Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku #101-120 (Demidemu)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku (Demidemu)
Tebak Siapa Aku (Demidemu)
LEVEL 11

101. Pagi-pagi aku ada 2, siang aku cuma ada 1, malam aku tidak ada, aku berkepala tapi tak berleher. Kalau sudah besar kepalaku hilang.
Jawaban: i

102. Aku punya kepala, Cairanku putih, kental, sedikit lengket, dan berbau khas.
Jawaban: TipeX

103. Awan adalah ibuku, angin adalah ayahku, hawa dingin adalah anakku, pelangi adalah tempatku tidur.
Jawaban: Hujan

104. Aku urutan tiga, tapi aku bukan angka. Aku akan panas dan dingin pada saat yang sama, tapi tidak pada waktu yang sama. Aku tempatmu berpijak.
Jawaban: Bumi

105. Aku terlihat datar, tapi sebenarnya dalam. Aku memberikan makanan untukmu. Aku paling luas di bumi
Jawaban: Laut

Baca Juga: Berwisata ke Dago Dreampark Bandung

106. Aku tidak bersayap tapi bisa terbang. Aku tidak punya ibu, tapi disebut anak. Aku punya ekor dan kepala, ekorku sering dipegang orang yang lagi mengintip.
Jawaban: Anakpanah

107. Aku adalah makanan yang nama dan warnanya sama.
Jawaban: Coklat

108. Aku setiap hari tenggelam, namun tak pernah basah.
Jawaban: Matahari

109. Terbang bukanlah pesawat, menyala bukanlah lampu, berkelip-kelip bukanlah bintang.'
Jawaban: KunangKunang

110. Aku binatang yang tulangnya diluar dan berjalan ke samping.
Jawaban: Kepiting

LEVEL 12

111. Diputus berapa kali pun, tidak akan menjadi pendek.
Jawaban: Telepon

112. Aku ikan yang tidak bersirip, tidak berekor serta hidup di laut.
Jawaban: Gurita

113. Aku lubang yang bisa membuka dan menutup, tiap hari diisi tapi tidak pernah penuh.
Jawaban: Mulut

114. Tubuhku hitam, ketika bekerja berubah jadi merah, ketika mati jadi putih.
Jawaban: Arang

115. Aku hewan yang selalu di rumah, tapi aku bukan jomblo.
Jawaban: Keong

Baca Juga: Mengunjungi Tahu Susu Lembang

116. Isi perutku dingin, tapi punggungku hangat.
Jawaban: Kulkas

117. Aku negara yang ibukotanya banyak, letakku di Amerika Latin.
Jawaban: Peru

118. Aku binatang yang hanya bisa jalan mundur, aku hidup di air.
Jawaban: Udang

119. Aku benda yang dipakai ketika istirahat, biasanya malam hari. Jika dibaca dari belakang menjadi barang yang tidak berguna lagi.
Jawaban: Kasur

120. Aku hewan, 4 hurufku di depan jadi pemimpin, 4 huruf di tengah jadi pulau, 4 huruf di belakang jadi pengganti orang tua.
Jawaban : Rajawali

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi