Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku #181-200 (Demidemu)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku (Demidemu)
Tebak Siapa Aku (Demidemu)
LEVEL 19

181. Aku kadang panjang, kadang pendek, kadang tumbuh, kadang mati, kadang dicat, kadang tidak.
Jawaban: Kuku

182. Aku bisa membuatmu menangis, membangkitkan yang mati dalam pikiran, membuat tersenyum, memutar waktu.
Jawaban: Kenangan

183. Semakin banyak kamu ambil, semakin besar aku.
Jawaban: Lubang

184. Aku sebuah kata, jika kamu sebut salah maka benar, jika benar maka salah.
Jawaban: Salah

185. Saat dikocok ibu-ibu jadi tegang, kalau digoyang makin tegang, nah pas keluar rasanya legaaa.
Jawaban: Arisan

186. Kalau dikocok putihnya gak keluar, tapi kalau dipencet malah keluar.
Jawaban: PastaGigi

187. Tangan dan kakiku ada di kepala.
Jawaban: Kutu

188. Aku adalah kue yang tengahnya tidak ada rasanya.
Jawaban: Donat

189. Belalaiku seperti gajah, kepala seperti gajah, dan kaki seperti gajah, tapi aku bukan gajah.
Jawaban: FotoGajah

190. Aku adalah kota yang selalu mendapat nilai tujuh.
Jawaban: Salatiga

LEVEL 20

191. Orang membeliku untuk makan, tapi aku tidak dimakan.
Jawaban: Piring

192. Aku tidak punya nyawa, tapi aku bisa mati.
Jawaban: Baterai

193. Saat aku telanjang, kamu pasti tegang jika kamu pegang.
Jawaban: KabelListrik

194. Kamu buang jika kamu akan memakaiku dan mengambilnya jika sudah selesai.
Jawaban: Jangkar

195. Aku hanya ada di Bulan Desember dan tidak ada di bulan lain.
Jawaban: D

196. Aku ada di antara surga dan neraka.
Jawaban: Dan

197. Aku datang sekali dalam menit, dua kali dalam momen, dan tak pernah ada dalam ribuan tahun.
Jawaban: M

198. Ketika aku putih justru dianggap kotor dan harus dibersihkan.
Jawaban: PapanTulis

199. Aku hewan yang saat tidur selalu menggunakan sepatu.
Jawaban: Kuda

200. Semakin banyak kamu ambil, semakin banyak yang tertinggal di belakang.
Jawaban: Jejak

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi