Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku #141-160 (KeySurya)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (Keysurya)       
Asah Otak Tebak Siapa Aku       
141. Siapakah aku? Aku merupakan benua yang meliputi Kutub Selatan Bumi. Aku memiliki suhu yang sangat rendah.
Jawaban: Lihat di bawah

142. Siapakah aku? Aku adalah sebutan untuk kerabat kandung. Aku adalah ayah dari masing-masing orang tua kita.
Jawaban: Lihat di bawah

143. Siapakah aku? Aku makhluk berjenis kelamin perempuan. Aku berparas cantik. Aku berasal dari kahyangan.
Jawaban: Lihat di bawah

144. Siapakah aku? Aku adalah sejenis bangunan. Aku biasanya dijadikan tempat tinggal manusia.
Jawaban: Lihat di bawah

145. Siapakah aku? Aku berbentuk butiran-butiran kering. Aku merupakan olahan dari padi.
Jawaban: Lihat di bawah

Baca Juga: Bandar Udara Sepinggan Balikpapan

146. Siapakah aku? Aku tidak bisa jalan di darat, apalagi di laut. Aku suka menembus awan. Aku bisa membawa banyak orang.
Jawaban: Lihat di bawah

147. Siapakah aku? Letak aku selalu di pojok. Aku ada pada segitiga siku-siku. Aku juga selalu ada di rumah.
Jawaban: Lihat di bawah

148. Siapakah aku? Tubuh aku penuh duri. Orang lebih suka aku jika berwarna merah. Aku melambangkan perasaan cinta.
Jawaban: Lihat di bawah

149. Siapakah aku? Aku adalah alat tulis. Aku berwarna putih. Aku berbentuk segi panjang. Aku hancur bila kena air.
Jawaban: Lihat di bawah

150. Siapakah aku? Tubuhku kebanyakan dibuat dari besi. Aku suka memotong. Kalau separuh tubuhku hilang, maka aku tidak berguna lagi.
Jawaban: Lihat di bawah

151. Siapakah aku? Tubuhku kecil mungil. Kalau sudah dibuka akan terlihat ujungku yang bulat lucu. Aku suka sekali diisap terutama oleh anak-anak.
Jawaban: Lihat di bawah

152. Siapakah aku? Aku adalah hewan. Aku bisa terbang. Aku sangat indah. Aku penghisap bunga.
Jawaban: Lihat di bawah

153. Siapakah aku? Bentuk aku kecil hitam. Rasa aku sedikit asin. Aku sering diolah menjadi makanan ringan.
Jawaban: Lihat di bawah

154. Siapakah aku? Aku bukan benda cair, juga bukan benda padat. Jika aku muncul sekitarku pasti heboh.
Jawaban: Lihat di bawah

155. Siapakah aku? Badanku penuh duri, tapi bukan buah. Wanita sangat suka akan diriku.
Jawaban: Lihat di bawah

Baca Juga: Bermain Hoverboard "Future Ride" di Cibubur Junction

156. Siapakah aku? Aku terbuat dari besi. Aku digunakan untuk makan. Pasangan aku adalah garpu. Jawaban: Lihat di bawah

157. Siapakah aku? Aku bersuara bila ada bahaya. Aku juga suka membangunkan orang tidur. Suara aku cukup keras.
Jawaban: Lihat di bawah

158. Siapakah aku? Usia aku masih sangat muda. Bentuk aku mungil dan imut. Aku sangat menggemaskan.
Jawaban: Lihat di bawah

159. Siapakah aku? Bentuk aku bulat. Ukuran aku bermacam-macam. Aku selalu digelindingkan, dilempar. bahkan ditendang. 
Jawaban: Lihat di bawah

160. Siapakah aku? Bentuk aku bermacam-macam. Aku disukai anak-anak. Aku gampang dirusak oleh benda tajam atau panas.
Jawaban: Lihat di bawah



141. Antartika
142. Kakek
143. Bidadari
144. Rumah
145. Beras
146. Pesawat
147. Sudut
148. Mawar
149. Buku
150. Gunting
151. Lolipop
152. Kupu
153. Kuaci
154. Kentut
155. Mawar
156. Sendok
157. Alarm
158. Bayi
159. Bola
160. Balon

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi