Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku #141-160 (Demidemu)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku (Demidemu)
Tebak Siapa Aku (Demidemu)
LEVEL 15

141. Kalau kosong aku turun, kalau ada isi aku naik.
Jawaban: Timba

142. Bulat, warna-warni, gemuk, tapi kalau kentut jadi kurus.
Jawaban: Balon

143. Aku benda cair yang jika dipanaskan malah membeku.
Jawaban: Telur

144. Jika dilempar jadi hidup, dipegang mati.
Jawaban: Gasing

145. Aku benda kalau digunakan tulangku akan habis, dagingku akan meleleh.
Jawaban: Lilin

146. Aku tumbuhan, jika disentuh akan menutup diri.
Jawaban: PutriMalu

147. Dalam setahun aku ada, sebulan aku ada, dalam sehari aku ada, dalam sejam pun aku ada, tapi dalam semenit aku tidak ada.
Jawaban: A

148. Aku binatang, 4 huruf di belakangku jadi sumber ilmu, 4 huruf depanku jadi saudara tua laki-laki, 6 huruf di tengahku jadi buah.
Jawaban: Kangguru

149. Aku ada 6 wajah dan 21 mata.
Jawaban: Dadu

150. Kalau kepalaku digaruk, aku menjadi ada rambut berwarna merah atau biru.
Jawaban: KorekApi

LEVEL 16

151. Aku adalah polisi yang paling malas dan selalu berada di jalan.
Jawaban: PolisiTidur

152. Aku sering diberikan, sering dikembalikan, tapi tidak pernah dipinjam.
Jawaban: TerimaKasih

153. Kekuatanku bisa menghancurkan kapal, tapi takut dengan matahari.
Jawaban: Es

154. Banyak orang menanti kedatanganku, tapi tidak pernah tiba.
Jawaban: Besok

155. Ketika masuk aku keras dan kering, tapi begitu keluar jadi lembek dan basah.
Jawaban: PermenKaret

156. Yang palsu laku, yang asli malah tidak laku.
Jawaban: Gigi

157. Jika dibutuhkan dibuang, jika tidak dibutuhkan disimpan.
Jawaban: Jangkar

158. Gundul, belah tengah.
Jawaban: Pantat

159. Bentukku panjang ada rambutnya, kalau mau dipakai dibasahi dulu.
Jawaban: Kuas

160. Aku bisa dipegang tangan kanan, tapi tidak bisa dipegang tangan kiri.
Jawaban: SikuKiri

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi