Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Game Asah Otak #251-300 (M. Kakoeng Studios)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!



Game Asah Otak (M. Kakoeng Studios)
251. Siapakah aku? Aku adalah mamalia darat terbesar. Aku makan sampai 350 pound per hari, aku memiliki hidung yang panjang.
Jawaban: Gajah

252. Siapakah aku? Aku tidak bisa dibakar. Aku juga tidak bisa ditenggelamkan ke dalam air.
Jawaban: Es

253. Siapakah aku? Aku mudah terbuang dan tapi tidak bisa dihentikan.
Jawaban: Waktu

254. Siapakah aku? Aku kehilangan kepalaku di pagi hari dan mendapatkan kembali di malam hari.
Jawaban: Bantal

255. Siapakah aku? Aku adalah cara untuk mengucapkan sampai jumpa kepada kekasih atau kerabat.
Jawaban: Peluk

Baca Juga: Bermain di Bremgra Indoor Climbing Gym di BSD

256. Siapakah aku? Aku adalah mineral penting untuk kesehatan Anda.
Jawaban: Vitamin

257. Siapakah aku? Aku bisa berlari sampai 35 mil per jam. Aku makan ratusan pon dedaunan dalam seminggu. Tinggi badanku membantuku untuk waspada terhadap predator. Aku adalah mamalia tertinggi.
Jawaban: Jerapah

258. Siapakah aku? Aku suka memutar tapi kepalaku tetap tegak. Setelah aku masuk, aku menjadi ketat.
Jawaban: Sekrup

259. Siapakah aku? Aku seorang mamalia, aku juga seorang herbivora. Ketika aku takut, aku akan lari. Aku memiliki telinga yang besar untuk membantu aku mendengar.
Jawaban: Kelinci

260. Siapakah aku? Aku seorang mamalia, aku juga seorang karnivora. Aku berburu di malam hari. Aku adalah kucing terbesar dan terkuat.
Jawaban: Harimau

261. Siapakah aku? Aku seorang invertebrata. Aku menyerap oksigen dan melepaskan karbon. Aku menjalani sebagian besar hidup saya di bawah tanah.
Jawaban: Cacing

262. Siapakah aku? Aku lebih tinggi dari Raja.
Jawaban: Mahkota

263. Siapakah aku? Aku terbang, namun aku tidak memiliki sayap. Aku menangis, namun aku tidak punya mata. Aku bisa membuat langit jadi gelap dan terang.
Jawaban: Awan

264. Siapakah aku? Aku memiliki kaki di kepala aku.
Jawaban: Kutu

265. Siapakah aku? Aku adalah komputer bertenaga surya mini.
Jawaban: Kalkulator

Baca Juga: Pilihan Tipe Kamar di Royal Safari Garden Hotel Cisarua Puncak

266. Siapakah aku? Semakin pendek saya, semakin besar saya.
Jawaban: Suhu

267. Siapakah aku? Aku berasal dari laut dan berwarna putih seperti salju. Ketika aku kembali ke air, aku hilang tanpa bekas.
Jawaban: Garam

268. Siapakah aku? Aku cepat saat kurus, aku lamban saat gemuk, angin adalah mimpi terburuk saya. Aku sangat berguna saat gelap gulita.
Jawaban: Lilin

269. Siapakah aku? Aku lembut, berbulu, dan berada dekat dengan pintu. Akulah yang selalu tinggal di lantai.
Jawaban: Keset

270. Siapakah aku? Aku bukan mainan. Meski banyak yang menggunakanku untuk kesenangan, aku punya pantat, tapi tidak bisa buang air besar.
Jawaban: Rokok

271. Siapakah aku? Aku bisa berenang, tapi tidak pernah basah. Aku bisa berlari, tapi tidak pernah bosan. Aku mengikutimu kemana-mana tapi tidak pernah mengucapkan sepatah katapun.
Jawaban: Bayangan

272. Siapakah aku? Aku melihat apa yang kamu lihat, merasakan apa yang kamu rasakan. Aku tahu semua gerakanmu sebelum kamu melakukannya. Aku bahkan tahu gerakan yang tidak kamu buat.
Jawaban: Otak

273. Siapakah aku? Aku sangat tipis, aku bisa jatuh dari sebuah bangunan dan tidak hancur, tapi di air aku akan hancur.
Jawaban: Kertas

274. Siapakah aku? Aku tempat Titanic berada saat ini.
Jawaban: Atlantik

275. Siapakah aku? Kamu perlu ribuan aku untuk membuat gambar digital.
Jawaban: Pixel

Baca Juga: Bersantap di Cimory Riverview Puncak

276. Siapakah aku? Jika kamu memiliki aku, kamu ingin berbagi aku. Begitu kamu berbagi aku, kamu tidak akan memiliki aku lagi.
Jawaban: Rahasia

277. Siapakah aku? Setiap orang membutuhkan aku, tapi mereka memberi saya pergi setiap hari.
Jawaban: Uang

278. Siapakah aku? Anda membuangku di laut saat Anda menggunakan aku dan membawa aku masuk lagi saat Anda selesai.
Jawaban: Jangkar

279. Siapakah aku? Aku adalah sejenis burung, aku memiliki dua mata di depan dan banyak mata di ekor saya.
Jawaban: Merak

280. Siapakah aku? Semakin cepat kamu berlari, semakin sulit untuk menangkap aku.
Jawaban: Nafas

281. Siapakah aku? Aku digunakan untuk menyeberangi sungai. Aku berada di atas air.
Jawaban: Jembatan

282. Siapakah aku? Aku adalah surga kecil yang dikelilingi oleh kekeringan dan panas. Aku biasanya terdapat di padang pasir.
Jawaban: Oasis

283. Siapakah aku? Aku adalah tempat di Akhirat yang berisi orang-orang baik.
Jawaban: Surga

284. Siapakah aku? Aku lima bersaudara yang memiliki ibu tapi tak berbapak.
Jawaban: Jari

285. Siapakah aku? Saat aku turun, gerakku pelan. Saat aku naik, gerakku cepat.
Jawaban: Ingus

Baca Juga: Bermain di Waterpark di Safari Garden Hotel Cisarua Puncak

286. Siapakah aku? Aku bernyanyi tapi bukan artis. Aku menyuntik tapi bukan dokter.
Jawaban: Nyamuk

287. Siapakah aku? Aku punya kepala panjang yang tak berambut. Aku punya rambut tapi tak di kepala.
Jawaban: Sapu

288. Siapakah aku? Kadang kau tekan bagianku yang kanan. Kadang juga kau tekan yang kiri. Bagian yang tengah pun tak luput dari sentuhanmu.
Jawaban: Mouse

289. Siapakah aku? Ku berkejar-kejaran, tapi tidak dalam suatu permainan. Aku bergulung-gulung, tapi bukan kue gulung.
Jawaban: Ombak

290. Siapakah aku? Aku terlepas, namun aku sebenarnya terikat. Aku ditarik dan diulur.
Jawaban: Layangan

291. Siapakah aku? Aku berpasangan. Aku dipakai untuk kemana aja. Kadang aku bertali dan kadang juga tidak.
Jawaban: Sepatu

292. Siapakah aku? Aku tumpukan tanah yang lebih tinggi dari pada tempat di sekitarku, tetapi aku lebih rendah dari gunung.
Jawaban: Bukit

293. Siapakah aku? Aku ada di sekitar Anda, tapi Anda tidak dapat melihat aku. Aku tidak bisa berbicara, tapi Anda bisa mendengarku. Aku disukai saat musim panas, tapi dibenci di musim dingin.
Jawaban: Angin

294. Siapakah aku? Bibir ketemu bibir, tangan meraba-raba lubang, dan kamupun menikmati iramaku.
Jawaban: Suling

295. Siapakah aku? Isi perutku dingin, tapi punggungku hangat.
Jawaban: Kulkas

Baca Juga: Bumi Perkemahan Pramuka dan Graha Wisata Cibubur 

296. Siapakah aku? Hancurkan aku dan aku akan membencimu. Sentuh aku dan aku akan tinggal bersamamu selamanya.
Jawaban: Hati

297. Siapakah aku? Aku burung yang tidak bisa terbang dan tidak kedinginan walaupun suhu di bawah 0.
Jawaban: Penguin

298. Siapakah aku? Aku satu-satunya buah yang memiliki jantung.
Jawaban: Pisang

299. Siapakah aku? Aku kota yang masih sendirian.
Jawaban: Solo

300. Siapakah aku? Aku dimiliki setiap buku dan juga dimiliki setiap rumah.
Jawaban: Halaman

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi