Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku #181-200 (KeySurya)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (Keysurya)                     
Asah Otak Tebak Siapa Aku                     
181. Siapakah aku? Aku berwujud gas. Aku selalu dibutuhkan semua makhluk hidup.

182. Siapakah aku? Aku berwujud cair. Biasanya warnaku hitam. Aku jadi satu dengan printer.
Jawaban: Lihat di bawah!

183. Siapakah aku? Aku terbuat dari besi. Aku berbentuk panjang. Selalu ada lubang di salah satu ujungku.
Jawaban: Lihat di bawah!

184. Siapakah aku? Aku sangat membantu siswa dalam menghitung. Aku sangat jago dalam menghitung. Di dalam diriku terdapat angka 1-9.
Jawaban: Lihat di bawah!

185. Siapakah aku? Aku termasuk hewan. Biasanya aku ada di hutan. Di bagian tubuhku penuh duri.
Jawaban: Lihat di bawah!

186. Siapakah aku? Ketika muda aku tinggi. Ketika tua aku pendek.
Jawaban: Lihat di bawah!

187. Siapakah aku? Aku bisa bertambah, tapi aku tidak bisa berkurang.
Jawaban: Lihat di bawah!

188. Siapakah aku? Aku ringan seperti bulu, namun manusia terkuat tidak bisa menahan aku lebih dari lima menit.
Jawaban: Lihat di bawah!

189. Siapakah aku? Aku bisa dipegang tapi tidak bisa disentuh.
Jawaban: Lihat di bawah!

190. Siapakah aku? Aku bagian dari burung tapi tidak bisa terbang. Namun aku bisa berada di lautan tanpa basah.
Jawaban: Lihat di bawah!

191. Siapakah aku? Aku punya banyak lubang tapi aku dapat menyimpan air.
Jawaban: Lihat di bawah!

192. Siapakah aku? Aku kehilangan kepala ketika pagi dan punya lagi waktu malam.
Jawaban: Lihat di bawah!

193. Siapakah aku? Aku selalu diinjak-injak. Aku pun juga dielus-elus.
Jawaban: Lihat di bawah!

194. Siapakah aku? Aku memiliki sayap. Sayapku menyambung dengan kaki. Aku sangat suka beraktivitas di malam hari.
Jawaban: Lihat di bawah!

195. Siapakah aku? Aku sejenis hewan. Gigi aku tajam. Aku sangat galak pada orang jahat. Aku dipilih manusia untuk menjaganya.
Jawaban: Lihat di bawah!

196. Siapakah aku? Aku selalu dipotong tapi tetap tumbuh. Biasanya aku ada di tangan dan kaki.
Jawaban: Lihat di bawah!

197. Siapakah aku? Aku dapat menghibur orang. Aku biasanya ada di tempat karaoke. Aku mempunyai irama dan lirik.
Jawaban: Lihat di bawah!

198. Siapakah aku? Aku adalah sesuatu yang sering dinikmati ketika jam-jam istirahat umumnya malam hari. Aku biasanya empuk.
Jawaban: Lihat di bawah!

199. Siapakah aku? Aku nomor tiga tapi bukan angka. Aku akan panas dan dingin pada saat yang sama tapi tiadk pada waktu yang sama. Semua orang dekat denganku tapi tidak semua orang tahu namaku.
Jawaban: Lihat di bawah!

200. Siapakah aku? Aku sejenis buah-buahan. Rupaku bulat, kuning, hijau, rasanya ada yang manis ada yang asam dan seger diolah saat panas.
Jawaban: Lihat di bawah!



181. Oksigen
182. Tinta
183. Jarum
184. Kalkulator
185. Landak
186. Lilin
187. Umur
188. Nafas
189. Janji
190. Bayangan
191. Sponge
192. Bantal
193. Tangga
194. Kelelawar
195. Anjing
196. Kuku 
197. Lagu
198. Kasur
199. Bumi
200. Jeruk

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi