Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Game Asah Otak #151-200 (M. Kakoeng Studios)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!



Game Asah Otak (M. Kakoeng Studios)
151. Siapakah aku? Aku memiliki sayap, sayapku menyambung dengan kaki, aku sangat suka beraktivitas di malam hari.
Jawaban: Kelelawar

152. Siapakah aku? Saat aku jatuh gerakku pelan, saat aku naik gerakku cepat.
Jawaban: Ingus

153. Siapakah aku? Aku merah putih yang berselang, tegap berdiri dan saling berhubungan, mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat.
Jawaban: Tower

154. Siapakah aku? Jika kau sebut aku, aku akan tidak berarti.
Jawaban: Diam

155. Siapakah aku? Kau genggam aku, terkadang kau tak mau jauh dariku, di saat kamu pergi, aku menyertaimu, dunia tampak sepi tanpa kehadiranku, saat ku berteriak, kau langsung mencariku.
Jawaban: Handphone

156. Siapakah aku? Aku bisa makan, aku juga bisa dimakan, aku hitam putih yang berperang.
Jawaban: Catur

157. Siapakah aku? Aku selalu dikejar-kejar, tapi walau sampai kapanpun, dia tidak akan pernah berhasil mendahuluiku.
Jawaban: Roda

158. Siapakah aku? Aku selalu berpasangan, aku kiri dan kanan, aku dipake di sekolah, kadang aku tak bertali.
Jawaban: Sepatu

159. Siapakah aku? Aku Bapak Proklamator Republik Indonesia.
Jawaban: Soekarno

160. Siapakah aku? Aku adalah bagian pada kendaraan bermotor, aku digunakan sebagai pembuangan gas.
Jawaban: Knalpot

161. Siapakah aku? Aku adalah binatang, aku bisa hidup di air dan di darat.
Jawaban: Amfibi

162. Siapakah aku? Aku sebuah negara, aku juara Piala Eropa 2016.
Jawaban: Portugal

163. Siapakah aku? Aku adalah mata uang, aku berasal dari negara Jepang.
Jawaban: Yen

164. Siapakah aku? Aku salah satu panca indra manusia, aku digunakan untuk mengecap.
Jawaban: Lidah

165. Siapakah aku? Aku adalah sebuah planet, aku terbesar dalam tata surya kita.
Jawaban: Yupiter

166. Siapakah aku? Aku sebuah produk makanan ringan, aku pernah beriklan di televisi, aku memiliki moto 'Berapa lapis? ratusan"
Jawaban: Tango

167. Siapakah aku? Aku sejenis hewan, aku hewan terkecil di dunia.
Jawaban: Amuba

168. Siapakah aku? Aku adalah tumbuhan, di seluruh tubuhku penuh dengan duri, aku sering ditemukan di padang gurun yang gersang.
Jawaban: Kaktus

169. Siapakah aku? Aku adalah nama gunung, aku gunung tertinggi di dunia.
Jawaban: Everest

170. Siapakah aku? Aku suka mempromosikan, bisa seperti benda, jasa, dan ide. Aku juga bisa meningkatkan penjualan.
Jawaban: Iklan

171. Siapakah aku? Kalo diucapkan 1 kali aku jauh, diucapkan 2 kali aku jadi dekat.
Jawaban: Langit

172. Siapakah aku? Saya adalah sebuah provinsi di Indonesia, saya disusun oleh sebuah benda yang dicari ketika gelap. Jika huruf awal saya diganti, maka pekerjaan saya telah selesai.
Jawaban: Lampung

173. Siapakah aku? Aku memiliki ukuran yang besar, pada beberapa film aku juga sesosok yang menyeramkan.
Jawaban: Raksasa

174. Siapakah aku? Aku sebuah negara, aku memiliki jumlah penduduk terbanyak di dunia.
Jawaban: China

175. Siapakah aku? Aku adalah sebuah bangunan, aku berbentuk segitiga, aku digunakan sebagai tempat penguburan Firaun.
Jawaban: Piramida

176. Siapakah aku? Aku sejenis kera, aku adalah binatang yang dilindungi, aku berasal dari Kalimantan dan Sumatra.
Jawaban: Orangutan

177. Siapakah aku? Aku adalah sejenis buah-buahan, biasanya aku diparut untuk dijadikan santan.
Jawaban: Kelapa

178. Siapakah aku? Aku adalah samudra, aku samudra terluas di dunia.
Jawaban: Pasifik

179. Siapakah aku? Aku salah satu bagian dari anggota tubuh, tempatku di bagian wajah.
Jawaban: Hidung

180. Siapakah aku? Aku adalah sebuah planet, aku sangat jauh dari bumi, aku planet keenam dari matahari.
Jawaban: Saturnus

181. Siapakah aku? Aku adalah sebuah mata uang, aku bisa dipake untuk melakukan pembayaran, aku adalah mata uang virtual.
Jawaban: Bitcoin

182. Siapakah aku? Aku terbuat dari kain, aku dapat menyerap air, aku digunakan untuk mengeringkan setelah mandi.
Jawaban: Handuk

183. Siapakah aku? Ukuranku sangat kecil seperti butiran pasir, rasaku sangat manis, aku terbuat dari tanaman tebu.
Jawaban: Gula

184. Siapakah aku? Aku merupakan makanan pokok, aku berbentuk butiran kecil, warnaku putih.
Jawaban: Nasi

185. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kota, aku bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia, letakku paling Utara Indonesia.
Jawaban: Sabang

186. Siapakah aku? Aku bagian dari tubuh, aku adalah sebutan untuk ibu jari tangan dan kaki.
Jawaban: Jempol

187. Siapakah aku? Aku sejenis alat musik, aku berasal dari masyarakat Sunda, aku terbuat dari bambu.
Jawaban: Angklung

188. Siapakah aku? Aku sejenis kesenian, aku sangat terkenal. Aku berasal dari Ponorogo.
Jawaban: Reog

189. Siapakah aku? Aku sejenis makanan, biasanya aku berupa bubur sagu, aku berasal dari Maluku dan Papua.
Jawaban: Papeda

190. Siapakah aku? Aku adalah sebuah seni bela diri, aku berasal dari negara Jepang.
Jawaban: Karate

191. Siapakah aku? Aku adalah sebuah tarian tradisional, aku berasal dari Tionghoa, biasanya aku menggunakan kostum menyerupai singa atau naga.
Jawaban: Barongsai

192. Siapakah aku? Aku adalah sebuah bahasa, aku merupakan bahasa resmi negara Filipina.
Jawaban: Tagalog

193. Siapakah aku? Aku merupakan benua yang meliputi kutub Selatan bumi, aku memiliki suhu yang sangat rendah.
Jawaban: Antartika

194. Siapakah aku? Aku adalah sebutan untuk kerabat kandung, aku adalah ayah dari masing-masing orang tua kita.
Jawaban: Kakek

195. Siapakah aku? Aku makhluk berjenis kelamin perempuan, aku berparas cantik, aku berasal dari Kahyangan.
Jawaban: Bidadari

196. Siapakah aku? Aku adalah sejenis bangunan, aku biasanya dijadikan tempat tinggal manusia.
Jawaban: Rumah

197. Siapakah aku? Aku berbentuk butiran-butiran kering, aku merupakan olahan dari padi.
Jawaban: Beras

198. Siapakah aku? Aku tidak bisa jalan di darat, apalagi di laut, aku suka menembus awan, aku bisa membawa banyak orang.
Jawaban: Pesawat

199. Siapakah aku? Letak aku di pojok, aku ada pada segitiga siku-siku, aku juga selalu ada di rumah.
Jawaban: Sudut

200. Siapakah aku? Tubuh aku penuh duri, orang lebih suka aku jika berwarna merah, aku melambangkan perasaan cinta.
Jawaban: Mawar

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi