Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku #321-340 (KeySurya)

Download gamenya di Google Play!

Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (Keysurya)                     
Asah Otak Tebak Siapa Aku                     


321. Siapakah aku? Aku Ibu Kota Provinsi yang ada di Indonesia. Aku sering dipakai oleh tukang kayu.
Jawaban: Lihat di bawah!

322. Siapakah aku? Jika aku kotor, tidak dapat dicuci. Jika robek,
Jawaban: Lihat di bawah!

323. Siapakah aku? Aku binatang yang hanya bisa jalan mundur. Aku hidup di air.
Jawaban: Lihat di bawah!

324. Siapakah aku? Ketika ujian aku kadang keluar kadang juga tidak.
Jawaban: Lihat di bawah!

325. Siapakah aku? Aku dilubangi kalau berada di tubuh cewek. Aku bsia diraba tapi tidak bisa dilihat. 
Jawaban: Lihat di bawah!

326. Siapakah aku? Aku panjang dan berair, dibutuhkan manusia, tapi hanya terdiri dari satu huruf. Aku biasa juga di Matematika.
Jawaban: Lihat di bawah!

327. Siapakah aku? Semakin aku diputar ke kanan, aku semakin tinggi dan sebaliknya.
Jawaban: Lihat di bawah!

328. Siapakah aku? Aku sudah ada sekitar ribuan tahun bahkan ratusan tahun yang lalu tetapi usiaku kurang lebih 30 hari.
Jawaban: Lihat di bawah!

329. Siapakah aku? Makananku adalah bola. Aku diberi makan menggunakan tongkat panjang.
Jawaban: Lihat di bawah!

330. Siapakah aku? Aku akan datang, tapi tak pernah sampai.
Jawaban: Lihat di bawah!

331. Siapakah aku? Yang tadinya bersama, sekejap berjauhan. Kerjaku pisahkan yang lain. 
Jawaban: Lihat di bawah!

332. Siapakah aku? Aku selalu dijadikan alasan siswa jika nilainya jelek.
Jawaban: Lihat di bawah!

333. Siapakah aku? Aku biasanya berjalan-jalan ketika ujian.
Jawaban: Lihat di bawah!

334. Siapakah aku? Lahirnya panjang, matinya pendek. Tinggalkan jejak sepanjang hidupnya.
Jawaban: Lihat di bawah!

335. Siapakah aku? Taringku tajam. Aku gigit bukan sampai putus tapi untuk bersama.
Jawaban: Lihat di bawah!

336. Siapakah aku? Aku memiliki banyak gigi, tapi tak pernah gigit.
Jawaban: Lihat di bawah!

337. Siapakah aku? Semakin aku ada kau semakin tidak melihatku.
Jawaban: Lihat di bawah!

338. Siapakah aku? Buang yang di luar, masak yang di dalam. Makan yang di luar, buang yang di dalam. 
Jawaban: Lihat di bawah!

339. Siapakah aku? Aku dinantikan tapi juga dikhawatirkan ketika ujian.
Jawaban: Lihat di bawah!

340. Siapakah aku? Aku identik dengan laki-laki. Tambahkan sebuah huruf di belakang saya maka saya biasanya identik dengan perempuan. Lalu jika setelah itu disusun ulang, saya menjadi tidak berguna.
Jawaban: Lihat di bawah!



321. Palu
322. Kertas
323. Udang
324. Kisi
325. Telinga
326. Kali
327. Lipstik
328. Bulan
329. Billiard
330. Besok
331. Gunting
332. Pengawas
333. Contekan
334. Pensil
335. Staples
336. Sisir
337. Gelap
338. Jagung
339. Nilai
340. Bung

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi