Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Game Asah Otak #101-150 (M. Kakoeng Studios)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!



Game Asah Otak (M. Kakoeng Studios)
101. Siapakah aku? Aku adalah sebuah ruangan, biasanya aku di samping rumah, aku merupakan tempat mobil.
Jawaban: Garasi

102. Siapakah aku? Aku adalah ruang bebas, biasanya aku di depan rumah, banyak macam-macam bunga di sini.
Jawaban: Taman

103. Siapakah aku? Aku bagian dari hewan, biasanya bentukku panjang, aku selalu di bagian belakang hewan.
Jawaban: Ekor

104. Siapakah aku? Aku termasuk burung, ada yang menjadikanku sebagai simbol negara.
Jawaban: Garuda

105. Siapakah aku? Aku termasuk sebuah profesi, biasanya aku dipilih lewat pemilu, aku merupakan orang no 1 di sebuah provinsi.
Jawaban: Gubernur

106. Siapakah aku? Aku adalah sebuah tempat, aku sangat dingin, aku ada di Utara dan Selatan.
Jawaban: Kutub

107. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kota, aku berada di Jawa Barat, aku dijuluki kota hujan.
Jawaban: Bogor

108. Siapakah aku? Aku berwujud cair, aku berwarna hitam, aku sangat bau, aku kotoran dari pabrik.
Jawaban: Limbah

109. Siapakah aku? Aku adalah macam olahraga, aku dimainkan dengan bola, aku ada 2 ring di masing-masing ujung lawan.
Jawaban: Basket

110. Siapakah aku? Aku terbuat dari parasit, aku ada pegangannya, aku digunakan untuk berlindung dari panas dan hujan.
Jawaban: Payung

111. Siapakah aku? Aku bagian dari tubuh, warnaku putih, salah satu dari aku disebut geraham.
Jawaban: Gigi

112. Siapakah aku? Aku di atas meja, biasanya aku terbuat dari kayu, aku sebagai tempat puntung rokok.
Jawaban: Asbak

113. Siapakah aku? Aku merupakan karya seni, orang suka memajangku, aku mempunyai estetika.
Jawaban: Lukisan

114. Siapakah aku? Aku terbuat dari alumunium, aku sebagai tempat baju, aku selalu ditaruh di terik matahari.
Jawaban: Jemuran

115. Siapakah aku? Aku berbentuk kotak, bagian dalamku dingin, aku membuat es.
Jawaban: Kulkas

116. Siapakah aku? Aku bisa pecah, setiap hari orang pasti memandangku, aku bisa memantulkan sesuatu yang ada di hadapanku.
Jawaban: Cermin

117. Siapakah aku? Aku dipunyai setiap rumah, aku tempat BAB.
Jawaban: Toilet

118. Siapakah aku? Aku gelembung-gelembung kecil, aku dihasilkan oleh sabun.
Jawaban: Busa

119. Siapakah aku? Aku hidup dengan listrik, aku berbentuk kotak, kegunaanku untuk membuat roti.
Jawaban: Oven

120. Siapakah aku? Aku adalah alat dapur, aku berbentuk bulat, aku digunakan untuk menumbuk bumbu.
Jawaban: Cobek

121. Siapakah aku? Aku panjang seperti pipa, badanku lentur, kegunaanku untuk mengalirkan air.
Jawaban: Selang

122. Siapakah aku? Aku adalah buah, bentukku bulat, ada hanya di padang pasir.
Jawaban: Kurma

123. Siapakah aku? Aku dibuat dari kayu, setiap rumah pasti punya aku, aku bisa dibuka dan ditutup.
Jawaban: Pintu

124. Siapakah aku? Aku terbuat dari besi, ada 2 roda di bagian bawahku, aku bisa digunakan dengan cara dikayuh.
Jawaban: Sepeda

125. Siapakah aku? Aku terbuat dari kain, aku selalu dipasang di jendela.
Jawaban: Gorden

126. Siapakah aku? Aku biasanya terbuat dari besi, kayu, atau tembok, aku selalu dipasang mengelilingi rumah.
Jawaban: Pagar

127. Siapakah aku? Aku bagian dari tumbuhan, aku merupakan bagian dimana terjadinya fotosintesis.
Jawaban: Daun

128. Siapakah aku? Aku berwujud gas, aku selalu dibutuhkan semua makhluk hidup.
Jawaban: Oksigen

129. Siapakah aku? Aku berwujud cair, biasanya warnaku hitam, aku jadi satu dengan printer.
Jawaban: Tinta

130. Siapakah aku? Aku terbuat dari besi, aku berbentuk kecil panjang, selalu ada lubang di salah satu ujungku.
Jawaban: Jarum

131. Siapakah aku? Aku sangat membantu siswa dalam menghitung, aku sangat jago dalam menghitung. Di dalam diriku terdapat angka 1-9.
Jawaban: Kalkulator

132. Siapakah aku? Aku adalah hewan, aku tinggal di hutan, tubuhku berdiri. Apakah aku?
Jawaban: Landak

133. Siapakah aku? Ketika muda aku tinggi, ketika tua aku pendek.
Jawaban: Lilin

134. Siapakah aku? Aku bisa bertambah, tapi aku tidak bisa berkurang.
Jawaban: Umur

135. Siapakah aku? Aku ringan seperti bulu, namun manusia terkuat tidak bisa menahan aku lebih dari lima menit.
Jawaban: Nafas

146. Siapakah aku? Aku bisa dipegang tapi tidak bisa disentuh.
Jawaban: Janji

147. Siapakah aku? Aku bagian dari burung tapi tidak bisa terbang, namun aku bisa berada di lautan tanpa basah.
Jawaban: Bayangan

148. Siapakah aku? Aku punya banyak lubang tapi aku dapat menyimpan air.
Jawaban: Sponge

149. Siapakah aku? Aku kehilangan kepala ketika pagi dan punya lagi waktu malam.
Jawaban: Bantal

150. Siapakah aku? Aku selalu diinjak-injak, aku pun juga dielus-elus.
Jawaban: Tangga

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi