Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Game Asah Otak #601-625 (M. Kakoeng Studios)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!



Game Asah Otak (M. Kakoeng Studios)
601. Siapakah aku? Aku depan dan belakang. Aku pemberi informasi. Biasanya aku dilemparkan ke orang lain.
Jawaban: Koran

602. Siapakah aku? Dilempar hidup, dipegang mati.
Jawaban: Gasing

603. Siapakah aku? Aku gunung tertinggi di Pulau Jawa, terletak di Provinsi Jawa Timur.
Jawaban: Semeru

604. Siapakah aku? Aku selalu mengikuti perintahmu. Aku selalu ikuti arah kemanapun kau menunjuk.
Jawaban: Kuku

605. Siapakah aku? Aku selalu membantu para Ibu. Diriku penuh noda, namun bisa menjadi tongkat sakti Ibu-ibu.
Jawaban: Sapu

606. Siapakah aku? Aku sejenis makanan khas Indonesia. Aku minimal 3 macam buah dalam 1 kata.
Jawaban: Rujak

607. Siapakah aku? Aku tidak bisa makan, hanya bisa minum.
Jawaban: Nyamuk

608. Siapakah aku? Bila digunakan dibuang, bila tidak digunakan disimpan.
Jawaban: Jala

609. Siapakah aku? AKu kendaraanya makanan, bisa berbentuk lingkaran yang sedikit pipih.
Jawaban: Piring

610. Siapakah aku? Aku buah yang kulit luarnya memiliki rambut dan berwarna merah.
Jawaban: Rambutan

611. Siapakah aku? Aku bisa mengeluarkan suara, suaraku jelas saat angaku cocok, mempunyai tanduk.
Jawaban: Radio

612.Siapakah aku? Aku kera yang selalu diinjak.
Jawaban: Keramik

613. Siapakah aku? Aku selalu dielus-elus, akupun juga diinjak-injak.
Jawaban: Tangga

613. Siapakah aku? Aku menangis tapi pura-pura. Aku tertawa tapi pura-pura.
Jawaban: Aktor

614. Siapakah aku? Aku tanah yang digarap untuk tempat menanam padi, banyak di daerah pedesaan.
Jawaban: Sawah

615. Siapakah aku? Aku selalu menerima serangan, padahal aku tak bermasalah.
Jawaban: Perisai

616. Siapakah aku? Kau pegang kepalaku, kemudian kau hantamkan aku ke kertas, hingga membuat bekas.
Jawaban: Cap

617. Siapakah aku? Aku energi yang bersifat radioaktif, digunakan untuk pembuatan bom atom.
Jawaban: Nuklir

618. Siapakah aku? Aku benda berisik, aku bisa merubah duit menjadi abu, tapi banyak orang menginginkan itu.
Jawaban: Petasan

619. Siapakah aku? Bentuk aku bulat, ukuran aku bermacam-macam, aku selalu digelindingkan, dilempar, bahkan ditendang.
Jawaban: Bola

620. Siapakah aku? Bisa didengar tapi tidak bisa difoto.
Jawaban: Musik

621. Siapakah aku? Aku satu tubuh namun dua nyawa.
Jawaban: Hamil

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi