Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebakan 2020 Siapa Aku #61-80 (KutuloncatDev)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Tebak-tebakan Komplit 2020                     

Tebak Siapa Aku #61-80

61.  Siapakah aku? Aku binatang yang senang melihat orang tidur.
Jawaban: Nyamuk

62. Siapakah aku? Telur apa yang paling banyak tatto.
Jawaban: Telur Puyuh

63. Siapakah aku? Warnaku putih, agak berbau juga lengket, lebih enak dimuntahin daripada ditelan.
Jawaban: Pasta Gigi

64. Siapakah aku? Pagar di dalam, tembok di luar.
Jawaban: Mulut

65. Siapakah aku? Ketika aku hidup aku berpayung.
Jawaban: Jamur

66. Siapakah aku? Kalau kamu masukkan jarimu ke dalam lubangku, kamu akan sangat terkejut.
Jawaban: Colokan

67. Siapakah aku? Aku terbuat dari karet, kadang suka dibagi-bagi di sekolah atau kampus, aku mencegah hal-hal tidak diinginkan.
Jawaban: Penghapus

68. Siapakah aku? Kamu paling suka mainin barang ini sebelum tidur, biasanya kamu cuma bolehkan orang-orang tertentu saja yang pegang.
Jawaban: HP

69. Siapakah aku? Tidak punya nyawa bisa hidup, tidak punya ajal bisa mati.
Jawaban: Lampu

70. Siapakah aku? Aku binatang berkaki empat, tapi tidak bisa jalan.
Jawaban: Kodok

71. Siapakah aku? Aku tidak bolong, tapi sering dikatakan bolong.
Jawaban: Siang Bolong

72. Siapakah aku? Aku adalah hari yang tidak ada di kalender di seluruh dunia.
Jawaban: Hari Kiamat

73. Siapakah aku? Aku negara yang terdiri dari nama seorang paman.
Jawaban: USA

74. Siapakah aku? Dimasukkan sesuatu ke perutnya, kemudian dimandikan, setelah itu dicebur sehingga lahir rambutnya telah beruban.
Jawaban: Onde onde

75. Siapakah aku? Aku benda ada 4 huruf. Jika huruf awalku diubah, maka menjadi nama buah. Jika huruf awalku diubah lagi, maka menjadi bagian tubuhmu.
Jawaban: Buku

76. Siapakah aku? Jika ditekan pusatnya (pusarnya) maka terbelalak matanya.
Jawaban: Senter

77. Siapakah aku? Bisa dilewati oleh ayam, sapi, ikan tapi tidak bisa dilewati jarum.
Jawaban: Tenggorokan

78. Siapakah aku? Awalnya aku berjalan pakai 4 kaki, kemudian pakai 2 kaki, setelah tua pakai 3 kaki.
Jawaban: Manusia (Orang)

79. Siapakah aku? Aku kadang panjang, kadang pendek, kadang tumbuh, kadang mati, kadang dicat, kadang tidak.
Jawaban: Kuku

80. Siapakah aku? Aku bisa membuatmu menangis, membangkitkan yang mati dalam pikiran, membuat tersenyum, memutar waktu.
Jawaban: Kenangan 

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi