Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku #81-100 (Demidemu)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Tebak Siapa Aku (Demidemu)
Tebak Siapa Aku (Demidemu)
LEVEL 9

81. Aku tidak terlihat, tapi bisa dirasakan. Aku ada karena ada perbedaan.
Jawaban: Angin

82. Aku adalah binatang yang paling banyak lewat di jalan raya.
Jawaban: Zebra

83. Aku adalah buah yang berambut di dalam, mulus di luar.
Jawaban: Kedondong

84. Kepalaku merah, berjalan selalu mundur.
Jawaban: Obatnyamuk

85. Aku adalah tempat dimana kalian bisa marah, sedih, tertawa, dan ketakutan.
Jawaban: Bioskop

Baca Juga: Menginap di Hotel Pohon Inn Jatim Park Batu Malang

86. Aku jenis makanan yang langsung enak dimakan tanpa dibumbuin, tanpa bahan penyedap.
Jawaban: Buah

87. Aku putih dan bersih, tetapi tidak ada yang suka padaku.
Jawaban: Panu

88. Aku benda yang jelas-jelas tidak keras, tapi tetap dibilang keras.
Jawaban: Airkeras

89. Aku jenis buku yang kalian baca, tapi tidak dibaca dari awal.
Jawaban: Kamus

90. Jika aku kotor, tak dapat dicuci. Jika robek, tak dapat dijahit.
Jawaban: Kertas

LEVEL 10

91. Saat aku dibalik, otomatis akan berkurang 3.
Jawaban: Sembilan

92. Warnaku bisa biru, kuning, pink, atau apapun. Tetapi jika digunakan dan dibuang, warnaku berubah putih.
Jawaban: Permenkaret

93. Diinjak tidak sakit, tapi bisa membuat kakimu pincang.
Jawaban: Taiayam

94. Meskipun aku sering membohongimu, kamu tetap gembira dan bertepuk tangan.
Jawaban: Sulap

95. Datang tak diundang, pulang diam-diam tanpa pamit.
Jawaban: Maling

Baca Juga: Wisata Air Terjun Coban Rondo Malang

96. Berlubang bukanlah gua, berbulu bukanlah binatang.
Jawaban: Hidung

97. Hidup di atas, mati juga di atas.
Jawaban: Bohlam

98. Huruf depanku K, belakang L, terdiri dari 6 huruf, bentukku panjang dan lonjong.
Jawaban: Kapsul

99. Berbaris bukan tentara, meletus bukan balon.
Jawaban: JagungBakar

100. Banyak orang yang sulit mendefinisikan aku, kadang aku dikatakan buta. Tanpa aku, hidup terasa hampa.
Jawaban: Cinta

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi