Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Game Asah Otak #301-350 (M. Kakoeng Studios)

Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!



Game Asah Otak (M. Kakoeng Studios)
301. Siapakah aku? Aku bisa dipegang, tapi tak bisa disentuh.
Jawaban: Janji

302. Siapakah aku? Bersisik bukanlah naga, bermahkota bukanlah raja.
Jawaban: Nanas

303. Siapakah aku? Saat aku dibalik, otomatis akan berkurang 3.
Jawaban: Sembilan

304. Siapakah aku? Meskipun aku sering membohongimu, kamu tetap gembira dan bertepuk tangan.
Jawaban: Sulap

305. Siapakah aku? Jika aku dipecahkan, akan jadi lebih baik dan makin sulit dipecahkan.
Jawaban: Rekor

Baca Juga: Agro Wisata Cibubur

306. Siapakah aku? Aku berwarna hitam dan putih, akupun biasa dibaca orang.
Jawaban: Koran

307. Siapakah aku? Aku tak bernilai jika sendiri. Jika aku di samping yang lain kekuatan mereka bisa bertambah 10 kali lipat.
Jawaban: Nol

308. Siapakah aku? Jika disebut sekali jadi untung, disebut dua kali jadi binatang.
Jawaban: Laba

309. Siapakah aku? Aku memiliki enam wajah tapi tidak saling terhubung, total memiliki 21 mata tapi tidak dapat melihat.
Jawaban: Dadu

310. Siapakah aku? Kamu menggunakan pisau untuk mengiris kepalaku dan menangis di sampingku.
Jawaban: Bawang

311. Siapakah aku? Kami berdelapan maju dan mundur untuk melindungi raja kami dari serangan musuh.
Jawaban: Pion

312. Siapakah aku? Walaupun aku tidak pernah sakit, tapi tiap hari selalu dikasih obat.
Jawaban: Nyamuk

313. Siapakah aku? Dibeli mahal-mahal, akhirnya aku pasti dirobek juga.
Jawaban: Karcis

314. Siapakah aku? Kamu bisa menangkap saya tapi tidak bisa melempar saya.
Jawaban: Dingin

315. Siapakah aku? Aku adalah binatang yang paling banyak lewat di jalan raya.
Jawaban: Zebra

Baca Juga: Berenang di Sport Club Kota Wisata Cibubur

316. Siapakah aku? Aku adalah tempat dimana kalian bisa marah, sedih, tertawa, dan ketakutan.
Jawaban: Bioskop

317. Siapakah aku? Aku putih dan bersih, tetapi tidak ada yang suka padaku.
Jawaban: Panu

318. Siapakah aku? Datang tak diundang, pulang diam-diam tanpa pamit.
Jawaban: Maling

319. Siapakah aku? Aku terlihat datar, tapi sebenarnya dalam. Aku memberikan makanan untukmu. Aku paling luas di bumi.
Jawaban: Laut

320. Siapakah aku? Aku adalah makanan yang nama dan warnanya sama.
Jawaban: Coklat

321. Siapakah aku? Aku melompat saat aku berjalan dan duduk saat aku berdiri.
Jawaban: Kangguru

322. Siapakah aku? Diputus berapa kali pun, tidak akan menjadi pendek.
Jawaban: Telepon

323. Siapakah aku? Aku lubang yang bisa membuka dan menutup, tiap hari diisi tapi tidak pernah penuh.
Jawaban: Mulut

324. Siapakah aku? Aku hewan yang selalu di rumah, tapi aku bukan jomblo.
Jawaban: Keong

325. Siapakah aku? Aku sebuah tempat, kamu bisa nginap gratis, makan gratis, minum gratis, tapi kamu pasti tidak ingin denganku.
Jawaban: Penjara

Baca Juga: Berwisata ke Telaga Arwana Cibubur

326. Siapakah aku? Aku tidak bisa berjalan ke arah kanan dan kiri. Aku hanya bisa berjalan ke atas dan ke bawah.
Jawaban: Lift

327. Siapakah aku? Saya disebut-sebut ketika orang sudah kehabisan cara. Tambahkan dua buah huruf di belakang saya, maka saya akrab dengan istilah kehilangan. Lalu jika huruf awalnya dihilangkan lagi, maka sifat saya kebalikan dari yang sebelumnya.
Jawaban: Buntu

328. Siapakah aku? Aku akan datang, tapi tak pernah sampai.
Jawaban: Besok

329. Siapakah aku? Yang tadinya bersama, sekejap berjauhan. Kerjaku pisahkan yang lain.
Jawaban: Gunting

330. Siapakah aku? Aku selalu dijadikan alasan siswa jika nilainya jelek.
Jawaban: Pengawas

331. Siapakah aku? Aku biasanya berjalan-jalan ketika ujian.
Jawaban: Contekan

332. Siapakah aku? Lahirnya panjang. Matinya pendek. Tinggalkan jejak sepanjang hidupnya.
Jawaban: Pensil

333. Siapakah aku? Taringku tajam. Aku gigit bukan sampai putus tapi untuk bersama.
Jawaban: Staples

334. Siapakah aku? Aku memiliki banyak gigi, tapi tak pernah gigit.
Jawaban: Sisir

335. Siapakah aku? Semakin aku ada, kau semakin tidak melihatku.
Jawaban: Gelap

Baca Juga: Pengalaman Menginap di Hotel Seruni Cisarua Puncak

336. Siapakah aku? Buang yang di luar, masak yang di dalam, makan yang di luar, buang yang di dalam.
Jawaban: Jagung

337. Siapakah aku? Aku dinantikan tapi juga dikhawatirkan ketika ujian.
Jawaban: Nilai

338. Siapakah aku? Aku punya kepala, tapi tak punya badan ataupun kaki.
Jawaban: Sekolah

339. Siapakah aku? Aku punya mulut, tapi orang memberi makan bukan dari mulutku. Ketika aku kenyang, akhirnya aku dipecahkan.
Jawaban: Celengan

340. Siapakah aku? Aku buah, aku tak pernah matang seumur hidupku.
Jawaban: Kelapa

341. Siapakah aku? Aku punya leher, tapi tak punya kepala. Aku punya lengan, tapi tak punya tangan.
Jawaban: Baju

342. Siapakah aku? Saat aku kau jepit, aku tak menjerit. Saat aku kau injak, aku tak berteriak.
Jawaban: Siapakah aku? Aku pandang kamu, kamu pandang aku. Tangan kanan aku naik, tangan kirimu juga naik.
Jawaban: Cermin

343. Siapakah aku? Aku ada tiga mata berwarna merah, kuning, hijau, dan kaki hanya satu.
Jawaban: APILL

344. Siapakah aku? Aku melalui pintu, tapi tidak masuk dan tidak keluar.
Jawaban: Kunci

345. Siapakah aku? Terkadang aku menemanimu mengikuti pelajaran di sekolah. Di saat yang lain, aku juga terbang ke tempat lain. Aku merk sebuah pulpen.
Jawaban: Pilot

Baca Juga: Pilihan Wisata Kuliner di Bandung

346. Siapakah aku? Aku Ibu Kota Provinsi yang ada di Indonesia. Aku sering dipakai oleh tukang kayu.
Jawaban: Palu

347. Siapakah aku? Jika aku kotor, tidak dapat dicuci. Jika robek tak dapat dijahit.
Jawaban: Kertas

348. Siapakah aku? Aku binatang yang hanya bisa jalan mundur. Aku hidup di air.
Jawaban: Udang

349. Siapakah aku? Ketika ujian, aku kadang keluar kadang juga tidak.
Jawaban: Kisi

350. Siapakah aku? Aku dilubangi kalau berada di tubuh cewek. Aku dilubangi bisa diraba tapi tidak bisa dilihat.
Jawaban: Telinga

(Bersambung) 

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi