Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku #201-220 (KeySurya)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (Keysurya)                            
Asah Otak Tebak Siapa Aku                            

201. Siapakah aku? Aku memiliki bau yang kurang sedap. Badanku penuh dengan duri. Namun di dalam tubuhku memiliki daging berwarna kuning yang enak.
Jawaban: Lihat di bawah!

202.  Siapakah aku? Saat aku ditekan, aku menampilkan kata. Saat aku dikombinasikan, aku mengeluarkan hal menarik.
Jawaban: Lihat di bawah!

203. Siapakah aku? Aku memiliki tempat hitam dan putih.Aku memiliki raja dan aku juga memiliki lawan yang saling menyerang.
Jawaban: Lihat di bawah!

204. Siapakah aku? Aku merupakan benda yang sering digunakan untuk digeser dan diklik.
Jawaban: Lihat di bawah!

205. Siapakah aku? Warnaku bermacam-macam. Bentukku bermacam-macam pula. Semua orang menyukai aku. Aku identik dengan seorang wanita.
Jawaban: Lihat di bawah!

206. Siapaka aku? Warnaku putih. Ada juga yang coklat dan cair serta penuh gizi. Aku juga bermanfaat  bagi anak-anak dan dewasa.
Jawaban: Lihat di bawah!

207. Siapakah aku? Aku datang tiba-tiba dan beramai-ramai.
Jawaban: Lihat di bawah!

208. Siapakah aku? Aku memiliki badan yang kecil. Aku juga selalu berkelompok dalam jumlah besar. Dalam hal apapun, kami selalu bekerja sama. Makanan yang aku suka berbau manis.
Jawaban: Lihat di bawah!

209. Siapakah aku? Aku memiliki badan yang bualt. Warnaku hijau, kuning, dan merah ketika aku matang. Ak biasa digunakan untuk bahan masakan atau dimakan langsung.
Jawaban: Lihat di bawah!

210. Siapakah aku? Aku hidup di dalam tanah, namun batangku hidup di luar dan daunku suka di lalapan.
Jawaban: Lihat di bawah!

211. Siapakah aku? Bentukku panjang, keriting, direbus, pake bumbu langsung makan.
Jawaban: Lihat di bawah!

212. Siapakah aku? Aku disimpan di saku, terdapat temat kartu, uang, tagihan. Aku sering dibawa kemana-mana.
Jawaban: Lihat di bawah!

213. Siapakah aku? Aku dipake di jari. Aku biasanya dibuat untuk tunangan atau pernikahan. Aku berwarna emas, perak, atau perunggu.
Jawaban: Lihat di bawah!

214. Siapakah aku? Aku dipake di leher. Ukuranku besar atau kecil. Aku berwarna-warni. Aku identik dengan wanita.
Jawaban: Lihat di bawah!

215. Siapakah aku? Aku sebuah kertas namun aku dijadikan kebutuhan sehari-hari yang memiliki nominal.
Jawaban: Lihat di bawah!

216. Siapakah aku? Aku seekor hewan yang berkulit tebal, berwarna abu-abu. Aku memiliki cula.
Jawaban: Lihat di bawah!

217. Siapakah aku? Aku terdapat di bagian bawah pohon atau tanaman. Aku menancap pada tanah.
Jawaban: Lihat di bawah!

218. Siapakah aku? Aku sebuah tempat yang sangat luas. Pesawat selalu datang mengunjungi aku. Aku juga sangat sibuk sekali dan tidak pernah tutup. Aku banyak dicari oleh para pengguna transportasi untuk bepergian antar negara.
Jawaban: Lihat di bawah!

219. Siapakah aku? Aku adalah hasil fermentasi susu. Rasaku asam. Aku memiliki warna yang kuning.
Jawaban: Lihat di bawah!

220. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kendaraan. Aku biasanya mengantarkan orang ke berbeagai pulau. Aku tidak dapat berfungsi bila berada di darat.
Jawaban: Lihat di bawah!



201. Durian
202. Keyboard
203. Catur
204. Mouse
205. Bunga
206. Susu
207. Hujan
208. Semut
209. Tomat
210. Singkong
211. Mie
212. Dompet
213. Cincin
214. Kalung
215. Uang
216. Badak
217. Akar
218. Bandara
219. Keju
220. Perahu

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi