Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Game Asah Otak #201-250 (M. Kakoeng Studios)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!



Game Asah Otak (M. Kakoeng Studios)
201. Siapakah aku? Aku adalah alat tulis, aku berwarna putih, aku berbentuk segi panjang, aku hancur bila kena air.
Jawaban: Buku

202. Siapakah aku? Tubuhku kebanyakan dibuat dari besi, aku suka memotong, kalau separuh tubuhku hilang, maka aku tidak berguna lagi.
Jawaban: Gunting

203. Siapakah aku? Tubuhku kecil mungil, kalau sudah dibuka aku terlihat ujungku yang bulat lucu, aku suka sekali diisap, terutama anak-anak.
Jawaban: Lolipop

204. Siapakah aku? Aku adalah hewan, aku bisa terbang, aku sangat indah, aku penghisap bunga.
Jawaban: Kupu

205. Siapakah aku? Bentuk aku kecil hitam, rasa aku sedikit asin, aku sering diolah menjadi makanan ringan.
Jawaban: Kuaci

206. Siapakah aku? Aku sangat manis, aku lumayan kental, aku berwujud cair, aku disukai lebah.
Jawaban: Madu

207. Siapakah aku? Aku bersatu saat naik, aku terbelah saat aku turun, aku biasa terpasang di celana.
Jawaban: Resleting

208. Siapakah aku? Aku mengeluarkan suara, biasanya dipasang di telinga, pasanganku handphone.
Jawaban: Earphone

209. Siapakah aku? Aku terbuat dari kedelai, semua orang suka padaku, warnaku hitam, rasaku ada manis dan asin.
Jawaban: Kecap

210. Siapakah aku? Aku ada di sebuah lagu, aku punya banyak warna, aku disukai anak-anak, kalau meletus orang akan kaget.
Jawaban: Balon

211. Siapakah aku? Aku selalu dipotong tapi tetap tumbuh, biasanya aku ada di tangan dan kaki.
Jawaban: Kuku

212. Siapakah aku? Aku dapat menghibur orang, aku biasanya ada di tempat karaoke. Aku mempunyai irama dan lirik.
Jawaban: Lagu

213. Siapakah aku? Aku adalah sesuatu yang sering dinikmati ketika jam jam istirahat, umumnya malam hari, aku biasanya empuk.
Jawaban: Kasur

214. Siapakah aku? Aku nomor tiga, tapi aku bukan angka, aku akan panas dan dingin pada saat yang sama, tapi tidak pada waktu yang sama, semua orang dekat denganku, tapi tidak semua orang tahu namaku.
Jawaban: Bumi

215. Siapakah aku? Aku sejenis buah-buahan, rupaku bulat, kuning, hijau, rasanya ada yang manis ada yang asam, dan seger diolah saat panas.
Jawaban: Jeruk

216. Siapakah aku? Aku memiliki bau yang kurang sedap, badanku penuh dengan duri, namun di dalam tubuhku memiliki daging berwarna kuning yang enak.
Jawaban: Durian

217. Siapakah aku? Saat aku ditekan aku menampilkan kata, saat aku dikombinasikan aku mengeluarkan hal menarik.
Jawaban: Keyboard

218. Siapakah aku? Aku memiliki tempat hitam dan putih, aku memiliki raja dan aku juga memiliki lawan yang saling menyerang.
Jawaban: Catur

219. Siapakah aku? Aku merupakan benda yang sering digunakan untuk digeser dan diklik.
Jawaban: Mouse

220. Siapakah aku? Warnaku bermacam-macam, bentukku bermacam-macam pula, semua orang menyukai aku. Aku identik dengan seorang wanita.
Jawaban: Bunga

221. Siapakah aku? Warnaku putih, ada juga yang coklat dan cair serta penuh gizi, aku juga bermanfaat bagi anak-anak dan dewasa.
Jawaban: Susu

222. Siapakah aku? Aku datang tiba-tiba dan beramai-ramai.
Jawaban: Hujan

223. Siapakah aku? Aku memiliki badan yang kecil, aku juga selalu berkelompok dalam jumlah besar, dalam hal apapun kami selalu bekerja sama, makanan yang aku suka berbau manis.
Jawaban: Semut

224. Siapakah aku? Aku memiliki badan yang bulat, warnaku hijau, kuning, dan merah ketika aku matang. Aku biasanya digunakan untuk bahan masakan atau dimakan langsung.
Jawaban: Tomat

225. Siapakah aku? Aku hidup di dalam tanah, namun batangku hidup di luar, dan daunku suka di lalapan.
Jawaban: Singkong

226. Siapakah aku? Bentukku panjang, keriting, direbus, pake bumbu langsung makan.
Jawaban: Mie

227. Siapakah aku? Aku disimpan di saku, terdapat tempat kartu, uang, tagihan, aku sering dibawa kemana-mana.
Jawaban: Dompet

228. Siapakah aku? Aku dipake di jari, aku biasanya dibuat untuk tunangan atau pernikahan, aku berwarna emas, perak atau perunggu.
Jawaban: Cincin

229. Siapakah aku? Aku dipake di leher, ukuranku besar atau kecil, aku berwarna-warni, aku identik dengan wanita.
Jawaban: Kalung

230. Siapakah aku? Aku sebuah kertas namun aku dijadikan kebutuhan sehari-hari yang memiliki nominal.
Jawaban: Uang

231. Siapakah aku? Aku seekor hewan yang berkulit tebal, berwarna abu-abu, aku memiliki cula.
Jawaban: Badak

232. Siapakah aku? Aku seekor hewan yang berkulit tebal, berwarna abu-abu, aku memiliki cula.
Jawaban: Badak

233. Siapakah aku? Aku terdapat di bagian bawah pohon atau tanaman, aku menancap pada tanah.
Jawaban: Akar

234. Siapakah aku? Aku sebuah tempat yang sangat luas, pesawat selalu datang mengunjungi aku. Aku juga sangat sibuk sekali dan tidak pernah tutup. Aku banyak dicari oleh para pengguna transportasi untuk bepergian antar negara.
Jawaban: Bandara

235. Siapakah aku? Aku adalah hasil fermentasi susu, rasaku asam, aku memiliki warna yang kuning.
Jawaban: Keju

236. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kendaraan, aku biasanya mengantarkan orang ke berbagai pulau, aku tidak dapat berfungsi bila berada di darat.
Jawaban: Perahu

237. Siapakah aku? Aku sebagai bahan dasar untuk membuat baju, aku tipis dan halus, aku dibeli dengan ukuran per meter.
Jawaban: Kain

238. Siapakah aku? Aku digunakan untuk merapihkan, aku bisa membuat rambut menjadi menarik.
Jawaban: Sisir

239. Siapakah aku? Tugas utamaku adalah mengoyak makanan, aku memiliki bentuk yang runcing, aku berada di mulut.
Jawaban: Taring

240. Siapakah aku? Aku memiliki rasa pahit, tetapi aku sangat dibutuhkan oleh orang yang sakit.
Jawaban: Obat

241. Siapakah aku? Aku berada di pegunungan, dalam peribahasa aku juga dikaitkan dengan menabung.
Jawaban: Bukit

242. Siapakah aku? Aku memiliki bentuk tabung, aku dapat menampung minyak dengan jumlah yang cukup banyak.
Jawaban: Drum

243. Siapakah aku? Aku menghasilkan cahaya sendiri, kalau dilihat dari bumi aku sangat kecil.
Jawaban: Bintang

244. Siapakah aku? Tugas utamaku adalah melatih.
Jawaban: Pelatih

245. Siapakah aku? Aku memiliki sifat yang sangat panas, aku berasal dari gunung berapi.
Jawaban: Lahar

Baca Juga: Bersantai di Scientia Square Park Gading Serpong

246. Siapakah aku? Aku berada di daerah pegunungan, aku dapat mengurangi pandangan pengendara, aku sering muncul di pagi hari.
Jawaban: Kabut

247. Siapakah aku? Aku berada di leher, aku juga berada di kemeja, aku akan rapih bila dilipat.
Jawaban: Kerah

248. Siapakah aku? Aku seorang omnivora, aku juga seorang invertebrata, aku dapat mengangkat sampai tiga kali berat badan mereka, aku lebih kecil daripada klip kertas.
Jawaban: Semut

249. Siapakah aku? Aku satu-satunya mamalia bersayap, aku tinggal di daerah tropis dan beriklim sedang. Makananku dapat bervariasi dari buah-buahan, serbuk sari, dan nektar, hingga darah hewan lainnya.
Jawaban: Kelelawar

250. Siapakah aku? Aku seorang invertebrata, aku tinggal di sepanjang pantai. Aku memiliki dua capit untuk melindungi diri.
Jawaban: Kepiting

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Posting Komentar

Rekomendasi