Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku #121-140 (Demidemu)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku (Demidemu)
Tebak Siapa Aku (Demidemu)
LEVEL 13

121. Walaupun aku membuat manis dirimu, sebenarnya aku adalah sebuah cacat pada wajah dan jarang orang memilikiku.
Jawaban: LesungPipi

122. Aku burung yang tidak bisa terbang dan tidak kedinginan walaupun suhu dibawah 0.
Jawaban: Penguin

123. Aku kembang yang selalu ditemui saat penghujung tahun dan mekar hanya saat malam hari.
Jawaban: KembangApi

124. Aku dilubangi kalau berada di tubuh cewek. Aku bisa diraba tapi tidak bisa dilihat.
Jawaban: Telinga

125. Aku pakai sepatu dan kacamata tapi tidak pernah pakai baju & celana.
Jawaban: Kuda

Baca Juga: Berwisata ke Eldorado Waterpark Legenda Wisata Cibubur

126. Jika aku disebut sekali jadi untung, disebut dua kali jadi binatang.
Jawaban: Laba

127. Aku satu-satunya buah yang memiliki jantung.
Jawaban: Pisang

128. Aku kota yang masih sendirian.
Jawaban: Solo

129. Aku buah yang rasanya sama dengan namaku.
Jawaban: Asam

130. Aku binatang yang memiliki tanduk di hidung.
Jawaban: Badak

LEVEL 14

131. Aku adalah gelar, tapi jika diberikan untukmu pasti tidak mau.
Jawaban: Almarhum

132. Aku dimiliki setiap buku dan juga dimiliki setiap rumah.
Jawaban: Halaman

133. Dikupas kulitku, kelihatan biji. Digigit bijiku, kelihatan batang.
Jawaban: Jagung

134. Aku selalu di atas Presiden, padahal aku tidak punya jabatan.
Jawaban: Peci

135. Aku adalah kota bekas dari sebuah huruf
Jawaban: Bekasi 


136. Aku bisa dipegang, tapi tak bisa disentuh.
Jawaban: Janji

137. Aku negara yang bosnya seorang wanita. Letakku di Eropa.
Jawaban: Bosnia

138. Aku ringan, namun manusia terkuat tidak bisa menahan aku lebih dari 3 menit.
Jawaban: Nafas

139. Aku panjang dan berair, dibutuhkan manusia, tapi hanya terdiri satu huruf. Aku biasa juga di matematika.
Jawaban: Kali

140. Aku terdiri dari 6 huruf, aku menyatakan orang ketiga. Jika 5 huruf, aku anak muda. Jika 4 huruf, aku transaksi di pasar. Jika 3 huruf aku ada di sekolah.
Jawaban: Beliau

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi