Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebakan 2020 Siapa Aku #81-100 (KutuloncatDev)

  Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Tebak-tebakan Komplit 2020

Tebak Siapa Aku #81-100

81. Siapakah aku? Semakin banyak kamu ambil, semakin besar aku.
Jawaban: Lubang

82. Siapakah aku? Aku sebuah kata, jika kamu sebut salah maka benar, jika benar maka salah.
Jawaban: Salah

83. Siapakah aku? Saat dikocok ibu-ibu jadi tegang, kalau digoyang makin tegang, nah pas keluar rasanya legaaa.
Jawaban: Arisan

84. Siapakah aku? Tangan dan kakiku ada di kepala. Aku makan dan minum di kepala. Siapakah aku?
Jawaban: Kutu

85. Siapakah aku? Aku adalah kue yang tengahnya tidak ada rasanya.
Jawaban: Donat

86. Siapakah aku? Belalaiku seperti gajah, kepala seperti gajah, dan kaki seperti gajah, tapi aku bukan gajah.
Jawaban: Foto Gajah

87. Siapakah aku? Aku adalah jalan yang tidak bisa dilihat semua orang.
Jawaban: Jalan Pikiran

88. Siapakah aku? Aku tidak punya nyawa, tapi aku bisa mati.
Jawaban: Baterai

89. Siapakah aku? Saat aku telanjang, kamu pasti tegang jika kamu pegang.
Jawaban: Kabel

90. Siapakah aku? Kamu buang jika kamu akan memakaiku dan mengambilnya jika sudah selesai.
Jawaban: Jangkar

91. Siapakah aku? Aku hanya ada di bulan Desember dan tidak di bulan lain.
Jawaban: Huruf D

92. Siapakah aku? Aku ada di antara surga dan neraka.
Jawaban: Dan

93. Siapakah aku? Aku datang sekali dalam menit, dua kali dalam momen, dan tidak pernah ada dalam ribuan tahun.
Jawaban: Huruf M

94. Siapakah aku? Ketika aku putih, justri dianggap kotor dan harus dibersihkan.
Jawaban: Papan Tulis

95. Siapakah aku? Aku hewan yang saat tidur selalu menggunakan sepatu.
Jawaban: Kuda

96. Siapakah aku? Semakin banyak kamu ambil, semakin banyak yang tertinggal di belakang.
Jawaban: Jejak

97. Siapakah aku? Aku kota yang nilainya selalu tujuh.
Jawaban: Salatiga

98. Pak RT bisa terbang karena punya apa? 
Jawaban: Tiket

99. Siapakah aku? Kalo gak disentuh beliau keluar. Kalo disentuh beliau masuk sembunyi, terus kawasan persembunyiannya itu dibawa kemanapun beliau pergi
Jawaban: Siput

100. Siapakah aku? Aku rumput yang dapat dimakan.
Jawaban: Rumput Laut

(Selesai)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi