Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebakan 2020 Siapa Aku #21-40 (KutuloncatDev)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Tebak-tebakan Komplit 2020       

Tebak Siapa Aku#21-40

21.  Siapakah aku? Aku tidak terlihat, tapi bisa dirasakan. Aku ada karena ada perbedaan.
Jawaban: Angin

22. Siapakah aku? Aku adalah buah yang berambut di dalam mulus di luar.
Jawaban: Kedondong

23. Siapakah aku? Kepalaku merah, berjalan selalu mundur.
Jawaban: Obat Nyamuk

24. Siapakah aku? Aku adalah tempat dimana kalian bisa marah, sedih, tertawa, dan ketakutan.
Jawaban: Bioskop

25. Siapakah aku? Aku jenis makanan yang langsung enak dimakan tanpa dibumbuin, tanpa bahan penyedap.
Jawaban: Buah

26. Siapakah aku? Aku putih & bersih, tetapi tidak ada yang suka padaku.
Jawaban: Panu

27. Siapakah aku? Aku benda yang jelas-jelas tidak keras, tapi tetap dibilang keras.
Jawaban: Air Keras

28. Siapakah aku? Aku jenis buku yang kalian baca tapi tidak dibaca dari awal.
Jawaban: Kamus

29. Siapakah aku? Jika aku kotor, tak dapat dicuci. Jika robek, tak dapat dijahit.
Jawaban: Kertas

30. Siapakah aku? Saat aku dibalik otomatis akan berkurang 3.
Jawaban: Sembilan

31. Siapakah aku? Warnaku bisa biru, kuning, pink, atau apapun, tetapi jika digunakan dan dibuan warnaku berubah putih.
Jawaban: Permen Karet

32. Siapakah aku? Diinjak tidak sakit, tapi bisa membuat kakimu pincang.
Jawaban: Tai Ayam

33. Siapakah aku? Meskipun aku sering membohongimu, kamu tetap gembira dan bertepuk tangan.
Jawaban: Sulap

34. Siapakah aku? Datang tak diundang, pulang diam-diam tanpa pamit.
Jawaban: Maling

35. Siapakah aku? Berlubang bukanlah gua, berbulu bukanlah binatang.
Jawaban: Hidung

36. Siapakah aku? Hidup di atas, mati juga di atas.
Jawaban: Lampu

37. Siapakah aku? Huruf depanku K, belakang L, terdiri dari 6 huruf, bentukku panjang dang lonjong.
Jawaban: Kapsul

38. Siapakah aku? Banyak orang yang sulit mendefinisikan aku, kadang aku dikatakan buta. Tanpa aku, hidup terasa hampa.
Jawaban: Cinta

39. Siapakah aku? Pagi-pagi aku ada 2, siang cuma ada 1, malam aku tidak ada, aku berkepala tapi tak berleher. Kalau sudah besar kepalaku hilang.
Jawaban: Huruf i

40. Siapakah aku? Terbang bukanlah pesawat, menyala bukanlah lampu, berkelap-kelip bukanlah bintang.
Jawaban: Kunang-kunang

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi