Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku #161-180 (KeySurya)

Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (Keysurya)              
Asah Otak Tebak Siapa Aku              
161. Siapakah aku? Bentuk aku panjang, warna tubuh aku oranye. Katanya, kelinci sangat suka aku.
Jawaban: Lihat di bawah

162. Siapakah aku? Aku selalu membantu orang membawa barang. Ukuran aku bermacam-macam. Letak aku di punggung orang yang aku bantu.
Jawaban: Lihat di bawah

163. Siapakah aku? Tubuh aku warna-warni. Aku muncul setelah hujan turun. Bentuk aku  melengkung dengan indah. 
Jawaban: Lihat di bawah

164. Siapakah aku? Aku disukai banyak orang. Aku memiliki cahaya yang terang tapi cuma sekilas. Aku mengabadikan momen yang penting.
Jawaban: Lihat di bawah

165. Siapakah aku? Bentuk aku panjang dan sedikit melengkung. Aku memiliki warna hijau dan kuning. Katanya aku disukai monyet.
Jawaban: Lihat di bawah

166. Siapakah aku? Aku berbentuk gas. Aku ada jika ada air dan api.
Jawaban: Lihat di bawah

167. Siapakah aku? Aku dari golongan hewan. Aku sudah hampir punah. Bentuk aku seperti kadal raksasa.
Jawaban: Lihat di bawah

168. Siapakah aku? Aku peninggalan masa lalu. Aku terbuat dari batu yang megah dan besar. Aku terletak dekat Yogayakarta.
Jawaban: Lihat di bawah

169. Siapakah aku? Tubuh aku mungil. Aku hidup berkelompok. Aku menghasilkan cairan yang sangat manis.
Jawaban: Lihat di bawah

170. Siapakah aku? Banyak orang yang sangat sulit mendefinisikan aku. Aku juga dapat membuat orang menjadi senang dan bahkan sangat sedih. 
Jawaban: Lihat di bawah

171. Siapakah aku? Aku sebuah senjata.  Tubuh aku besar dan panjang. Aku memiliki peluru yang bulat besar dan berat.
Jawaban: Lihat di bawah

172. Siapakah aku? Aku alat transportasi roda. Aku terbuat dari kayu. Aku harus ditarik oleh kuda.
Jawaban: Lihat di bawah

173. Siapakah aku? Aku sejenis hewan. Tubuh aku berbulu dan sangat lucu. Manusia sering menjadikan aku temannya.
Jawaban: Lihat di bawah

174. Siapakah aku? Aku memiliki bentuk atas yang memanjang. Bagian bawahku berbentuk lingkaran. Aku dapat menampung air. 
Jawaban: Lihat di bawah

175. Siapakah aku? Aku adalah buah. Bentukku bulat. Aku hanya ada di padang pasir.
Jawaban: Lihat di bawah

176. Siapakah aku? Aku dibuat dari kayu. Setiap rumah pasti punya aku. Aku bisa dibuka dan ditutup.
Jawaban: Lihat di bawah

177. Siapakah aku? Aku terbuat dari besi. Ada dua roda di bagian bawahku. Aku bisa digunakan dengan cara dikayuh.
Jawaban: Lihat di bawah

178. Siapakah aku? Aku terbuat dari kain. Aku selalu dipasang di jendela.
Jawaban: Lihat di bawah

179. Siapakah aku? Aku biasanya terbuat dari besi, kayu, atau tembok. Aku selalu dipasang mengelilingi rumah.
Jawaban: Lihat di bawah

180. Siapakah aku? Aku bagian dari tumbuhan. Aku merupakan bagian dimana terjadinya fotosintesis.
Jawaban: Lihat di bawah


Jawabannya ada di sini!

161. Wortel
162. Ransel
163. Pelangi
164. Kamera
165. Pisang
166. Uap
167. Komodo
168. Borobudur
169. Lebah
170. Cinta
171. Meriam
172. Andong
173. Kucing
174. Botol
175. Kurma
176. Pintu
177. Sepeda
178. Gorden
179. Pagar
180. Daun

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi