Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Game Asah Otak #451-500 (M. Kakoeng Studios)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!



Game Asah Otak (M. Kakoeng Studios)
451. Siapakah aku? Aku adalah sesuatu yang aktual. Aku selalu disampaikan melalui berbagai media. Aku juga sesuatu yang sedang hangat diperbincangkan.
Jawaban: Berita

452. Siapakah aku? Aku panjang. Aku dibutuhkan oleh mesin. Aku juga dapat menyatukan bahan pakaian.
Jawaban: Benang

453. Siapakah aku? Aku seni melipat kertas. Aku berasal dari Jepang.
Jawaban: Origami

454. Siapakah aku? Aku adalah sebuah nama gunung. Aku terdapat di Jawa Timur.
Jawaban: Bromo

455. Siapakah aku? Walaupun tangkaiku tak berdaun, terkadang aku terkait pada daun.
Jawaban: Kacamata

456. Siapakah aku? Aku merupakan sebuah toko fiksi, makananku adalah darah.
Jawaban: Drakula

457. Siapakah aku? Aku dibikinnya sebulan, pas jadinya setengah bulan.
Jawaban: Martabak

458. Siapakah aku? Aku adalah alat pembayaran, aku juga sebuah mata uang, aku berasal dari Rusia.
Jawaban: Ruble

459. Siapakah aku? Aku akan selalu melawanmu, walaupun aku terbelit-belit sekalipun.
Jawaban: Per

460. Siapakah aku? Aku suku terbesar di Papua. Aku dikenal hasil ukiran kayu tradisionalnya yang unik.
Jawaban: Asmat

461. Siapakah aku? Aku dipetik bukanlah buah, digendong bukanlah anak.
Jawaban: Gitar

462. Siapakah aku? Aku setiap hari tenggelam, namun tak pernah basah.
Jawaban: Matahari

463. Siapakah aku? Aku hewan, 4 hurufku di depan jadinya pemimpin. 4 hurufku di tengah jadinya pulau. 4 huruf di belakang jadi pengganti ortu.
Jawaban: Rajawali

464. Siapakah aku? Aku terlihat seperti mutiara. Awan adalah nenek moyangku. Aku sangat halus. Aku mati ketika tersentuh.
Jawaban: Embun

465. Siapakah aku? Jika aku punya tiga, maka aku punya tiga. Jika aku punya dua, maka aku punya dua. Tetapi jika aku punya satu, maka aku tidak punya apa-apa.
Jawaban: Pilihan

466. Siapakah aku? Aku berwarna hitam saat malam. Berwarna biru saat siang.
Jawaban: Langit

467. Siapakah aku? Aku bekerja di tempat kotor. Setiap kali bekerja tubuhku menjadi korban.
Jawaban: Penghapus

468. Siapakah aku? Aku bukan permen tapi dibungkus. Aku bukan singkong tapi aku ditanam.
Jawaban: Mayat

469. Siapakah aku? Aku bersinar dan berkilau, aku bisa melawan kegalauan.
Jawaban: Senyum

470. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kapal. Aku sangat mewah. Aku telah tenggelam pada tahun 1992 (harusnya 1912).
Jawaban: Titanic

471. Siapakah aku? Aku nama sebuah klub sepakbola. Aku salah satu klub tertua di Eropa. Aku berasal dari negara Italia.
Jawaban: Juventus

472. Siapakah aku? Aku sebuah drama tari kesenian. Aku khas masyarakat Bali.
Jawaban: Kecak

473. Siapakah aku? Aku tak bisa melangkah jauh, tapi aku bisa penentu menang atau kalah.
Jawaban: Rajacatur

474. Siapakah aku? Namaku ada ko nya, tapi aku bukan Cina. Aku juga bukan manusia, aku termasuk tempat.
Jawaban: Posko

475. Siapakah aku? Aku selalu mengikuti perintahmu. Aku selalu mengikuti kemanapun kau menunjuk.
Jawaban: Kuku

Baca Juga: Bermain Ice Skating di Garden Ice di Paris van Java Bandung

476. Siapakah aku? Aku selalu membantu para Ibu. Diriku penuh noda, namun bisa menjadi tongkat sakti ibu-ibu.
Jawaban: Sapu

477. Siapakah aku? Aku lemah tapi bisa menghancurkan. Aku tajam walau tak bertulang.
Jawaban: Lidah

478. Siapakah aku? Aku nama penyakit demam, biasanya aku menyerang anak-anak.
Jawaban: Malaria

479. Siapakah aku? Aku adalah surat, tapi bentukku kartu.
Jawaban: SIM

480. Siapakah aku? Aku adalah binatang berkaki sepuluh. Aku hidup di laut.
Jawaban: Kepiting

481. Siapakah aku? Aku kuda yang memiliki sayap. Aku sebuah mitologi Yunani.
Jawaban: Pegasus

482. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kota. Dahulu aku dikenal dengan nama Konstatinopel.
Jawaban: Istanbul

483. Siapakah aku? Aku adalah milik negara. Kalau aku mati, yang lain bisa mati.
Jawaban: PLN

484. Siapakah aku? Aku seorang petarung. Aku ada di jaman Romawi kuno.
Jawaban: Gladiator

485. Siapakah aku? Aku adalah nama sebuah pura. Aku sangat terkenal di Bali. Aku dibangun di ujung batu karang.
Jawaban: Uluwatu

Baca Juga: Bermain Panjat Dinding di Bremgra Indoor Climbing Gym

486. Siapakah aku? Aku terdapat banyak suku keturunan Jawa. Aku sebuah negara di Amerika Selatan.
Jawaban: Suriname

487. Siapakah aku? Yang palsu laku, yang asli malah tidak laku.
Jawaban: Gigi

488. Siapakah aku? Gundul, belah tengah.
Jawaban: Pantat

489. Siapakah aku? Aku adalah kue yang tengahnya tidak ada rasanya.
Jawaban: Donat

490. Siapakah aku? Kau pegang kepalaku, kemudian kau hantamkan aku ke kertas, hingga membuat bekas.
Jawaban: Cap

491. Siapakah aku? Aku bisa menari. Saat aku berputar ke kanan, maka aku akan tertanam.
Jawaban: Baut

492. Siapakah aku? Aku adalah nama lain dari Pulau Kalimantan.
Jawaban: Borneo

493. Siapakah aku? Aku sebuah pulau di Indonesia. Aku berdekatan dengan negara Singapura.
Jawaban: Batam

494. Siapakah aku? Aku sangat rakus. Saat manusia korupsi, mereka dianggap sama denganku.
Jawaban: Tikus

495. Siapakah aku? Aku adalah pulau vulkanik, aku berada di tengah Danau Toba.
Jawaban: Samosir

Baca Juga: Berwisata ke Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur

496. Siapakah aku? Aku tidak dapat dilihat, tidak berwarna, tidak berasa, tidak beraroma, namun aku sangat penting bagi seluruh makhluk hidup.
Jawaban: Oksigen

497. Siapakah aku? Tubuhku keras, kulitku keras, namun aku tidak hidup, aku sering ditemui di setiap tempat, bentuk dan ukuranku pun bermacam-macam.
Jawaban: Batu

498. Siapakah aku? Aku di antara surga dan neraka.
Jawaban: Dan

499. Siapakah aku? Warnaku merah. Kalau terlalu banyak bikin pedas.
Jawaban: Saus

500. Siapakah aku? Aku dipake di telinga, berkilau, emas, perak.
Jawaban: Anting

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi