Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku #281-300 (KeySurya)

Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (Keysurya)       
Asah Otak Tebak Siapa Aku       



281. Siapakah aku? Aku adalah binatang yang paling banyak lewat di jalan raya.
Jawaban: Lihat di bawah!

282. Siapakah aku? Aku adalah tempat dimana kalian bisa marah, sedih, tertawa, dan ketakutan.
Jawaban: Lihat di bawah!

283. Siapakah aku? Aku putih dan bersih, tetapi tidak ada yang suka padaku.
Jawaban: Lihat di bawah!

284. Siapaka aku? Bibir ketemu bibir. Tangan meraba-raba lubang dan kamupun menikmati iramaku.
Jawaban: Lihat di bawah!

285. Siapakah aku? Isi perutku dingin tapi punggungku hangat.
Jawaban: Lihat di bawah!

286. Siapakah aku? Hancurkan aku dan aku membencimu. Sentuh aku dan aku tinggal bersamamu selamanya.
Jawaban: Lihat di bawah!

287. Siapakah aku? Aku burung yang tidak bisa terbang dan tidak kedinginan walaupun suhu di bawah 0.
Jawaban: Lihat di bawah!

288. Siapakah aku? Aku satu-satunya buah yang memiliki jantung.
Jawaban: Lihat di bawah!

289. Siapakah aku? Aku kota yang masih sendirian.
Jawaban: Lihat di bawah!

290. Siapakah aku? Aku dimiliki setiap buku dan juga dimiliki setiap rumah.
Jawaban: Lihat di bawah!


291. Siapakah aku? Aku bisa dipegang tapi tak bisa disentuh.
Jawaban: Lihat di bawah!

292. Siapakah aku? Bersisik bukanlah naga. Bermahkota bukanlah raja. 
Jawaban: Lihat di bawah!

293. Siapakah aku? Saat aku dibalik otomatis akan berkurang 3.
Jawaban: Lihat di bawah!

294. Siapakah aku? Meskipun aku sering membohongimu, kamu tetap gembira dan bertepuk tangan.
Jawaban: Lihat di bawah!

295. Siapakah aku? Datang tak diundang, pulang diam-diam tanpa pamit.
Jawaban: Lihat di bawah!

296. Siapakah aku? Aku terlihat datar, tapi sebenarnya dalam. Aku memberikan makanan untukmu. Aku paling luas di bumi.
Jawaban: Lihat di bawah!

297. Siapakah aku? Aku adalah makanan yang nama dan warnanya sama.
Jawaban: Lihat di bawah!

298. Siapakah aku? Aku melompat saat aku berjalan dan duduk saat aku berdiri.
Jawaban: Lihat di bawah!

299. Siapakah aku? Diputus berapa kali pun tidak akan menjadi pendek.
Jawaban: Lihat di bawah!

300. Siapakah aku? Aku lubang yang bisa membuka dan menutup tiap hari diisi tapi tidak pernah penuh.
Jawaban: Lihat di bawah!



281. Zebra
282. Bioskop
283. Panu
284. Suling
285. Kulkas
286. Hati
287. Penguin
288. Pisang
289. Solo
290. Halaman
291. Janji
292. Nanas 
293. Sembilan
294. Sulap
295. Maling
296. Laut
297. Coklat
298. Kangguru
299. Telepon
300. Mulut

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi