Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku #21-40 (Demidemu)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku (Demidemu)
Tebak Siapa Aku (Demidemu)
LEVEL 3

21. Saat kau tarik, bajuku tertutup. Saat kau dorong, bajuku terbuka.
Jawaban: Payung

22. Aku ada di awal penciptaan semesta. Aku juga merupakan suatu akhir dari makhluk hidup.
Jawaban: P

23. Terkadang aku menemanimu mengikuti pelajaran di sekolah. Di saat yang lain, aku juga terbang dari satu tempat ke tempat yang lain.
Jawaban: Pilot

24. Walaupun bentukku panjang dan berlubang, aku leluasa keluar masuk lubang.
Jawaban: KeretaApi

25. Saat sedikit yang masak kau sering memanenku. Tapi saat semuanya masak kau jadi menghiraukanku.
Jawaban: Uban

26. Aku biasa berkeliling dunia. Aku sering duduk di pojok.
Jawaban: Prangko

27. Aku Ibu Kota Provinsi yang ada di Indonesia, aku sering dipakai oleh tukang kayu.
Jawaban: Palu

28. Walaupun aku orang kecil, aku berpotensi menjadi seorang perdana menteri. Tapi aku tak akan kenyang jika aku terus berjalan lurus.
Jawaban: Pion

29. Kau genggam aku, terkadang kau tak mau jauh dariku. Di saat kamu pergi, aku menyertaimu. Saat aku berteriak, kau langsung mencariku.
Jawaban: Handphone

30. Aku bulat, kadang hitam, kadang kuning. Banyak orang ingin menginjakku, tapi sedikit yang berhasil.
Jawaban: Bulan

LEVEL 4

31. Saat aku kau jepit, aku tak menjerit. Saat aku kau injak, aku tak berteriak.
Jawaban: Sendal

32. Aku datang tak diundang, aku pergi tak diantar, ada yang senang dengan celotehanku, ada pula yang cuek tak memperhatikanku.
Jawaban: Pengamen

33. Kau cekik leherku. Kau gerayangi tubuhku. Akupun tertawa.
Jawaban: Gitar

34. Aku Ibu Kota Provinsi yang ada di Indonesia, 4 huruf awalku adalah sebuah kata tanya, 2 huruf akhirku adalah kata bantu dalam Bahasa Inggris.
Jawaban: Manado

35. Aku bersembunyi tapi kepalaku selalu kelihatan.
Jawaban: Paku

36. Setiap pagi aku datang untuk berbaring di kakimu. Aku akan terus mengikutimu. Terkadang aku akan berbaring lagi setelah malam tiba.
Jawaban: Bayangan

37. Aku berbulu, sering dimasukkan ke lubang basah, lalu digesek keluar masuk, jika terlalu cepat kadang berdarah.
Jawaban: Sikatgigi

38. Aku tak bernilai jika sendiri. Jika aku disamping yang lain kekuatan mereka bisa bertambah 10 kali lipat.
Jawaban: Nol

39. Aku hidup dan berekor. Aku berbadan rata dan suka berjalan kesana kemari.
Jawaban: Setrika

40. Aku barisan dari si hitam dan si putih yang bisa menghiburmu saat terluka.
Jawaban: Piano

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi