Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Game Tebak Apakah Aku Level 3 (Jungleedev)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Playstore!


LEVEL 3


1. Apakah aku?
- Aku berwujud kain
- Aku selalu dipakai manusia
- Aku terdapat 3 lubang
Jawaban: Celana

2. Apakah aku?
- Aku berupa cair.
- Aku tempat hidup ikan paus.
- Kapal pesiar selalu di atasku.
Jawaban: Laut

3. Apakah aku?
- Aku adalah sebuah gedung.
- Selain minggu aku pasti buka.
- Aku tempat menuntut ilmu.
Jawaban: Sekolahan

4. Apakah aku?
- Aku berwarna putih.
- Aku berbentuk butir kecil.
- Aku rasanya asin.
Jawaban: Garam

5. Apakah aku?
Jawaban: Lebah

6.  Apakah aku?
- Aku berwujud cair.
- Aku salah satu bahan bakar.
- AKu tersedia di POM.
Jawaban: Pertamax

7. Apakah aku?
- Aku adalah sebuah tempat.
- Aku penghubung antar kota.
- Aku tempat pemberhentian kereta api.
Jawaban: Stasiun

8. Apakah aku?
- Aku termasuk benda padat.
- Tubuhku sangat keras.
- Aku sering digunakan untuk pondasi rumah.
Jawaban: Batu

9. Apakah aku?
- Aku berbentuk bulat.
- Aku sangat panas.
- Aku sebagai pusat tata surya.
Jawaban: Matahari

10. Apakah aku?
- Aku pasti sepasang.
- Aku sangat keras.
- Tidak semua hewan mempunyai aku.
- Aku di atas kepala.
Jawaban: Tanduk

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi