Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebakan Komplit Tebakan #51-75 (KutuloncatDev)

  Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Tebak-tebakan Komplit 2020              

Tebak-tebakan #51-75

51. Diberikan untuk kita, tetapi lebih banyak digunakan orang lain. Benda apakah itu?
Jawaban: Nama

52. Kambing Bin?
Jawaban: Binatang

53. Kalau di tangan jadi jam tangan, di dinding jadi jam dinding, kalau di kepala jadi jam apa?
Jawaban: Jambul

54. Tanaman apa jika 2 huruf di belakang hilang, maka jadi benda tajam?
Jawaban: Kacang

55.  Jika ditarik akan semakin jauh, jika diulur semakin dekat. Apakah itu?
Jawaban: Bendera

56. Ada ekor tapi bukan binatang, kepala bukanlah manusia. Benda apakah itu? 
Jawaban: Toge

57. Apa yang bisa mengisi seluruh ruangan tanpa membuat ruangan menjadi penuh?
Jawaban: Cahaya

58. Apa yang penuh lubang tetapi mampu menampung air?
Jawaban: Spon

59. Benda apa yang biasa mengelilingi halaman tetapi tidak dapat bergerak?
Jawaban: Pagar

60. Tidak pernah berbicara kecuali diajak bicara, banyak yang mendengarnya tetapi tidak ada yang melihatnya. Apakah itu?
Jawaban: Gema

61. Apa yang selalu di depan tetapi tidak di sini? 
Jawaban: Masa Depan

62. Apa yang tinggi ketika masih muda, pendek ketika tua?
Jawaban: Lilin

63. Apa yang mudah dimasuki tapi sulit untuk keluar?
Jawaban: Masalah

64. Benda apa yang dibeli orang untuk makan tetapi mereka tidak pernah memakannya?
Jawaban: Piring

65. Benda apa yang mempunyai banyak kunci tapi tak satupun pintu yang bisa dibuka.
Jawaban: Alat Musik

66. Warna apa yang bisa kamu makan? 
Jawaban: Coklat

67. Anda menggunakan pisau untuk memotong kepala saya dan menangis di samping ketika saya mati. Aku ini apa?
Jawaban: Bawang

68. Apa yang naik dan turun tetapi tidak pernah bergerak?
Jawaban: Tangga

69. Jika kamu memiliki aku, kamu ingin membagikan aku ke orang lain dan kamu tidak memiliki aku lagi. Apakah itu?
Jawaban: Rahasia

70. Apa yang terus tumbuh dan hampir tidak bisa dimusnahkan, bisa dimakan tetapi selalu kembali ada. Kamu sering menginjak dan melihatku setiap hari.
Jawaban: Rumput

71. Orang-orang sangat membutuhkanku, mereka membiarkanku pergi setiap hari.
Jawaban: Uang

72. Apa yang bisa terlihat di air, tetapi tidak pernah basah?
Jawaban: Bayangan

73. Siapapun yang membuat saya tidak menginginkan saya. Siapapun yang membeli saya tidak membutuhkan saya. Siapapun yang menggunakan saya tidak mengenal saya. Aku ini apa?
Jawaban: Peti Mati

74. Saya seorang ibu dari keluarga delapan, berputar sepanjang hari meskipun berbadan memiliki saudara sembilan sebelum mengetahui saudara pertama itu palsu. Aku ini apa?
Jawaban: Bumi

75. Saya tidak pernah bisa dicuri oleh siapapun. Saya dimiliki oleh semua orang. Beberapa memiliki lebih banyak dan beberapa memiliki lebih sedikit. Apakah itu?
Jawaban: Ilmu

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi