Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku #101-120 (KeySurya)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (Keysurya)       
Asah Otak Tebak Siapa Aku       
101. Siapakah aku? Aku merah putih yang berselang, tegap berdiri dan saling berhubungan. Mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat.
Jawaban: Tower

102. Siapakah aku? Jika kau sebut aku. Aku akan tidak berarti.
Jawaban: Diam

103. Siapakah aku? Kau genggam aku, terkadang kau tak mau jauh dariku, di saat kamu pergi, aku menyertaimu. Dunia tampak sepi tanpa kehadiranku. Saat aku berteriak, kau langsung mencariku.
Jawaban: Handphone

104. Siapakah aku? Aku bisa makan. Aku juga bisa dimakan. Aku hitam putih yang berperang.
Jawaban: Catur

105. Siapakah aku? Aku selalu dikejar-kejar. Tapi walau sampai kapanpun, dia tidak akan pernah berhasil mendahuluiku.
Jawaban: Roda

Baca Juga: Berwisata ke Legoland di Johor Malaysia

106. Siapakah aku? Aku selalu berpasangan. Aku kiri dan kanan. Aku dipake ke sekolah, kadang aku tak bertali.
Jawaban: Sepatu

107. Siapakah aku? Aku Bapak Proklamator Republik Indonesia.
Jawaban: Soekarno

108. Siapakah aku? Aku adalah bagian pada kendaraan bermotor. Aku digunakan sebagai pembuangan gas.
Jawaban: Knalpot

109. Siapakah aku? Aku adalah binatang. Aku bisa hidup di air dan di darat.
Jawaban: Amfibi

110. Siapakah aku? Aku sebuah negara. Aku juara Piala Eropa 2016.
Jawaban: Portugal

111. Siapakah aku? Aku adalah mata uang. Aku berasal dari negara Jepang.
Jawaban: Yen

112. Siapakah aku? Aku salah satu panca indra manusia. Aku digunakan untuk mengecap.
Jawaban: Lidah

113. Siapakah aku? Aku adalah sebuah planet. Aku terbesar dalam tata surya kita.
Jawaban: Yupiter

114. Siapakah aku? Aku sebuah produk makanan ringan. Aku pernah beriklan di televisi. Aku memiliki moto 'Berapa Lapis? Ratusan'
Jawaban: Tango

115. Siapakah aku? Aku sejenis hewan. Aku hewan terkecil di dunia.
Jawaban: Amuba

Baca Juga: Bermain Trampoline di Metropolitan Mall Metland Cileungsi

116. Siapakah aku? Aku adalah tumbuhan. Di seluruh tubuhku penuh dengan duri. Aku sering ditemukan di padang gurun yang gersang.
Jawaban: Kaktus

117. Siapakah aku? Aku adalah nama gunung. Aku gunung tertinggi di dunia.
Jawaban: Everest

118. Siapakah aku? Aku suka mempromosikan. Bisa seperti benda, jasa, dan ide. Aku juga bisa meningkatkan penjualan.
Jawaban: Iklan

119. Siapakah aku? Kalo diucapkan 1 kali aku jauh. Diucapkan 2 kali aku jadi dekat.
Jawaban: Langit

120. Siapakah aku? Saya adalah sebuah provinsi di Indonesia. Saya disusun oleh sebuah benda yang dicari ketika gelap. Jika huruf awalnya diganti maka pekerjaan saya telah selesai.
Jawaban: Lampung

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi