Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebakan 2020 Siapa Aku #1-20 (KutuloncatDev)

Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Tebak-tebakan Komplit 2020

Tebak Siapa Aku #1-20 

1. Siapakah aku? Aku tidak bisa berjalan ke arah kanan & kiri. Aku hanya bisa berjalan ke atas & ke bawah.
Jawaban: Lift 

2. Siapakah aku? Semakin aku ada, semakin kamu tidak bisa melihat.
Jawaban: Kegelapan

3. Siapakah aku? Aku binatang yang hanya bisa minum, tak pernah makan.
Jawaban: Nyamuk

4. Siapakah aku? Ujung yang satu basah dan ujungku yang lain terbakar?
Jawaban: Rokok

5. Siapakah aku? Dipetik bukanlah buah, digendong bukanlah anak.
Jawaban: Gitar

6. Siapakah aku? Aku sudah ada sejak beribu tahun, namun umurku hanya 30 hari.
Jawaban: Tanggal

7. Siapakah aku? Jika kamu merobek kulitku, maka kamu akan nangis.
Jawaban: Bawang Merah

8. Siapakah aku? Pagi, siang, sore & malam, aku bekerja tanpa henti dan terus berputar-putar, bila tidak, maka matilah aku.
Jawaban: Jam

9. Siapakah aku? Makananku adalah bola, dan aku diberi makan menggunakan tongkat panjang.
Jawaban: Meja Biliar

10. Siapakah aku? Bibir ketemu bibir, tangan meraba-raba lubang dan kamupun menikmati iramaku.
Jawaban: Seruling

11. Siapakah aku? Aku membesar jika aku makan. Aku mengecil & hilang jika aku minum air.
Jawaban: Api

12. Siapakah aku? Aku dibungkus bukanlah lontong, aku ditanam bukanlah singkong.
Jawaban: Jenazah

13. Siapakah aku? Aku sebuah tempat, kamu bisa nginap gratis, makan gratis, minum gratis, tapi kamu pasti tidak ingin denganku.
Jawaban: Penjara

14. Siapakah aku walapun aku tidak pernah sakit, tapi tiap hari selalu dikasih obat.
Jawaban: Nyamuk

15. Siapakah aku? Dibeli mahal-mahal, akhirnya aku pasti dirobek juga.
Jawaban: Karcis

16. Siapakah aku? Bibir ketemu bibir, bulu ketemu bulu dan kalian pasti melakukannya lagi.
Jawaban: Kedip

17. Siapakah aku? Aku dicari tapi hanya untuk dibuang, aku bisa membuat jarimu bengkok.
Jawaban: Upil

18. Siapakah aku? Belailah rambutku, bukalah bajuku, nikmatilah aku.
Jawaban: Jagung

19. Siapakah aku? Bila kalian jalan, aku juga jalan. Bila kalian berhenti, aku tetap jalan. Tapi bila aku berhenti kalian akan mati.
Jawaban: Jantung

20. Siapakah aku? Bersisik bukanlah naga, bermahkota bukanlah raja.
Jawaban: Nenas 

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi