Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku #21-40 (Jams Studio)

Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku (Jams Studio)
Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku

Tebak Apakah Aku #21-40 

21. Siapakah aku? Aku laksana semut beriring, hanya pada laki-laki saja. Munculnya pun di bagian tertentu saja. 
Jawaban: Kumis

22. Siapakah aku? Aku digunakan saat memasak. Tubuhku dapat melukai. Aku sangat tajam. Aku terbuat dari stainless.
Jawaban: Pisau

23. Siapakah aku? Aku adalah kotak yang dapat berbicara dan dapat menghibur orang. Aku juga penuh warna.
Jawaban: Televisi

24. Siapakah aku? Pagi, siang, sore, dan malam aku bekerja tanpa henti dan terus berputar-putar, bila tidak matilah aku.
Jawaban: Jam

25. Siapakah aku? Aku sembunyi tapi kepalaku selalu kelihatan.
Jawaban: Paku

26. Siapakah aku? Aku hidup dengan listrik. Bagian bawahku sangat panas. Bagian bawahku dari logam. Kegunaanku untuk merapikan baju.
Jawaban: Setrika

27. Siapakah aku? Aku adalah buah. Kalau  masak warnaku kuning. Aku berbentuk lonjong. Aku untuk pencuci mulut.
Jawaban: Pisang

28. Siapakah aku? Aku untuk membawa barang. Aku berwarna-warni. Aku dibawa ke sekolah. Aku biasanya di punggung.
Jawaban: Tas

29.Siapakah aku? Aku sangat panas. Aku bisa melenyapkan sesuatu. Aku akan besar dengan angin. Aku takut dengan air.
Jawaban: Api

30. Siapakah aku? Aku terbuat dari kayu. Aku punya 4 kaki. Aku bisa patah. Aku digunakan untuk duduk.
Jawaban: Kursi

31. Siapakah aku? Aku adalah hewan. Aku punya 4 kaki. Aku pemakan rumput. Aku berwarna putih.
Jawaban: Sapi

32. Siapakah aku? Walaupun dibeli dalam waktu yang berbeda-beda, habisnya selalu dalam waktu bersamaan.
Jawaban: Kalender

33. Siapakah aku? Aku bercahaya. Kadang aku berwarna-warni. Aku hidup dengan listrik. Aku bermanfaat di kegelapan.
Jawaban: Lampu

34. Siapakah aku? Aku berwujud cair. Aku berwarna bening. Aku sangat dibutuhkan untuk hidup.
Jawaban: Air

35. Siapakah aku? Aku adalah hewan. Aku mempunyai tanduk. Aku pemakan rumput. Kadang aku dijadikan sate.
Jawaban: Kambing

36. Siapakah aku? Aku digunakan saat tidur. Aku sangat lembut. Aku lebar dan panjang. Aku selalu menghangatkan.
Jawaban: Selimut

37. Siapakah aku? Aku termasuk hewan melata. Aku pemakan daging. Gigitanku mengandung racun. Aku tidak mempunyai kaki.
Jawaban: Ular

38. Siapakah aku? Aku musuhnya air. Kadang aku untuk memasak. Aku berwujud cair. Aku sangat licin.
Jawaban: Minyak

39. Siapakah aku? Aku terbuat dari kapas. Aku digunakan untuk tidur. Aku sangat empuk. Bentukku persegi panjang.
Jawaban: Bantal

40. Siapakah aku? Aku sangat empuk. Aku bermacam-macam motif. Aku berada di ruang tamu. Biasanya aku untuk duduk.
Jawaban: Sofa

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi