Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku #41-60 (Demidemu)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku (Demidemu)
Tebak Siapa Aku (Demidemu)
LEVEL 5

41. Walaupun berkelok-kelok aku menjadi pusat informasi yang paling canggih.
Jawaban: Otak

42. Yang membuat tidak membutuhkanku, yang membeli tidak memakaiku, yang memakai tidak memesanku.
Jawaban: Batunisan

43. Setiap hari aku kelihatan bertambah besar. Setiap hari pula aku juga kelihatan bertambah kecil.
Jawaban: Bulan

44. Walaupun aku hanya punya kepala, ekorku sangat panjang. Karena aku suka berputar-putar, kau sangat jarang melihatku.
Jawaban: Komet

45. Aku salah satu kota di USA yang bermandikan cahaya dan banyak pria suka menikmatiku.
Jawaban: LALights

Baca Juga: Bermain Ice Skating di Garden Ice Mall Paris van Java Bandung

46. Jika aku pecah, baru bisa digunakan.
Jawaban: Telur

47. Kalau kalian berdiri aku tidur, kalau kalian tidur aku malah bangun.
Jawaban: Kaki

48. Aku dimiliki semua orang. Aku selalu naik, tak pernah turun.
Jawaban: Usia

49. Ada jalan raya, tapi ga ada mobilnya. Ada hutan, tapi ga ada pohonnya. Ada kota, tapi ga ada rumahnya.
Jawaban: Peta

50. Jika aku dipecahkan, akan jadi lebih baik dan makin sulit dipecahkan.
Jawaban: Rekor


LEVEL 6

51. Jika kamu senyum, aku juga senyum. Jika kamu cemberut, aku juga cemberut. Muka kita sama, rambut juga sama, pakaian kita pun sama.
Jawaban: Cermin

52. Aku cepat jika aku kurus. Aku lambat jika aku gemuk. Angin adalah musuh terbesarku.
Jawaban: Lilin

53. Aku telanjang ketika kamu pakai baju. Aku pakai baju ketika kamu telanjang.
Jawaban: Hanger

54. Aku tidak bisa berjalan ke arah kanan & kiri. Aku hanya bisa berjalan ke atas & ke bawah.
Jawaban: Lift

55. Semakin aku ada, semakin kamu tidak bisa melihat.
Jawaban: Kegelapan

Baca Juga: Berwisata ke Eldorado Waterpark Legenda Wisata Cibubur

56. Aku binatang yang hanya bisa minum tak pernah makan.
Jawaban: Nyamuk

57. Ujung yang satu basah dan ujungku yang lain terbakar.
Jawaban: Rokok

58. Dipetik bukanlah buah, digendong bukanlah anak.
Jawaban: Gitar

59. Aku sudah ada sejak beribu tahun, namun umurku hanya 30 hari.
Jawaban: Tanggal

60. Jika kamu merobek kulitku, maka kamu akan menangis.
Jawaban: Bawangmerah

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi