Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Game Tebak Apakah Aku Level 5 (Jungleedev)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Playstore!


LEVEL 5

1. Apakah aku?
- Aku berbentuk kotak
- Bagian dalamku dingin
- Aku membuat es
Jawaban: Kulkas

2. Apakah aku?
(Gambar Vas) 
Jawaban: Vas

3. Apakah aku?
- Aku terbuat dari logam
- Aku merupakan alat makan
- Ujungku berbentu oval
Jawaban: Sendok

4. Apakah aku?
- Aku bisa pecah
- Setiap hari orang pasti memandangku
- Aku bisa memantulkan sesuatu yang ada di hadapanku
Jawaban: Cermin

5. Apakah aku?
- Aku dipunyai setiap rumah
- Aku tempat BAB
Jawaban: Toilet

6. Apakah aku?
- Aku gelembung-gelembung kecil
- Aku dihasilkan oleh sabun
Jawaban: Busa

7. Apakah aku?
- Aku hidup dengan listrik
- Aku berbentuk kotak
- Kegunaanku untuk membuat roti
Jawaban: Oven

8. Apakah aku?
- Aku adalah alat dapur
- Aku berbentuk bulat
- Aku digunakan untuk menumbuk bumbu
Jawaban: Cobek

9. Apakah aku?
- Aku panjang seperti pipa
- Badanku lentur
- Kegunaanku untuk mengalirkan air
Jawaban: Selang

10. Apakah aku?
- Aku adalah buah
- Bentukku bulat
- Ali hanya ada di padang pasir
Jawaban: Kurma

11. Apakah aku?
- Aku dibuat dari kayu
- Setiap rumah pasti punya aku
- Aku bisa dibuka dan ditutup
Jawaban: Pintu

12. Apakah aku?
- Aku terbuat dari besi
- Ada 2 roda di bagian bawahku
- Aku bisa digunakan dengan cara dikayuh
Jawaban: Sepeda

13. Apakah aku?
- Aku terbuat dari kain
- Aku selalu dipasang di jendela
Jawaban: Gorden

14. Apakah aku?
- Aku biasanya terbuat dari besi, kayu, atau tembok
- Aku selalu dipasang mengelilingi rumah
Jawaban: Pagar

15. Apakah aku?
- Aku bagian dari tumbuhan
- Aku merupakan bagian dimana terjadinya fotosintesis
Jawaban: Daun

16. Apakah aku?
- Aku berwujud gas
- Aku selalu dibutuhkan semua makhluk hidup
Jawaban: Oksigen

17. Apakah aku?
- Aku berwujud cair
- Biasanya warnaku hitam
- Aku jadi satu dengan printer
Jawaban: Tinta

18. Apakah aku?
- Aku terbuat dari besi
- Aku berbentuk kecil panjang
- Selalu ada lubang di salah satu ujungku
Jawaban: Jarum

19. Apakah aku?
- Aku termasuk hewan
- Biasanya aku ada di hutan
- Di bagian tubuhku penuh duri
Jawaban: Landak

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi