. Siapakah aku? Aku kota yang masih sendirian.
Jawaban: Solo

290. Siapakah aku? Aku dimiliki setiap buku dan juga dimiliki setiap rumah.
Jawaban: Halaman

291. Siapakah aku? Aku bisa dipegang tapi tak bisa disentuh.
Jawaban: Janji

292. Siapakah aku? Bersisik bukanlah naga, bermahkota bukanlah raja.
Jawaban: Nanas

293. Siapakah aku? Saat aku dibalik, otomatis akan berkurang 3.
Jawaban: Sembilan

294. Siapakah aku? Meskipun sering membohongimu, kamu tetap gembira dan bertepuk tangan.
Jawaban: Sulap

295. Siapakah aku? Datang tak diundang, pulang diam-diam tanpa pamit.
Jawaban: Maling

Baca Juga: Wisata ke The Wave Pondok Indah Mall Jakarta

296. Siapakah aku? Aku terlihat datar, tapi sebenarnya dalam. Aku memberikan makanan untukmu. Aku paling luas di bumi.
Jawaban: Laut

297. Siapakah aku? Aku adalah makanan yang nama dan warnanya sama.
Jawaban: Coklat

298. Siapakah aku? Aku melompat saat aku berjalan dan duduk saat aku berdiri.
Jawaban: Kangguru

299. Siapakah aku? Diputus berapa kalipun tidak akan menjadi pendek.
Jawaban: Telepon

300. Siapakah aku? Aku lubang yang bisa membuka dan menutup. Tiap hari diisi tapi tidak pernah penuh.
Jawaban: Mulut

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi