Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Game Tebak Apakah Aku Level 1 (Jungleedev)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Playstore!


LEVEL 1


1. Apakah aku?
- Aku selalu berpasangan.
- Aku kiri dan kanan.
- Aku dipakai ke Sekolah
- Kadang aku tidak bertali
Jawaban: Sepatu

2. Apakah aku?
Jawaban: Cangkir

3. Apakah aku?
- Aku digunakan saat memasak.
- Tubuhku dapat melukai.
- Aku sangat tajam.
- Aku terbuat dari stainless.
Jawaban: Pisau

4. Apakah aku?
- Aku hidup dengan listrik.
- Bagian bawahku sangat panas.
- Bagian bawahku dari logam.
- Kegunaanku untuk merapikan baju.
Jawaban: Setrika

5.  Apakah aku?
- Aku adalah buah.
- Kalau masak warnaku kungin.
- Aku berbentuk lonjong.
- Aku untuk pencuci mulut.
Jawaban: Pisang 

6.  Apakah aku?
- Aku adalah alat tulis.
- Aku berwarna putih.
- Aku berbentuk segi panjang.
- Aku hancur bila kena air.
Jawaban: Buku

7. Apakah aku?
- Aku untuk membawa barang.
- Aku berwarna warni.
- Aku dibawa ke Sekolah.
- Aku biasanya di punggung.
Jawaban: Tas

8.  Apakah aku?
- Aku berbentuk bulat.
- Aku selalu berdetak.
- Aku hidup dengan baterai.
- Aku bisa dipasang di tangan.
Jawaban: Jam

9. Apakah aku?
- Aku sangat panas.
- Aku bisa melenyapkan sesuatu.
- Aku akan besar dengan angin.
- Aku takut dengan air.
Jawaban: Api

10. Apakah aku?
- Aku terbuat dari kayu.
- Aku punya 4 kaki.
- Aku bisa patah.
- Aku digunakan untuk duduk.
Jawaban: Kursi

11. Apakah aku?
- Aku adalah hewan.
- Aku punya 4 kaki.
- Aku pemakan rumput.
- Aku berwarna putih.
Jawaban: Sapi

12. Apakah aku?
- Aku merupakan buah.
- Aku mengandung Vitamin A.
- Aku hidup di daerah subtropis.
- Aku berwarna orange.
Jawaban: Wortel

13.  Apakah aku?
- Aku bercahaya.
- Kadang aku berwarna-warni.
- Aku hidup dengan listrik.
- Aku bermanfaat di kegelapan.
Jawaban: Lampu

14. Apakah aku?
- Aku berwujud cair.
- Aku berwarna bening.
- Aku sangat dibutuhkan untuk hidup.
Jawaban: Air

15. Apakah aku?
- Aku adalah hewan.
- Aku mempunyai tanduk.
- Aku pemakan rumput.
- Kadang aku dijadikan sate.
Jawaban: Kambing

16. Apakah aku?
- Aku termasuk hewan melata.
- Aku pemakan daging.
- Gigitanku mengandung racun.
- Aku tidak mempunyai kaki.
Jawaban: Ular

17. Apakah aku?
- Aku digunakan saat tidur.
- Aku sangat lembut.
- Aku lebar dan panjang.
- Aku selalu menghangatkan.
Jawaban: Selimut

18. Apakah aku?
- Aku musuhnya air.
- Kadang aku untuk memasak.
- Aku berwujud cair.
- Aku sangt licin.
Jawaban: Minyak

19. Apakah aku?
- Aku terbuat dari kapas.
- Aku digunakan untuk tidur.
- Aku sangat empuk.
- Bentukku persegi panjang.
Jawaban: Bantal

20. Apakah aku?
- Aku adalah hewan.
- Aku bisa terbang.
- Aku sangat indah.
- Aku penghisap bunga.
Jawaban: Kupu

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi