Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Game Asah Otak #401-450 (M. Kakoeng Studios)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!



Game Asah Otak (M. Kakoeng Studios)
401. Siapakah aku? Aku sering masuk lubang, tapi ngeyel aja di luar.
Jawaban: Kancing

402. Siapakah aku? Aku Ibu Kota Provinsi yang ada di Indonesia, 4 huruf awalku adalah sebuah kata tanya, 2 huruf akhirku adalah kata bantu dalam Bahasa Inggris.
Jawaban: Manado

403. Siapakah aku? Aku berwarna hijau. Aku pendek dan sangat banyak, biasanya aku terdapat di halaman.
Jawaban: Rumput

404. Siapakah aku? Aku adalah sebuah tempat bersejarah. Aku banyak dikunjungi oleh turis. Aku berisi alat dan benda.
Jawaban: Museum

405. Siapakah aku? Aku adalah sebuah hasil tambang. Orang tergila-gila akan diriku. Aku berwarna kuning.
Jawaban: Emas

406. Siapakah aku? Aku sejenis hewan. Ukuranku kecil. Orang-orang tidak suka akan diriku. Aku musuhnya kucing.
Jawaban: Tikus

407. Siapakah aku? Aku adalah sebuah makanan. Aku makanan berkuah. Aku biasanya dicampur dengan mie. Aku sangat disukai sama orang Indonesia.
Jawaban: Bakso

408. Siapakah aku? Aku sejenis bom. Aku sangat ditakuti oleh orang-orang. Hiroshima dan Nagasaki hancur karena aku.
Jawaban: Atom

409. Siapakah aku? Aku adalah tempat yang banyak airnya. Aku tempat hidup ikan.
Jawaban: Kolam

410. Siapakah aku? Bentukku seperti kucing. Bentukku gendut. Aku sangat disukai oleh anak-anak. Aku sering muncul di TV.
Jawaban: Doraemon

411. Siapakah aku? Aku sebuah kota. Aku terkenal karena jam gadangnya.
Jawaban: Padang

412. Siapakah aku? Aku sejenis kendaraan. Aku cepat walaupun dengan 2 roda.
Jawaban: Motor

413. Siapakah aku? Aku adalah tempat untuk menyeduh teh.
Jawaban: Teko

414. Siapakah aku? Aku adalah kendaraan beroda 2 namun aku juga ada yang beroda 4.
Jawaban: Sepeda

415. Siapakah aku? Aku adalah tempat pijakan, tapi kadang juga aku dibersihkan.
Jawaban: Lantai

Baca Juga: Wisata ke Kuntum Farm field Bogor

416. Siapakah aku? Aku adalah sebuah benda. Aku juga enak loh dibuat duduk dan tiduran.
Jawaban: Tikar

417. Siapakah aku? Aku merupakan sebuah alat. Aku tempat keluar air yang bisa dibuka dan ditutup.
Jawaban: Keran

418. Siapakah aku? Aku jauh di mata tapi dekat di hati.
Jawaban: Usus

419. Siapakah aku? Aku biasanya dipake di kepala. Aku berfungsi sebagai pelindung saat berkendara.
Jawaban: Helm

420. Siapakah aku? Aku sebuah benda. Jika sudah masak, aku akan menjerit.
Jawaban: Cerek

421. Siapakah aku? Aku sejenis pakaian. Aku sangat tebal dan dapat menghangatkan tubuh.
Jawaban: Jaket

422. Siapakah aku? Aku adalah sebuah acara. Aku dihadiri oleh banyak mahasiswa. Aku merupakan acara formal.
Jawaban: Wisuda

423. Siapakah aku? Aku hanyalah pelengkap. Saat aku bersantai di rumah, kau selalu mencariku. Tanpaku kau akan berjalan.
Jawaban: Remote

424. Siapakah aku? Aku punya kepala. Cairanku putih, kental, sedikit lengket, dan berbau khas.
Jawaban: TipeX

425. Siapakah aku? Aku selalu di atas Presiden, padahal aku tidak punya jabatan.
Jawaban: Peci

Baca Juga: Mengunjungi Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur

426. Siapakah aku? Aku adalah kota bekas dari sebuah huruf.
Jawaban: Bekasi

427. Siapakah aku? Kalau kosong aku turun. Kalau ada isi aku naik.
Jawaban: Timba

428. Siapakah aku? Aku negara yang terdiri dari nama seorang paman.
Jawaban: USA

429. Siapakah aku? Aku merupakan alat untuk memukul. Aku digunakan di salah satu cabang olahraga.
Jawaban: Raket

430. Siapakah aku? Aku terdapat di atas kepala. Jumlah aku sangat banyak, umumnya aku berwarna hitam.
Jawaban: Rambut

431. Siapakah aku? Aku adalah sebuah tempat. Aku sangat ramai dikunjungi orang. Aku tempat penyimpanan uang.
Jawaban: Bank

432. Siapakah aku? Aku adalah seni gambar. Aku sejenis kartun. Di dalamku terdapat gambar dan kata-kata. Aku ada yang membuat Anda ketawa dan sedih.
Jawaban: Komik

433. Siapakah aku? Aku adalah sebuah benda. Biasanya aku dikasih sebagai sebuah penghargaan.
Jawaban: Piala

434. Siapakah aku? Aku berwarna putih. Aku bisa bergerak. Bentukku beraneka ragam.
Jawaban: Awan

435. Siapakah aku? Aku sangat kotor. Biasanya aku dibuang oleh manusia. Aku terbuat dari bahan sisa.
Jawaban: Sampah

Baca Juga: Berwisata ke Air Terjun Coban Rondo Malang

436. Siapakah aku? Aku sebuah cekungan besar. Aku diisi oleh air asin atau tawar. Aku dibentuk karena aktivitas tektonik dan vulkanik.
Jawaban: Danau

437. Siapakah aku? Warnaku hitam. Biasanya aku ditaruh di cangkir. Rasaku pahit. Aku berasal dari biji-bijian.
Jawaban: Kopi

438. Siapakah aku? Bentukku bulat kecil. Biasanya aku terbuat dari emas. Aku diiletakkan di jari.
Jawaban: Cincin

439. Siapakah aku? Aku bisa membersihkan wajah. Warnaku putih. Aku terbuat dari kertas yang lembut. Aku mudah menyerap.
Jawaban: Tisu

440. Siapakah aku? Aku adalah sebuah hadiah. Aku ada ketika Anda berulang tahun. Aku sangat dirahasiakan. Biasanya aku dibungkus.
Jawaban: Kado

441. Siapakah aku? Bentukku bulat. Aku berwarna merah. Aku tetanggamu. Aku adalah sebuah planet.
Jawaban: Mars

442. Siapakah aku? Aku merupakan kendaraan roda tiga. Aku bisa mengangkut penumpang. Aku jalan dengan cara dikayuh.
Jawaban: Becak

443. Siapakah aku? Aku terdapat di kepala. Aku identik dengan tuyul. Aku tidak bisa disisir.
Jawaban: Botak

444. Siapakah aku? Aku tidak boleh makan dan minum. Aku sebuah ibadah.
Jawaban: Puasa

445. Siapakah aku? Aku kecil dan panjang. Setiap rumah pasti ada aku. Aku juga biasanya ditemukan di tiang.
Jawaban: Kabel

446. Siapakah aku? Aku sejenis hewan. Aku biasanya dijadikan hewan peliharaan. Aku berbulu dan bertelur. Kalau pagi tiba aku membangunkan orang.
Jawaban: Ayam

447. Siapakah aku? Aku adalah sebuah tempat pembuangan. Aku terbuat dari kayu atau besi. Aku tempatnya debu. Perokok pasti membutuhkanku.
Jawaban: Asbak

448. Siapakah aku? Aku adalah sejenis permainan. Aku bisa berputar. Aku terbuat dari kayu.
Jawaban: Gasing

449. Siapakah aku? Aku binatang yang berwarna putih. Leherku panjang. Aku memiliki sayap tapi tidak bisa terbang. Aku biasanya dijadikan hewan peliharaan.
Jawaban: Angsa

450. Siapakah aku? Aku mengeluarkan suara ketika suhunya sangat panas. Aku dapat menampung air untuk minum.
Jawaban: Ketel

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi