Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku #1-20 (Demidemu)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku (Demidemu)
Tebak Siapa Aku (Demidemu)

LEVEL 1

1. Saat aku melambai kau menghormatiku. Saat aku diam, kau juga hormat padaku.
Jawaban: Bendera

2. Aku lima bersaudara, yang memiliki ibu tapi tak berbapak.
Jawaban: Jari

3. Aku berlengan, tapi tak berjari. Aku berbadan, tapi tak berkaki.
Jawaban: Kemeja

4. Aku bersatu saat naik. Aku terbelah saat turun.
Jawaban: Resleting

5. Saat aku turun, gerakku pelan. Saat aku naik, gerakku cepat.
Jawaban: Ingus

Baca Juga: Wisata ke Dago Dreampark Bandung

6. Aku bisa makan, aku bisa dimakan, aku hitam putih yang berperang.
Jawaban: Catur

7. Ku berkejar-kejaran, tapi tidak dalam suatu permainan. Aku bergulung-gulung, tapi bukan kue gulung.
Jawaban: Ombak

8. Aku sering masuk lubang, tapi tetap ngeyel aja diluar.
Jawaban: Kancing

9. Kau ikat aku, kau lepas aku begitu saja. Menarik ulur tanpa memperhatikan keinginanku.
Jawaban: Layangan

10. Aku bernyanyi tapi bukan artis, aku menyuntik tapi bukan dokter.
Jawaban: Nyamuk

LEVEL 2
11. Aku punya kepala panjang yang tak berambut. Aku punya rambut tapi tak di kepala.
Jawaban: Sapu

12. Aku membungkus bagian tubuhmu, aku juga berlubang. Walaupun bauku tak sedap, tapi aku punya pasangan loh.
Jawaban: Kaoskaki

13. Saat aku berputar, terkadang kau ikut menari.
Jawaban: CD

14. Walaupun tangkaiku tak berdaun, terkadang aku terkait pada daun.
Jawaban: Kacamata

15. Aku akan selalu melawanmu, walaupun aku terbelit-belit sekalipun.
Jawaban: Per

16. Aku hitam, kuning, dan merah. Aku mempunyai pasangan dan pasti berbeda dengan yang lain.
Jawaban: Plat

17. Aku berupa gundukan kecil, akan terasa nikmat jika kau gesek-gesek.
Jawaban: Bentol

18. Kadang kau tekan bagianku yang kanan, kadang juga kau tekan yang kiri, bagian yang tengah pun tak luput dari sentuhanmu.
Jawaban: Mouse

19. Aku tidak bisa berjalan lurus, aku juga tak bisa berjalan miring, aku bisa ditempat yang gelap maupun ditempat yang terang.
Jawaban: Kudacatur

20. Saat aku menari-nari dengan gemulai, kau akan kuterangi. Aku bisa kau rasakan, walaupun tak bisa kau pegang.
Jawaban: Api

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi