Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku #61-80 (Demidemu)

Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku (Demidemu)
Tebak Siapa Aku (Demidemu)
LEVEL 7

61. Pagi, siang, sore & malam, aku bekerja tanpa henti dan terus berputar-putar, bila tidak maka matilah aku.
Jawaban: Jam

62. Makananku adalah bola, dan aku diberi makan menggunakan tongkat panjang.
Jawaban: Mejabiliar

63. Bibir ketemu bibir, tangan meraba-raba lubang, dan kamupun menikmati iramaku.
Jawaban: Suling

64. Aku membesar jika aku makan, aku mengecil dan hilang jika aku minum air.
Jawaban: Api

65. Aku dibungkus bukanlah lontong, aku ditanam bukanlah singkong.
Jawaban: Mayat

Baca Juga: Menginap di Hotel Seruni Cisarua Puncak

66. Aku sebuah tempat, kamu bisa nginap gratis, makan gratis, minum gratis, tapi kamu pasti tidak ingin denganku.
Jawaban: Penjara

67. Walaupun aku tidak pernah sakit, tapi tiap hari selalu dikasih obat.
Jawaban: Nyamuk

68. Dibeli mahal-mahal, akhirnya aku pasti dirobek juga.
Jawaban: Karcis

69. Bibir ketemu bibir, bulu ketemu bulu dan kalian pasti melakukannya lagi.
Jawaban: Kedip

70. Aku dicari tapi hanya untuk dibuang, aku bisa membuat jarimu bengkok.
Jawaban: Upil

LEVEL 8

71. Jika aku diucapkan 1 kali, maka aku menjadi jauh. Jika aku diucapkan 2 kali, maka aku menjadi dekat.
Jawaban: Langit

72. Walaupun dibeli dalam waktu yang berbeda-beda, habisnya selalu dalam waktu bersamaan.
Jawaban: Kalender

73. Saat dihampiri, maka aku tidak memiliki kepala. Namun saat aku diabaikan, maka kepalaku akan keluar.
Jawaban: Kurakura

74. Aku merah, aku biru, aku kuning, akupun hijau. Aku juga sering kau kunjungi.
Jawaban: Google

75. Belailah rambutku, bukalah bajuku, dan nikmatilah aku.
Jawaban: Jagung

Baca Juga: Menginap di Safari Lodge Hotel Taman Safari Cisarua Puncak

76. Bila kalian jalan, aku juga jalan. Bila kalian berhenti, aku tetap jalan. Tapi bila aku berhenti, kalian akan mati.
Jawaban: Jantung

77. Aku hanyalah pelengkap. Saat aku bersantai di rumah, kau selalu mencariku. Tanpaku kau akan berjalan.
Jawaban: Remote

78. Aku selalu turun, tak pernah naik.
Jawaban: Hujan

79. Aku sebuah tempat yang penghuninya selalu bertambah tidak pernah berkurang.
Jawaban: Kuburan

80. Bersisik bukanlah naga, bermahkota bukanlah raja.
Jawaban: Nanas

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi