Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku #121-140 (KeySurya)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!


Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (Keysurya)       
Asah Otak Tebak Siapa Aku       
121. Siapakah aku? Aku memiliki ukuran yang besar. Pada beberapa film, aku juga sosok yang menyeramkan.
Jawaban: Raksasa

122. Siapakah aku? Aku sebuah negara. Aku memiliki jumlah penduduk terbanyak di dunia.
Jawaban: China

123. Siapakah aku? Aku adalah sebuah bangunan. Aku berbentuk segitiga. Aku digunakan sebagai tempat penguburan Firaun.
Jawaban: Piramida

124. Siapakah aku? Aku sejenis kera. Aku adalah binatang yang dilindungi. Aku berasal dari Kalimantan dan Sumatra.
Jawaban: Orangutan

125. Siapakah aku? Aku adalah sejenis buah-buahan. Biasanya aku diparut untuk dijadikan santan.
Jawaban: Kelapa

Baca Juga: Mengunjungi Wisata Agro Cibubur

126. Siapakah aku? Aku adalah samudra. Aku samudra terluas di dunia.
Jawaban: Pasifik

127. Siapakah aku? Aku salah satu bagian dari anggota tubuh. Tempatku di bagian wajah.
Jawaban: Hidung

128. Siapakah aku? Aku adalah sebuah planet. Aku sangat jauh dari bumi. Aku planet keenam dari matahari.
Jawaban: Saturnus

129. Siapakah aku? Aku adalah sebuah mata uang. Aku bisa dipakai untuk melakukan pembayaran. Aku adalah mata uang virtual.
Jawaban: Bitcoin

130. Siapakah aku? Aku terbuat dari kain. Aku dapat menyerap air. Aku digunakan untuk mengeringkan setelah mandi.
Jawaban: Handuk

131. Siapakah aku? Ukuranku sangat kecil seperti butiran pasir. Rasaku sangat manis. Aku terbuat dari tanaman tebu.
Jawaban: Gula

132. Siapakah aku? Aku merupakan makanan pokok. Aku berbentuk butiran kecil, warnaku putih.
Jawaban: Nasi

133. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kota. Aku bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia. Letakku paling Utara Indonesia.
Jawaban: Sabang

134. Siapakah aku? Aku bagian dari tubuh. Aku adalah sebutan untuk ibu jari tangan dan kaki.
Jawaban: Jempol

135. Siapakah aku? Aku sejenis alat musik. Aku berasal dari masyarakat Sunda. Aku terbuat dari bambu.
Jawaban: Angklung

Baca Juga: Bersantap di Restoran Rumah Air di Taman Buah Mekarsari Cileungsi

136. Siapakah aku? Aku sejenis kesenian. Aku sangat terkenal. Aku berasal dari Ponorogo.
Jawaban: Reog

137. Siapakah aku? Aku sejenis makanan. Biasanya aku berupa bubur sagu. Aku berasal dari Maluku dan Papua.
Jawaban: Papeda

138. Siapakah aku? Aku adalah sebuah seni bela diri. Aku berasal dari Negara Jepang.
Jawaban: Karate

139. Siapakah aku? Aku adalah sebuah tarian tradisional. Aku berasal dari Tionghoa. Biasanya aku menggunakan kostum menyerupai singa atau naga.
Jawaban: Barongsai

140. Siapakah aku? Aku adalah sebuah bahasa. Aku merupakan bahasa resmi negara Filipina.
Jawaban: Tagalog

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi