Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Game Asah Otak #351-400 (M. Kakoeng Studios)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!



Game Asah Otak (M. Kakoeng Studios)
351. Aku panjang dan berair, dibutuhkan manusia. Tapi hanya terdiri dari satu huruf. Aku biasa juga di Matematika.
Jawaban: Kali

352. Siapakah aku? Semakin aku diputar ke kanan, aku semakin tinggi dan sebaliknya.
Jawaban: Lipstik

353. Siapakah aku? Aku sudah ada sekitar ribuan tahun bahkan ratusan tahun yang lalu, tetapi usiaku kurang lebih 30 hari.
Jawaban: Bulan

354. Siapakah aku? Makananku adalah bola. Aku diberi makan menggunakan tongkat panjang.
Jawaban: Billiard

346. Siapakah aku? Aku kota yang nilainya selalu tujuh.
Jawaban: Salatiga

347. Siapakah aku? Jika ditekan pusarnya, maka terbelalak matanya.
Jawaban: Senter

348. Siapakah aku? Aku tidak bolong, tapi sering dikatakan bolong.
Jawaban: Siang

349. Siapakah aku? Jika aku masuk ke dalam air, aku berwarna hitam dan jika keluar dari air aku berwarna merah.
Jawaban: Lobster

350. Siapakah aku? Ketika aku hidup, aku berpayung.
Jawaban: Jamur

351. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kerajaan zaman dahulu, aku berasal dari Jatim.
Jawaban: Majapahit

352. Siapakah aku? Aku adalah seorang tokoh pewayangan, aku sangat sakti, aku juga ada di mobile legend.
Jawaban: Gatotkaca

353. Siapakah aku? Aku adalah lubang di tanah, aku merupakan tempat menimba, aku terdapat banyak air.
Jawaban: Sumur

354. Siapakah aku? Aku biasa berkeliling dunia, aku sering duduk di pojok.
Jawaban: Prangko

355. Siapakah aku? Kalau kamu masukkan jarimu ke dalam lubangku, aku akan sangat terkejut.
Jawaban: Colokan

Baca Juga: Wisata ke Kawah Putih Ciwidey Bandung

356. Siapakah aku? Aku adalah benda yang dipakai untuk mengambil air saat mandi.
Jawaban: Gayung

357. Siapakah aku? Aku berasal dari Sumatra, jika huruf vokal kedua saya diganti saya berasal dari Jawa, jika huruf kedua saya diganti lagi maka saya harus minum obat.
Jawaban: Batak

358. Siapakah aku? Aku boleh dikatakan bersahabat dengan air, tambahkan sebuah huruf di belakang saya maka saya bersahabat dengan orang-orang formal. Tambahkan lagi sebuah huruf di belakang saya maka saya bersahabat dengan nasi.
Jawaban: Bak

359. Siapakah aku? Aku yang mudah dikenali tapi sulit ditemukan.
Jawaban: Bakat

360. Siapakah aku? Aku tidak pernah mengajukan pertanyaan, tapi aku sering dijawab.
Jawaban: Bel

361. Siapakah aku? Aku adalah anak nenekmu dan kakekmu tapi bukan pamanmu.
Jawaban: Ayah

362. Siapakah aku? Aku buah yang rasanya sama dengan namaku.
Jawaban: Asam

363. Siapakah aku? Aku kecil dan berbiji, aku juga pedas saat di makan.
Jawaban: Cabe

364. Siapakah aku? Aku merupakan sebuah tempat atau ruangan, aku digunakan untuk menunggu.
Jawaban: Halte

365. Siapakah aku? Aku binatang berkaki empat, tapi tidak bisa jalan.
Jawaban: Katak

Baca Juga: Wisata ke Eldorado Waterpark Legenda Wisata Cibubur

366. Siapakah aku? Aku identik dengan laki-laki, tambahkan sebuah huruf di belakang saya, maka saya biasanya identik dengan perempuan, lalu jika setelah itu disusun ulang, saya menjadi tidak berguna.
Jawaban: Bung

367. Siapakah aku? Aku tumbuh di tanah. Aku sering diolah menjadi makanan ringan. Aku termasuk anggota biji-bijian.
Jawaban: Kacang

368. Siapakah aku? Aku memiliki warna yang putih. Aku digunakan untuk menulis. Aku sangat membantu dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah.
Jawaban: Kapur

369. Siapakah aku? Aku bisa meledak, aku berbahaya bagi orang.
Jawaban: Bom

370. Siapakah aku? Aku adalah sebuah ibukota negara. Ganti huruf vokal pertama saya maka saya dibutuhkan dalam karya sastra. Ganti lagi huruf vokalnya saya menjadi tokoh wayang.
Jawaban: Roma

371. Siapakah aku? Aku dapat mengelilingi bumi. Ganti huruf pertama saya, maka saya berada di luar bumi. Setelah itu, sisipkan lagi sebuah huruf maka saya berada di dalam bumi.
Jawaban: Lintang

372. Siapakah aku? Aku bisa mengisi seluruh ruangan tanpa mengambil tempat.
Jawaban: Cahaya

373. Siapakah aku? Aku berasal dari bahasa Sansekerta, aku memiliki lima dasar.
Jawaban: Pancasila

374. Siapakah aku? Aku berombak. Aku merupakan batas darat dan laut. Biasanya aku sangat ramai di sore hari.
Jawaban: Pantai

375. Siapakah aku? Aku berupa cekungan yang berisi air. Aku bisa terbentuk secara alami dan buatan. Aku sangat luas.
Jawaban: Danau

Baca Juga: Pengalaman Menginap di Hotel Santika Bogor

376. Siapakah aku? Aku adalah buah yang berambut di dalam, mulus di luar.
Jawaban: Kedondong

377. Siapakah aku? Aku sejenis olahraga, aku berbentuk bola, para pemain hormat kepadaku.
Jawaban: Golf

378. Siapakah aku? Ketika pergi aku terbang, ketika pulang aku berenang.
Jawaban: Kail

379. Siapakah aku? Badanku lurus mataku hanya satu, ekorku tajam.
Jawaban: Jarum

380. Siapakah aku? Semakin Anda berpaling, semakin aku menjauh.
Jawaban: Telinga

381. Siapakah aku? Jauh di mata dekat di hati.
Jawaban: Usus

382. Siapakah aku? Aku sejenis musik, aku berasal dari Indonesia, aku sangat meriah.
Jawaban: Dangdut

383. Siapakah aku? Aku pohon kecil, pucukku dilayukan dan dikeringkan. Ada banyak orang yang menyukaiku. Mereka meminumku.
Jawaban: Teh

384. Siapakah aku? Aku sebuah  jalan, aku sering dilalui benda langit.
Jawaban: Orbit

385. Siapakah aku? Aku adik laki-laki Ayah, atau aku juga disebut adik laki-laki Ibu.
Jawaban: Paman

Baca Juga: Bermain di The Jungle Water Adventure Bogor

386. Siapakah aku? Aku sering dikunjungi orang. Aku memiliki alamat jelas. Om Google adalah temanku.
Jawaban: Situs

387. Siapakah aku? Bentukku panjang, ada rambutnya. Kalau mau dipakai dibasahi dulu.
Jawaban: Kuas

388. Siapakah aku? Semakin banyak kamu ambil, semakin banyak yang kamu tinggalkan.
Jawaban: Langkah

389. Siapakah aku? Aku ikan yang tidak bersirip, tidak berekor, serta hidup di laut.
Jawaban: Gurita

390. Siapakah aku? Aku hitam, kuning, dan merah. Aku mempunyai pasangan dan pasti berbeda dengan yang lain.
Jawaban: Plat

391. Siapakah aku? Saat sedikit yang masak kau sering memanenku. Tapi saat semuanya masak, kau jadi menghiraukanku.
Jawaban: Uban

392. Siapakah aku? Aku datang tak diundang. Aku pergi tak diantar. Ada yang senang dengan celotehanku, ada pula yang cuek tak memperhatikanku.
Jawaban: Pengamen

393. Siapakah aku? Kalau kalian berdiri aku tidur. Kalau kalian tidur aku malah bangun.
Jawaban: Kaki

394. Siapakah aku? Bila kalian jalan, aku juga jalan. Bila kalian berhenti, aku tetap jalan. Tapi bila aku berhenti, kalian akan mati.
Jawaban: Jantung

395. Siapakah aku? Aku jenis buku yang kalian baca, tapi tidak dibaca dari awal.
Jawaban: Kamus

Baca Juga: Mengunjungi Kawah Putih di Ciwidey Bandung

396. Siapakah aku? Huruf depanku K, belakang L, terdiri dari 6 huruf, bentukku panjang dan lonjong.
Jawaban: Kapsul

397. Siapakah aku? Aku negara yang bosnya seorang wanita.
Jawaban: Bosnia

398. Siapakah aku? Aku berlubang tapi menghalangi, bisa dilewati walaupun menghalangi.
Jawaban: Jaring

399. Siapakah aku? Tubuhku panjang, punya banyak warna. Ada sesuatu yang mengalir di tubuhku. Tak seorangpun dapat melihatnya.
Jawaban: Kabel

400. Siapakah aku? Darahku dipakai untuk menyamarkan bau. Aku bukanlah aku jika aku tak berdarah.
Jawaban: Parfum

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi