Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku #1-20 (KeySurya)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!


Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (Keysurya)       
Asah Otak Tebak Siapa Aku       
1. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kerajinan tangan. Aku memiliki bentuk seperti wajah manusia.
Jawaban: Topeng

2. Siapakah aku? Aku menggunakan seragam berwarna coklat. Aku bertugas mengayomi masyarakat.
Jawaban: Polisi

3. Siapakah aku? Aku sangat sepi pada malam hari. Aku selalu didatangi orang pada hari tertentu. Aku adalah sebuah tempat untuk beristirahat yang panjang.
Jawaban: Kuburan

4. Siapakah aku? Aku disukai anak-anak untuk sarapan. Aku sering ada di dalam roti. Kebanyakan rasa aku adalah stroberi atau nanas.
Jawaban: Selai

5. Siapakah aku? Aku tidak terlihat, hanya orang-orang tertentu yang dapat melihat saya. Aku juga sangat menarik untuk diperbincangkan.
Jawaban: Hantu

Baca Juga: Bermain Indoor Skating di Garden Ice Skating Rink Mal Paris van Java Bandung

6. Siapakah aku? Aku berada di dalam tubuh manusia. Aku keluar jika ada yang terluka. Aku berwarna merah.
Jawaban: Darah

7. Siapakah aku? Aku sejenis binatang. Semua bagian tubuh aku ada di kepala. Aku bisa menyebabkan gatal.
Jawaban: Kutu

8. Siapakah aku? Tubuh aku panjang, tapi aku bukan ular. Aku bisa mengikat apa saja.
Jawaban: Tali

9. Siapakah aku? Aku tumbuh di daerah pegunungan. Aku sejenis sayuran. Aku berwarna hijau dan bisa juga ungu. Aku memiliki bentuk yang bulat.
Jawaban: Kubis

10. Siapakah aku? Aku dipakai di kepala, tidak sembarang orang bisa memakainya. Aku terbuat dari emas dengan batu mulia di sekelilingnya.
Jawaban: Mahkota

11. Siapakah aku? Aku terbuat dari kain. Bentuk aku bermacam-macam. Aku untuk menutupi jendela.
Jawaban: Tirai

12. Siapakah aku? Bentukku bisa padat atau cair. Jika digosok, aku akan berbuih. Aku ada di kamar mandi.
Jawaban: Sabun

13. Siapakah aku? Tubuhku keras dan panjang. Rasaku manis, tapi aku bukan gula.
Jawaban: Tebu

14. Siapakah aku? Aku memiliki cahaya. Cahaya aku dapat menyehatkan. Apabila aku datang, biasanya banyak orang yang ke pantai.
Jawaban: Sore

15. Siapakah aku? Tubuhku terbuat dari besi. Gigiku tajam dan banyak. Aku suka memotong.
Jawaban: Gergaji

Baca Juga: Mengunjungi Legoland di Johor Malaysia

16. Siapakah aku? Kalau demam, aku sering dikompres air hangat. Kalau berpikir keras, aku sering dipegang. Kalau lupa, aku sering ditepuk.
Jawaban: Dahi

17. Siapakah aku? Aku suka memainkan peran. Sering muncul di panggung televisi dan film. Aku juga terkenal. Aku berjenis kelamin pria.
Jawaban: Aktor

18. Siapakah aku? Aku bisa menyalakan lampu. Tentu saja aku bisa mematikan lampu. Tapi tanpa listrik, aku tidak ada gunanya.
Jawaban: Saklar

19. Siapakah aku? Aku lahir di Arab. Aku tinggal dan besar pun di Arab. Tapi aku sama sekali tidak bisa Bahasa Arab.
Jawaban: Unta

20. Siapakah aku? Badanku kecil panjang. Rambutku cuma satu. Aku muncul saat gelap gulita.
Jawaban: Lilin

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi