Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku #301-320 (KeySurya)

 Download gamenya di Google Play!

Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (Keysurya)
Kunci Jawaban Asah Otak
Tebak Siapa Aku


301. Siapakah aku? Aku hewan yang selalu di rumah, tapi aku bukan jomblo.
Jawaban: Lihat di bawah!

302. Siapakah aku? Aku sebuah tempat. Kamu bisa nginap gratis, makan gratis, minum gratis, tapi kamu pasti tidak ingin denganku.
Jawaban: Lihat di bawah!

303. Siapakah aku? Aku tidak bisa berjalan ke arah kanan dan kiri. Aku hanya bisa berjalan ke atas dan ke bawah.
Jawaban: Lihat di bawah!

304. Siapakah aku? Jika aku dipecahkan, akan jadi lebih baik dan makin sulit dipecahkan.
Jawaban: Lihat di bawah!

305. Siapakah aku? Aku berwarna hitam dan putih. Akupun biasa dibaca orang.
Jawaban: Lihat di bawah!

306. Siapakah aku? Aku tak bernilai jika sendiri. Jika aku disamping yang lain, kekutan mereka bisa bertambah 10 kali lipat.
Jawaban: Lihat di bawah!

307. Siapakah aku? Jika aku disebut sekali jadi untung, disebut dua kali jadi binatang.
Jawaban: Lihat di bawah!

308. Siapakah aku? Saya disebut-sebut ketika orang sudah kehabisan cara, tambahkan dua buah huruf di belakang saya, maka saya akrab dengan istilah kehilangan. Lalu jika huruf awalnya dihilangkan lagi, maka sifat saya kebalikan dari yang sebelumnya.
Jawaban: Lihat di bawah!

309. Siapakah aku? Aku memiliki enam wajah tapi tidak saling terhubung. Total memiliki 21 mata tapi tidak dapat melihat.
Jawaban: Lihat di bawah!

310. Siapakah aku? Kamu menggunakan pisau untuk mengiris kepalaku dan menangis di sampingku.
Jawaban: Lihat di bawah!

311. Siapakah aku? Kami berdelapan maju dan mundur untuk melindungi raja kami dari serangan musuh.
Jawaban: Lihat di bawah!

312. Siapakah aku? Aku punya kepala tapi tak punya badan ataupun kaki.
Jawaban: Lihat di bawah!

313. Siapakah aku? Aku punya mulut tapi orang memberi makan bukan dari mulutku. Ketika aku kenyang akhirnya aku dipecahkan.
Jawaban: Lihat di bawah!

314. Siapakah aku? Aku buah. Aku tak pernah matang seumur hidupku.
Jawaban: Lihat di bawah!

315. Siapakah aku? Aku punya leher tapi tak punya kepala. Aku punya lengan tapi tak punya tangan.
Jawaban: Lihat di bawah!

316. Siapakah aku? Saat aku kau jepit aku tak menjerit. Saat aku kau injak, aku tak berteriak. 
Jawaban: Lihat di bawah!

317. Siapakah aku? Aku pandang kamu, kamu pandang aku. Tangan kanan aku naik, tangan kanan kirimu juga naik.
Jawaban: Lihat di bawah!

318. Siapakah aku? Aku ada tiga mata berwarna merah, kuning, hijau, dan kaki hanya satu.
Jawaban: Lihat di bawah!

319. Siapakah aku? Aku melalui pintu tapi tidak masuk dan tidak keluar.
Jawaban: Lihat di bawah!

320. Siapakah aku? Terkadang aku menemanimu mengikuti pelajaran di sekolah. Di saat yang lain, aku juga terbang ke tempat lain. Aku merk sebuah pulpen.
Jawaban: Lihat di bawah!



301. Keong
302. Penjara
303. Lift
304. Rekor
305. Koran
306. Nol
307. Laba
308. Buntu
309. Dadu
310. Bawang
311. Pion
312. Sekolah
313. Celengan
314. Kelapa
315. Baju
316. Sandal
317. Cermin
318. APILL (Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas)
319. Kunci
320. Pilot

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi