Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Game Asah Otak #551-600 (M. Kakoeng Studios)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!




Game Asah Otak (M. Kakoeng Studios)
551. Siapakah aku? Hidup selalu di atas, matipun selalu di atas.
Jawaban: Lampu

552. Siapakah aku? Ban ban apa yang ada di air?
Jawaban: Bandeng

553. Siapakah aku? Bentukku kotak, bisa dimakan, aku berasal dari Malang.
Jawaban: Tahu

554. Siapakah aku? Aku hidup di dua tempat. Di daratan maupun di lautan. Badan aku besar, punya ekor dan aku punya gigi yang tajam.
Jawaban: Buaya

555. Siapakah aku? Bisa dirasakan, tapi tidak bisa dipegang.
Jawaban: Uap

556. Siapakah aku? Aku adalah cairan yang berasal dari kelapa.
Jawaban: Santan

557. Siapakah aku? Aku adalah alat pendingin secara manual.
Jawaban: Kipas

558. Siapakah aku? Aku hewan yang suka sama sampah dan kotoran.
Jawaban: Lalat

559. Siapakah aku? Aku digunakan untuk tempat air saat minum.
Jawaban: Gelas

560. Siapakah aku? Aku seorang pahlawan kebangkitan untuk kaum perempuan.
Jawaban: Kartini

561. Siapakah aku? Aku sebuah jaringan, fungsiku menyalurkan rangsangan. Aku berada dalam tubuh.
Jawaban: Saraf

562. Siapakah aku? Aku dibikinnya sebulan, namun jadi setengah bulan.
Jawaban: Martabak

563. Siapakah aku? Aku sebuah wilayah, aku berada di Afrika, aku gurun yang sangat luas.
Jawaban: Sahara

564. Siapakah aku? Aku seorang ahli yang memainkan wayang.
Jawaban: Dalang

565. Siapakah aku? Aku selalu berada di atap rumah.
Jawaban: Genteng

566. Siapakah aku? Aku sebuah gunung. Aku gunung tertinggi di Jawa Timur.
Jawaban: Semeru

567. Siapakah aku? Aku sejenis kera yang berhidung panjang.
Jawaban: Bekantan

568. Siapakah aku? Aku kondisi tanpa cahaya.
Jawaban: Gelap

569. Siapakah aku? Aku termasuk rempah-rempah, aku berasal dari kepulauan Banda.
Jawaban: Pala

570. Siapakah aku? Aku terbuat dari kain, aku untuk menutupi jendela.
Jawaban: Gorden

571. Siapakah aku? Dimasukkan kelihatan, dikeluarkan pun juga kelihatan. Aku berbentuk bulat.
Jawaban: Kancing

572. Siapakah aku? Aku berwarna hijau, tubuhku tinggi, biasanya aku digunakan untuk membuat kerangka layang-layang.
Jawaban: Bambu

573. Siapakah aku? Aku panjang. Jika aku dipotong, aku tambah tinggi.
Jawaban: Celana

574. Siapakah aku? Aku benda ada 4 huruf. Jika huruf awalku diubah, maka menjadi nama buah. Jika huruf awalku diubah lagi, maka menjadi bagian tubuhmu.
Jawaban: Buku

575. Siapakah aku? Di hewan, aku mitos. Di buah, aku nyata.
Jawaban: Naga

576. Siapakah aku? Warnaku putih, agak berbau juga lengket. Lebih enak dimuntahin, daripada ditelan.
Jawaban: Pastagigi

577. Siapakah aku? Aku tumbuhan, jika disentuh akan menutup diri.
Jawaban: PutriMalu

578. Siapakah aku? Kalau kepalaku digaruk, aku menjadi ada rambut berwarna merah atau biru.
Jawaban: KorekApi

579. Siapakah aku? Aku adalah mata uang, aku berasal dari Malaysia.
Jawaban: Ringgit

580. Siapakah aku? Aku sebuah negara di Benua Eropa, huruf depanku adalah B.
Jawaban: Belanda

581. Siapakah aku? Aku satu tubuh namun dua nyawa.
Jawaban: Hamil

582. Siapakah aku? Aku ban yang bisa menyeruduk.
Jawaban: Banteng

583. Siapakah aku? Aku nama aslinya Ibu Kita Kartini.
Jawaban: Harum

584. Siapakah aku? Aku dipanggil bukannya tambah dekat, malah tambah jauh.
Jawaban: Maling

585. Siapakah aku? Aku orang Bali, aku hobby traveling.
Jawaban: Made

586. Siapakah aku? Aku punya mulut besar tapi tak bisa bicara dan tidak punya kaki.
Jawaban: Goa

587. Siapakah aku? Aku selalu melawanmu, kau ubah bentukku, tapi akhirnya aku kembali.
Jawaban: Pegas

588. Siapakah aku? Suaraku nyaring dan bukan penyanyi. Aku bisa diibaratkan dengan orang yang berbicara tanpa pengetahuan.
Jawaban: Tongkosong

589. Siapakah aku? Aku sejenis olahraga yang paling berat.
Jawaban: Catur

590. Siapakah aku? Aku termasuk cairan, tidak akrab dengan air, walaupun begitu ibu-ibu akrab denganku.
Jawaban: Minyak

591. Siapakah aku? Aku nama aslinya Ibu Kita Kartini.
Jawaban: Harum

592. Siapakah aku? Aku dipanggil bukannya tambah dekat, malah tambah jauh.
Jawaban: Maling

593. Siapakah aku? Aku orang Bali, aku hobby travelling.
Jawaban: Made

594. Siapakah aku? Aku punya mulut besar, tapi tak bisa bicara dan tidak punya kaki.
Jawaban: Goa

595. Siapakah aku? Aku selalu melawanmu, kau ubah bentukku, tapi akhirnya aku kembali.
Jawaban: Pegas

596. Siapakah aku? Suaraku nyaring dan bukan penyanyi, aku bisa diibaratkan dengan orang yang berbicara tanpa pengetahuan.
Jawaban: Tong Kosong

597. Siapakah aku? Aku sejenis olahraga yang paling berat.
Jawaban: Catur

598. Siapakah aku? Aku termasuk cairan, tidak akrab dengan air, walaupun begitu ibu-ibu akrab denganku.
Jawaban: Minyak

599. Siapakah aku? Kadang aku punya 10 wajah dan kadang tak memiliki wajah. Suaraku lebih dari 1 dan kadang tak bersuara.
Jawaban: Televisi

600. Siapakah aku? Aku jam yang bisa nyanyi ulang tahun.
Jawaban: Jamrud

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi